Trik Jitu Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense dengan Aman dan Cepat

Google AdSense adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menghasilkan uang dari konten blog dan situs web. Setelah Anda diterima untuk suatu akun, yang perlu Anda lakukan hanyalah menghasilkan beberapa kode AdSense, memasukkannya ke situs Anda dan kemudian mulai menghasilkan uang. Lalu bagaimana cara menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan uang?

Bagian penting dari situs web mana pun yang ingin mendapatkan uang dari Google AdSense adalah untuk memahami dengan tepat berapa banyak pengunjung yang diperlukan untuk mendapatkan pendapatan yang masuk akal. Sampai Anda mendapatkan jumlah pengunjung yang signifikan, penghasilan AdSense bisa sangat rendah.

Artikel selangkah demi selangkah yang mudah digunakan ini akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan informasi yang tersedia untuk mengetahui jumlah pengunjung yang dibutuhkan situs web Anda. Saya juga telah membuat dan menautkan ke kalkulator Google AdSense yang dapat Anda gunakan untuk menghitung pengunjung Anda.

Jika Anda ingin menghitung berapa banyak pengunjung yang Anda perlukan, Anda akan memerlukan beberapa informasi dari akun AdSense dan akun Google Analytics Anda. Jika Anda tidak memiliki keduanya, Anda harus mengaturnya dan mulai mengumpulkan data sebelum Anda dapat menghitung jumlah pengunjung Anda.


Cara agar semangat mendapatkan uang dari google lewat blog, youtube, dan admob sebagai berikut:
  • Putuskan berapa banyak pendapatan yang ingin Anda dapatkan setiap hari, mingguan atau bulanan
  • Pahami berapa banyak pengiklan membayar klik pada iklan mereka di ceruk tempat situs web Anda beroperasi
  • Cari tahu berapa banyak halaman berbeda yang akan dilihat pengunjung rata-rata di situs Anda
  • Cari tahu seberapa besar kemungkinan pengunjung menginstal perangkat lunak pemblokiran iklan
  • Tentukan seberapa besar kemungkinan pengunjung akan mengklik iklan
  • Hitung berapa banyak pengunjung / tampilan halaman yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan
  • Kami akan membahas setiap langkah ini secara terperinci di bawah dan kemudian menautkan ke kalkulator yang dapat Anda gunakan.
1. Tentukan berapa banyak pendapatan yang ingin Anda dapatkan setiap hari, mingguan atau bulanan
Tentukan berapa banyak yang ingin Anda hasilkan setiap hari, mingguan atau bulanan; idealnya, ini harus mencakup biaya operasi situs web Anda, bersama dengan membayar Anda untuk waktu yang Anda habiskan mengembangkan, menulis dan mempromosikan konten.

Anda dapat mulai di sini dengan angka rendah, misalnya $ 20 sehari dan menghitung ulang berdasarkan jumlah yang berbeda. Tuliskan jumlah yang ingin Anda dapatkan setiap hari, mingguan atau bulanan; Jadilah realistik.

2. Memahami berapa banyak pengiklan membayar untuk klik pada iklan mereka di ceruk tempat situs web Anda beroperasi
Beberapa kata kunci dan iklan yang berhubungan dengannya membayar lebih dari yang lain, misalnya, asuransi, kursus online, kesehatan, hukum, dan topik serupa lainnya biasanya membayar lebih banyak per klik daripada bidang-bidang seperti makanan dan resep. Semakin banyak Anda mendapatkan per klik, semakin sedikit pengunjung yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang.

Setelah Anda memiliki beberapa data historis di akun AdSense, Anda dapat dengan mudah mengetahui berapa rata-rata 'biaya per klik'. Jika Anda belum memiliki biaya rata-rata, jumlah kerja yang baik adalah 20 sen per klik.

Jika Anda memiliki akun AdSense, buka Google AdSense> Laporan Kinerja dan klik ‘BPK’ (biaya per klik). Anda ingin mengambil BPK rata-rata selama periode waktu yang wajar. Dapatkan BPK rata-rata Anda (biaya per klik) dari akun Google AdSense Anda.

3. Cari tahu berapa banyak halaman berbeda yang akan dilihat pengunjung rata-rata di situs Anda
Semakin banyak halaman seseorang mengunjungi situs web Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan melihat dan mengklik iklan yang mereka minati. Membuat orang untuk tetap di situs web atau blog Anda adalah bagian penting dari mendapatkan penghasilan.

Dengan asumsi Anda memiliki Google Analytics atau pengaturan pengukuran serupa di situs web Anda, Anda dapat dengan mudah mengetahui jumlah halaman rata-rata per kunjungan. Buka Google Analytics> Pemirsa> Ikhtisar dan lihat look Halaman / sesi ’.

Jika Anda tidak memiliki informasi ini, Anda dapat menganggap 'halaman per kunjungan' khas antara 1 dan 2 halaman untuk blog yang tidak dioptimalkan dan antara 2 dan 3 untuk yang dioptimalkan. Dapatkan halaman / sesi rata-rata Anda dari Google Analytics.

Anda perlu memperhitungkan berapa persentase pembaca Anda yang mungkin memiliki perangkat lunak seperti Blok Iklan yang diinstal.

