Sakit Hati Akan di Tinggal Nikah, Pacarnya di Mutilasi Lalu di Masak Seperti Nasi Kebuli Kambing Untuk di Bagikan

Insiden menghebohkan terjadi di Uni Emirat Arab. Itu terjadi beberapa bulan lalu pada November 2018, BBC melaporkan, seorang wanita Maroko ditangkap oleh Polisi Al Ain dengan tuduhan membunuh dan memasak pacarnya.

Wanita 30 tahun yang tidak diidentifikasi itu dituduh membunuh pacarnya 3 bulan lalu. Pengungkapan pembunuhan sadis ini adalah berkat kecurigaan saudara-saudara Pakistan. 

Kasus ini awalnya hanya laporan orang hilang dari keluarga korban ke Polisi Al Ain pada 13 November. Sampai saat itu saudara korban mengunjungi rumah pelaku.

Ketika saudara laki-laki korban bertanya, pelaku berpendapat bahwa dia tidak tahu keberadaan korban. Pelaku bahkan mengatakan bahwa korban sudah lama pergi setelah diusir dari rumahnya.

Berdasarkan laporan polisi, saudara korban sangat curiga dengan jawaban pelaku. Dia kemudian memasuki rumah untuk mencari.

Suatu hal yang mengejutkan ditemukan. Korban menemukan gigi manusia di blender pelaku. Gigi dibawa pulang untuk diperiksa DNA. Alhasil, gigi tersebut sah milik korban.

Wanita sadis itu akhirnya dibawa ke kantor polisi. Dia mengaku telah membunuh pacarnya tiga bulan lalu.


Alasannya adalah wanita itu terluka setelah sang pacar memecahkan jalinan cinta. Yang lebih menyakitkan lagi, pacarnya berkata bahwa dia akan menikahi wanita lain yang sama-sama dari Pakistan.

Karena sudah 7 tahun bersama dan selama itu ditanggung oleh kebutuhan finansial pacarnya, rasa sakit itu menyakitkan balas dendam yang dalam. Pacar yang tidak setia yang dia bunuh.

Dia kemudian meminta bantuan dari seorang teman untuk membuang tubuh pacarnya tetapi temannya menolak. Karena dia tidak bisa membuang mayat para korban, para pelaku kemudian memutilasi dan memotong-motong mereka.

Beberapa potongan tubuh pacarnya kemudian dimasak menjadi hidangan tradisional Timur Tengah yang disebut machboos. Masakan ini sangat populer di Timur Tengah, termasuk di Uni Emirat Arab.

Machboos sendiri di Indonesia mirip dengan nasi kambing kebuli. Setelah dimasak, nasi kebuli yang diisi dengan daging cincang sang pacar dibagikan kepada para pekerja Pakistan di sekitar rumah pelaku.

Duh. Bisa dibayangkan kegembiraan para pekerja yang sempat makan nasi "kebuli manusia" setelah kasus itu muncul.

Sumber : http://suar.grid.id/amp/201244861/pacar-mau-nikahi-wanita-lain-perempuan-ini-bunuh-dan-masak-kekasihnya-jadi-nasi-kebuli

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh