Alternatif Selain Admob Terbaik Dengan CPC Tinggi dan Mahal

Alternatif Selain Admob - Apa itu AdSense? AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. Mencari penghasilan di internet bukan hal yang tabu saat ini.

Hal terpenting meraih kesuksesan AdSense adalah memiliki situs website dengan artikel konten menarik yang dapat memuaskan pembaca. Salah satu cara untuk menghasilkan uang di internet adalah dengan menggunakan Google AdSense.

Google membayarkan anda melalui 3 cara yaitu Website, Youtube (Video), dan Aplikasi (Admob). Ke tiga nya memiliki syarat masing-masing, tidak semua koten mereka terima lalu di bayar. Baru ini aplikasi juga dapat di uangkan dengan menampilkan iklan adsense yang pasti syarat yang cukup ketat.

Jangan khawatir apabila aplikasi buatan anda di tolak oleh google, masih banyak perusahaan Alternatif Selain Admob siap menerima aplikasi anda.

AdMob
Sejauh ini yang terbaik. Tidak ada jaringan iklan lain yang dapat mengalahkan Admob dengan fillrate atau BPTe. Pada awalnya ketika Tayangan Iklan kurang (<20000 per hari) AdMob tidak memberikan BPTe yang baik, akan sekitar $ 0,2 hingga $ 0,5, tetapi begitu kami mencapai kesan yang layak (> 50000) kita dapat melihat BPTe hingga $ 1,5 hingga $ 2. Tapi itu tidak terus meningkat secara eksponensial. AdMob tampaknya membatasi BPSe setelah batas tertentu.

Bagian buruk nyata dari AdMob adalah dukungannya. Tidak ada yang benar. Anda tidak akan membuat siapa pun memberi tahu Anda cara mengoptimalkan pendapatan. Jika akun Anda diblokir maka Tuhan menyelamatkan Anda.

Cara cepat mendapatkan bayaran dari admob adalah denga cara mengganti package name. Admob membutuhkan package name, dengan memasang packname termahal pada saat ini, kemungkinan kita akan cepat cair.

Banya tersebar kumpulan Package Name Admob Mahal dan Package Name Admob Cpc Tinggi Terupdate di website ini. Anda juga bisa menggunakan Package Name Admob dan CPC Tertinggi 2018 sesuai dengan negara ber CPC tinggi.

Kumpulan Package name admob termahal dan terbaru januari 2019, Update cpc admob termahal Dan daftar negara cpc Besar di halaman sebelumnya. Jadi, tidak perlu mencari Package Name Admob CPC Tinggi 2019.

Packname adalah nama dalam istilah bermain admob bisa dikatakan sebagai keyword penargetan iklan yang akan mucul.


Pada kesempatan ini kami tidak akan membahas artikel tentang kumpulan Package Name Admob Mahal. Kali ini kami membahas Alternatif admob yang paling bagus selain admob.

5 Alternatif AdMob Dengan Periklanan Aplikasi Seluler eCPM Tinggi. Bagi mereka yang mencari alternatif lain, saya telah menyusun daftar alternatif AdMob dengan rasio iklan BPSe dan BPS yang tinggi.

InMobi
InMobi memiliki dukungan yang sangat baik. Infact jika aplikasi Anda melakukan hal yang baik, Anda akan didekati oleh seseorang dari InMobi secara langsung dan Anda dapat terhubung dengannya untuk dukungan apa pun.

Bagian buruknya adalah BPSe, terlalu kecil dibandingkan dengan AdMob. Paling tidak dalam kasus saya bahkan untuk 500.000 tayangan per hari saya mendapatkan sekitar 0,01 eCPM! Sekarang siapa yang ingin memiliki jaringan iklan yang membayar hampir tidak ada. Tapi ketika saya pikir InMobi kurang ada MobClix.

MobClix
Semakin sedikit kita berbicara tentang ini, semakin baik. Dukungan baik tetapi ketika BPSe adalah 0,00 yang ingin melakukannya. Sudah 3 minggu sejak saya menambahkan MobClix ke aplikasi saya dan saya melihat sekitar $ 0,20 hingga $ 0,50 pendapatan per hari! Dibandingkan dengan $ 100 di AdMob hingga $ 10 di InMobi.

Tingkat pengisian adalah lelucon. mereka tidak menunjukkan jumlah permintaan yang diterima sehingga Anda tidak bisa menghitung persentase tetapi jika Anda melakukannya akan kurang dari 1% pasti dibandingkan dengan 99,9% di AdMob dan 80% InMobi. MobClix mengatakan bahwa perlu waktu sebelum sebenarnya uang mulai mengalir tetapi pada saat itu aplikasi android akan menghilang dari tangga lagu teratas.