4. Cari tahu seberapa besar kemungkinan pengunjung tidak menginstal perangkat lunak pemblokiran iklan
Perangkat lunak pemblokiran iklan umum di banyak komputer dan browser web; jenis perangkat lunak ini mencegah pengunjung Anda melihat dan mengklik iklan Anda. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan ini.

Tidak ada cara mudah untuk menghitung persentase orang yang memasang perangkat lunak pemblokiran iklan, tetapi perkiraan yang masuk akal adalah sekitar 25% hingga 30% dari pengunjung Anda. Setelah Anda memiliki asumsi, ambil nomor dari 100 untuk memberi Anda persentase orang yang tidak memiliki perangkat lunak pemblokiran iklan yang diinstal.

Buatlah asumsi yang masuk akal tentang persentase orang dengan pemblokir iklan yang diinstal; jika Anda tidak tahu, anggap 25% hingga 30%. Lalu, ambil nomor ini dari 100 untuk mendapatkan perkiraan jumlah orang tanpa (mis. 70% hingga 75%).

5. Tetapkan seberapa besar kemungkinan pengunjung mengklik iklan
Ini dikenal sebagai 'Rasio Klik Melalui' atau RKPT Anda - Dengan kata lain, jika pengunjung berada di halaman tertentu, seberapa besar kemungkinan mereka mengklik iklan.

Anda dapat menemukan rasio klik-tayang dari akun Google AdSense Anda; klik rata-rata berkisar antara 1,5% dan 3,5%. Jika Anda belum memiliki informasi ini, RKPT khasnya akan sekitar 2%.

Anda bisa mendapatkan klik per tayang dengan pergi ke Google AdSense> Laporan Kinerja dan melihat ‘RKPT Halaman’. Anda harus melihat skala waktu yang masuk akal untuk mendapatkan tingkat CTR rata-rata yang baik. Dapatkan RKPT halaman rata-rata dari Google AdSense.

6. Hitung berapa banyak pengunjung / tampilan halaman yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan Anda
Setelah Anda memiliki angka-angka ini, atau asumsi yang masuk akal, Anda dapat menghitung berapa banyak pengunjung yang Anda butuhkan, sebagai berikut.

Jumlah pengunjung yang dibutuhkan = Penghasilan / biaya per klik / klik yang diinginkan / persen orang tanpa blok iklan / halaman rata-rata per sesi

Jika Anda tidak ingin menyelesaikannya sendiri, saya telah membuat kalkulator sederhana untuk digunakan yang memungkinkan Anda memasukkan nomor Anda sendiri. Anda dapat menemukannya di sini.

Meskipun ini terlihat rumit, sangat mudah untuk dikerjakan, sebagai berikut:
  • Ambil pendapatan yang ingin Anda dapatkan dari langkah 1 dan ubah menjadi sen
  • Bagi jumlah sen dengan biaya rata-rata per klik; ini akan memberi tahu Anda berapa banyak klik yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan yang diinginkan
  • Selanjutnya, bagi jumlah klik yang Anda butuhkan dengan rata-rata klik per tayang dan persentase orang tanpa perangkat lunak pemblokiran iklan terpasang; ini akan memberi tahu Anda berapa banyak tampilan halaman yang Anda butuhkan
  • Terakhir, bagi jumlah itu dengan jumlah halaman / sesi untuk mendapatkan jumlah total pengunjung yang Anda butuhkan
Sebuah contoh
Berikut ini contoh cara kerjanya, berdasarkan pada beberapa asumsi yang masuk akal.
  • Penghasilan yang diinginkan = $ 10 sehari
  • Biaya per klik = 30 sen per klik
  • Rata-rata halaman / sesi = 1,5
  • Persen pengunjung tanpa blok iklan = 70%
  • Rata-rata klik per tayang = 2%
Ini akan berhasil sebagai berikut:
  • Ambil pendapatan yang ingin Anda hasilkan ($ 10) dan ubah menjadi sen: 1.000
  • Bagi jumlah sen (1.000) dengan biaya rata-rata per klik (30); ini akan memberi tahu Anda berapa banyak klik yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan yang diinginkan: 33
  • Selanjutnya, bagi jumlah klik yang Anda butuhkan (33) dengan rata-rata klik halaman per tayang (2% - 0,02) persen pengunjung tanpa blok iklan (70% - 0,7); ini akan memberi tahu Anda berapa banyak tampilan halaman yang Anda butuhkan: 2.381
  • Terakhir, bagi angka itu (2.381) dengan jumlah rata-rata halaman / sesi (1,5) = 1.587 pengunjung
  • Ini akan memberi Anda jumlah total pengunjung yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan Anda ($ 10) = 1.587
Seperti yang Anda lihat, Anda akan membutuhkan banyak pengunjung untuk mendapatkan uang dari AdSense, tetapi menggunakan rumus ini Anda bisa memasukkan angka Anda sendiri, mengubah situs web Anda dan memaksimalkan kemampuan Anda untuk menghasilkan pendapatan dari Google AdSense.

Saat ini ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online, beberapa cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal biaya besar. Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula, memperoleh keuntungan yang banyak asal mengetahui cara mendapatkan uang dari internet.

Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone. Daripada kamu pake smartphone cuma untuk chatting, mending kamu coba gunakan untuk mencari tambahan uang jajan. Jika Anda mencari cara mudah untuk mendapatkan uang ekstra rasanya tidak perlu jauh dari ponsel.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.