Cara mengatasi Avoid Multiple Page Redirects di PageSpeed Insight

Cara mengatasi Avoid Multiple Page Redirects - Kita ingin website yang kita kelola memiliki kecepatan yang tidak membuat pengunjung gerah lama menunggu. Dengan loading cepat, pengunjung dengan santainya halaman page website kita. Jangan sampai halaman website kita memiliki loading lambat.

Disaat kita cek di pagespeed insight, website terindikasi lambat pada tampilan mobile, pagespeed akan menampilkan kesalahan apa yang membuat website / blog kita lambat. Berbagai faktor membuat blog lambat dan itu harus segara di atasi.

Faktor yang sering membuat blog lambat adalah Avoid Multiple Page Redirects (Pengalihan Laman Landas di PageSpeed). Ini sudah hal biasa, tidak perlu ditakuti dan tidak berpengaruh terhadap adsense. lalu bagaimana cara mengatasinya?

Cara Mengatasi Hindari Pengalihan Laman Landas di PageSpeed dengan cara mengaktifkan tampilan dekstop saja, pasang script di template anda agar website selalu tampil dengan tampilan dekstop bukan tampilan mobile. Hindari Pengalihan Laman Landas jika tidak ingin website loading lambat.

Kenapa harus tampilan dekstop?
Ya, karena Pengalihan Laman Landas di PageSpeed itu terjadi dari perpindahan tampilan dari dekstop ke mobile dengan ditamndai kode /?m=1 di akhiri url link situs.


Pada foto diatas, website bendebesah menagalami Avoid Multiple Page Redirects, jadi hampir semua blog aka menagalami seperti ini. Sekali lagi jangan khawatir jika terjadi seperti ini. Nah, sekarang tergantung pada anda percaya atau tidak, kami akan share tutorial terkait dengan cara mengatasi Avoid Multiple Page Redirects jika ada cara yang lebih ampuh lagi.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber : 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.