AppBrain
AppBrain ada di sebelah admob. Mereka membayar per instal daripada per klik. Jika aplikasi Anda berkinerja baik dan Anda mencari iklan lain bersama AdMob maka AppBrain adalah pilihan terbaik. Selain dari pendapatan itu memiliki statistik yang sangat bagus. Ini menunjukkan peringkat aplikasi Anda di berbagai negara.

Berapa banyak yang diunduh pada jam ini dan dari toko aplikasi mana. Bagian baik lainnya adalah sangat jarang bahwa penayangan iklan untuk Anda akan dinonaktifkan di AppBrain. Karena ini bayar per pemasangan dan bukan bayar per klik, AppBrain lebih baik jika Anda ingin mengiklankan aplikasi Anda.

Jumlah minimum adalah $ 0,20 dan jika Anda memasukkan $ 200 Anda pasti akan mendapatkan 1000 unduhan darinya (yang tidak benar dengan AdMob, di AdMob Anda bahkan tidak akan mendapatkan 100 unduhan seharga $ 200 sesuai pengalaman saya)

Saya tidak pernah menggunakan jaringan Ad Push (Iklan yang muncul di area notifikasi ponsel Anda dan bahkan mengubah pengaturan bookmark Anda, halaman default browser Anda dan menambahkan ikon di layar beranda Anda) karena saya yakin itu mengganggu pengguna.

Google play datang dengan persyaratan layanan baru secara teratur membatasi perilaku jaringan iklan ini. Jadi jika Anda menggunakannya pastikan untuk membaca semua syarat dan ketentuan dengan cermat.

Smaato
Smaato adalah platform iklan real-time global untuk penerbit dan pengembang aplikasi seluler, dengan fokus kuat pada monetisasi aplikasi dan situs web seluler.

Cara Daftar Smaato, Alternatif Google Adsense Mobile sangat mudah, cocok untuk pemula. Smaato akan membayar anda dengan CPC tinggi dan tidak perlu syarat yang ketat.

Setelah anda sukses mendaftar Smaato, langkah selanjutnya adalah membuat dan memasang iklan yang anda butuhkan untuk dipasang di blog atau website.

Ada jenis jaringan lain, Ketuk untuk Ketuk, yang dapat membantu Anda menghasilkan beberapa unduhan pada awalnya. Anda bisa mendapatkan pengguna untuk aplikasi Anda dengan memperdagangkan keran dengan pengembang aplikasi lain.

Tampilkan iklan untuk aplikasi lain, dapatkan kredit untuk setiap keran, lalu belanjakan kredit itu untuk mempromosikan aplikasi Anda sendiri. Ini yang terbaik ketika Anda baru saja meluncurkan aplikasi Anda dan itu tidak banyak diunduh. Pendapatan dari ini sangat rendah sehingga bukan pilihan terbaik jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi.

Jadi pendekatan terbaik adalah menggunakan Admob jika tayangan Anda kurang atau sedang tetapi jika tayangan tinggi maka gunakan Admob bergantian dengan AppBrain dan inMobi tetapi pastikan Anda menerapkan penangan dan jika Permintaan Iklan tidak berhasil maka muatkan AdMob, mereka selalu ada untuk mengisi itu.

Harap perhatikan bahwa rincian biaya atau pendapatan yang disebutkan di atas sama seperti yang saya alami. BPK, BPSe, dan pendapatan tergantung pada negara / Kata Kunci / berapa lama iklan ditampilkan / seberapa cepat dan seberapa sering diklik dan terlalu banyak faktor lainnya.

Jika Anda mendapatkan terlalu banyak pengunjung dari negara kurang berkembang atau berkembang, BPK Anda (biaya per klik untuk setiap iklan) akan sangat rendah. Jika mereka dari negara maju maka akan tinggi.

Jika iklan ditampilkan untuk durasi yang lebih lama, misalnya pada game atau video panjang maka BPTe Anda akan tinggi sekitar $ 2 + yang lain jika semakin sering diubah maka itu akan rendah. Jika Anda mencoba mengelabui pengguna dengan menampilkan iklan layar penuh tiba-tiba saat pengguna bermain game dan membuatnya mengklik secara tidak sengaja, maka BPK iklan tersebut akan sangat sangat rendah karena perbedaan waktu antara iklan yang ditampilkan dan yang diklik sangat kurang.

Saya tidak terlalu sukses dengan aplikasi berbayar. Aplikasi saya memberi saya penghasilan yang baik dari iklan dibandingkan dengan menjualnya sebagai aplikasi berbayar.

Jika Anda berhasil mengalami beberapa Jaringan Iklan yang berbeda dengan hasil yang lebih baik, beri tahu saya di kotak komentar di bawah.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan ayo bewisata ke Bondowoso, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Sumber : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel