Janda hingga Petani Akan di Nafkahi Negara Jika Jokowi Menang

Relawan pendukung Jokowi - KH. Ma'ruf Amin, Kopi Politik Sindikat  (KPS) menyiapkan program berbasis populis untuk pemilih. Beberapa program yang dirancang oleh KPS termasuk, janda dalam gaji negara, gaji petani, dan mengaji setelah shalat Maghrib.

Direktur Eksekutif KPS Indra Budiman, program yang ditawarkan diyakini bisa dilakukan oleh Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin jika terpilih nanti.

"Program ini didasarkan pada sumber daya manusia. Seperti petani bergaji, mereka langsung menyentuh masyarakat. Ini juga agar penduduk desa tidak pindah ke kota dan mereka bisa lebih produktif dan sejahtera," kata Indra Budiman, di Kopi Politik di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Menurut lelaki terkasih bernama BI ini, gaji petani sangat relevan mengingat Indonesia adalah negara agraris yang sangat kaya. "Tidak hanya petani, pemerintah juga dapat membayar nelayan dan memberikan subsidi bagi pekerja dan orang miskin," katanya.

Indra melanjutkan, KPS juga akan mendorong Jokowi di periode kedua nanti untuk membuat program janda yang didukung oleh negara. Karena tugas mereka adalah mendidik anak-anak yang merupakan masa depan bangsa. "Terutama para janda yang tidak mampu, ini adalah bentuk apresiasi kepada para ibu dan diatur dalam Islam, untuk memperhatikan para janda, anak yatim dan orang miskin," tegasnya.


Untuk jangka pendek, kata Indra, selama periode kampanye KPS akan mendorong keluarga Muslim untuk secara teratur membaca setelah matahari terbenam. "Ini penting, agar moral dan moral Islam tertanam dari keluarga. Kami mendukung program pemerintah Jokowi di masa depan yang lebih memperhatikan sumber daya manusia untuk Indonesia Jaya," katanya.

Selain itu, kata alumni Universitas Mercu Buana, Pemerintah didorong untuk mewajibkan setiap pemerintah daerah menyediakan susu segar setiap minggu agar siswa kami menjadi pintar.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/jokowi-menang-petani-hingga-janda-akan-dinafkahi-negara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel