Iklan Mahal Admob 2019 Dengan CPC di atas Rp 10.000

Para pelaku pencari dolar melalui publisher adsense tidak henti-hentinya mencari celah peluang terbaru untuk mempercepat gajian dari adsense. Sejak tahun 2009 aplikasi mobile di smatphone telah dapat disisipi iklan, dengan begitu siapun bisa memanfaatkan ikaln adsense.


Adsense mobile lebih di kenal dengan admob, memberikan kesempatan kepada para publisher adsense untuk memasang iklan di aplikasi yang di buatnya. Iklan murah hingga iklan mahal yang ada di adsense akan tayang di semua aplikasi.

Pelaku admob pasti tidak kehabisan akal, mencari cara agar iklan mahal tayang pada aplikasinya kapan saja. Sangatlah penting kita menayangkan iklan mahal di aplikasi kita untuk mempercepat gajian dari google.

Iklan mahal 2019 wajib anda pasang, karena semakin banyak publisher adsense dan bersaingi mendapatkan iklan mahal dengan CPC tinggi. Iklan dengan BPK tinggi sepanjang masa adalah iklan tentang asuransi, kesehatan, keuangan, perbankan, otomotif, advokat / law, dan jasa.

Setelah anda mengetahui iklan apa yang mahal, sekarang anda mencari package name agar iklan yang akan tayang selalu iklan mahal dengan per klik nya diatas Rp 1000. Bagaimana solusi jika iklan tidak tayang? apabila iklan tidak tayang, anda bisa lihat disini solusinya.

Google AdSense (www.google.com/adsense) adalah gorila seberat 800 pon di dunia periklanan tampilan. Google AdSense memungkinkan penerbit mengakses inventaris dari jaringan pengiklan Google sendiri, Google AdWords, dan dari banyak jaringan mitra lain yang terhubung ke Google AdSense.

CPC tinggi
Iklan Mahal Admob 2019
Lebih dari 1 juta penerbit menggunakan Google AdSense untuk menghasilkan pendapatan di situs web mereka dan Google menghasilkan lebih dari $ 67 miliar pendapatan iklan pada tahun 2015 (http://www.statista.com/statistics/266249/advertising-revenue-of-google/) . 

Karena jaringan pengiklan Google yang sangat besar, banyak penerbit menemukan bahwa jauh lebih menguntungkan untuk menjalankan iklan Google AdSense daripada iklan dari jaringan periklanan lain. Ini tidak benar secara universal, tetapi AdSense memang cenderung berkinerja lebih baik daripada jaringan lain dalam kategori yang sangat kompetitif.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh