Posko Prabowo Sandi Berjarak 500 Meter dari Rumah Jokowi, Pepet terus Bang Jangan Kasih Kendor

Kubu Subianto-Sandiaga Uno milik Prabowo sebenarnya mendirikan pos kemenangan di dekat kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo. Bahkan pos yang terletak di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari ini berjarak sekitar 500 meter dari kediaman Jokowi.

Dari pemantauan JawaPos.com di lokasi, sejumlah pekerja sedang mempersiapkan pos. Ada yang memasang interior di lantai satu, ada pula yang sibuk memasang papan iklan besar di lantai dua.

Salah satu pekerja mengatakan bahwa pos itu sudah berfungsi selama beberapa hari.

"Prosesnya sudah dimulai sejak Sabtu lalu (1/5). Dia mengatakan bahwa hari ini harus selesai," katanya saat ditanya oleh JawaPos.com, Senin (7/1).

Pekerja itu, yang enggan disebutkan namanya, menambahkan bahwa dia tidak tahu dengan pasti kepemilikan rumah berlantai dua itu. Dia hanya diminta memasang ornamen di bagian dalam rumah.

"Saya ada hubungannya dengan itu. Saya tidak tahu. Kami hanya diminta melakukan renovasi ini," tambahnya.



Sementara itu, Ketua Keningia Regional (BPD) Solo Kurnia Sari mengatakan bahwa pendirian pos di dekat tempat tinggal Presiden Jokowi adalah benar. Namun dia tidak tahu pasti kapan pos pemenang akan ditempati.

"Ya, itu untuk posko, yang lain di Klodran untuk Sekretariat Nasional. Jika saya tidak mengetahui sumber ini, kapan akan digunakan," kata kandidat legislatif DPR dari Distrik 5.

Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/07/01/2019/prabowo-sandi-buka-posko-sekitar-500-meter-dari-kediaman-jokowi

Artikel Terkait