PSI Minta Prabowo Jangan Berbohong Lagi, Segera Bertaubat

Juru bicara PSI Dedek Prayudi menyebut calon presiden Prabowo Subianto sering berbohong selama kampanye pada tahun 2018. Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Dedek menunjuk ke kampnya sendiri atau pencuri pencuri.

"Pernyataan Uki PSI itu seperti pencuri yang berteriak," kata Andre kepada wartawan, Rabu (2/1/2019). Andre menyebut Uki panggilan dari Dedek.

Andre menekankan pidato Prabowo sejauh ini disampaikan pada kejujuran. Prabowo, kata Andre, tidak pernah melakukan image saat berkampanye.

"Pak Prabowo selalu jujur ​​tentang apa dia tanpa pencitraan. Dia menyampaikan masalah nyata di masyarakat seperti ketidaksetaraan ekonomi, sulitnya mencari pekerjaan dan tingginya harga komoditas dasar. Di mana Prabowo berbohong? Panggil Andre.



Dedek alias Uki sebelumnya mengatakan setidaknya ada 3 kebohongan yang disampaikan Prabowo selama 2018. Pertama, Uki menganggap Prabowo berbohong tentang peningkatan kemiskinan hingga 50%. Dia juga menganggap pidato Prabowo tentang LRT Palembang dan 99 orang untuk hidup biasa-biasa saja serta kebohongan.

Andre meminta Uki alias Dedek untuk tidak bermain tuduhan. Dia menyarankan Uki untuk mengumpulkan apa yang disebutnya janji Presiden Joko Widodo.

"Alih-alih Uki sibuk menuduh Pak Prabowo berbohong, Uki harus mengingatkan Pak Jokowi tentang banyak janji kepada orang-orang pada tahun 2014 tetapi banyak yang tidak terpenuhi. Jika dijanjikan maka nama apa yang tidak terpenuhi, tidak berbohong. Intinya bukan pencuri berteriak "Pencuri ini berteriak," kata Andre.

Sumber : https://news.detik.com/berita/4367693/psi-minta-prabowo-tak-bohong-lagi-gerindra-maling-teriak-maling

Artikel Terkait