Punya 39 Istri 94 Anak 33 Cucu, Keluarga Hidup Harmonis Dalam 1 Rumah, Bagaimana dengan Anda?

Banyak negara di dunia memiliki banyak masalah dengan peningkatan populasi. Maka jangan heran jika masyarakat memutuskan hanya memiliki dua anak. Tetapi ini tidak berlaku untuk Ziona Chana.

Ya, pria asal India ini tidak seperti manusia pada umumnya, karena ia menjadi kepala keluarga terbesar di dunia yang memiliki 39 istri dan 94 anak.

Dilaporkan oleh Elitereaders, Senin (15/8/2016), Ziona adalah kepala sekte agama Kristen yang disebut "Chana." Sekte yang disangang memungkinkan Ziona untuk dapat memiliki istri sebanyak yang dia inginkan.

Hebatnya, semua istri dan anak-anaknya hidup bersama di satu atap di Baktwang, India. Sebuah rumah dengan 100 kamar ditempati oleh 39 istri, 94 anak-anak, dan 33 cucu. Para istri ditempatkan di ruang-ruang umum di dekat kamar tidur, sementara anak-anak mereka tinggal bersama keluarga mereka sendiri di kamar-kamar terpisah di mansion.

Dia sudah memiliki 39 istri, tetapi dia tidak berhenti mencari istri baru. "Saya memiliki begitu banyak orang yang peduli dan ingin merawat saya. Saya menganggap diri saya orang yang beruntung," kata Ziona.

Tentunya Anda akan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat mempertahankan sejumlah besar keluarga, bukan? Mereka benar-benar memiliki sumber daya sendiri dan terkadang menerima sumbangan dari berbagai pihak.


Dalam sekali makan keluarga ini membutuhkan 30 ekor ayam, 5,8 kg kentang, dan sekitar 99 kg beras untuk semua orang di rumah.

Kehidupan sehari-hari keluarga ini tidak berbeda dengan keluarga pada umumnya. Istri biasanya bergiliran memasak, sementara anak-anak mereka bertanggung jawab untuk membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Anak-anak dengan kondisi tubuh yang sehat akan ditugaskan untuk bertani dan merawat ternak.

Sumber : https://www.liputan6.com/citizen6/read/2577450/punya-39-istri-pria-india-hidup-harmonis-dalam-1-rumah

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh