Polisi Menyita Barang Bukti Celana Dalam Ungu Milik Vanessa Angel - BENDEBESAH.COM Polisi Menyita Barang Bukti Celana Dalam Ungu Milik Vanessa Angel - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Polisi Menyita Barang Bukti Celana Dalam Ungu Milik Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel (VA) hanya disebut sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online. Dia juga diizinkan pulang setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada Sabtu (5/1), polisi menyita beberapa barang bukti, yaitu seprai putih, sekotak kontrasepsi dan barang-barang pribadi dari Vanessa Angel.

"Untuk VA, polisi menyita sejumlah barang, satu unit ponsel, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu gelas dan satu pakaian ungu dari Vanessa Angel," kata Kepala Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi , Minggu (6/1)

Sebelumnya diberitakan bahwa ketika digerebek oleh polisi, Vanessa Angel berada di tengah hubungan suami-istri dengan seorang pengusaha dengan inisial R. Sementara AS baru saja memasuki ruangan dan belum sempat melayani pelanggannya.

Polisi juga telah menahan ES dan TN yang dicurigai sebagai mucikari dalam kasus-kasus prostitusi online. Keduanya disebut sebagai tersangka.


Selain Vanessa Angel, model majalah dewasa Avriellya Shaqila (AS) juga diperiksa karena terlibat dalam kasus prostitusi online.

Sumber :
https://www.jpnn.com/news/celana-dalam-ungu-vanessa-angel-jadi-barang-bukti

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel