Gadis Kesepian Berwajah Keeropaan, Akan Gaji Rp 1,1 M Bagi Pria Setia Mengencaninya, Minat?

Uang akan memaksa orang untuk bekerja lebih keras untuk mendapatkannya, tetapi tidak dengan wanita berikut. Dia adalah pemenang lotere termuda di Inggris.

Dalam upaya mengatasi kesepian yang dia rasakan, Jane Park menawarkan kepada pria "uang saku" tahunan sebesar £ 60.000 (Rp1,1 miliar) bagi mereka yang ingin berkencan dengannya.

Dikutip dari situs web AsiaOne (13/11/2018), Jane bahkan akan membuat situs web sendiri, di mana pria yang tertarik dapat melamar untuk menjadi pacar mereka melalui situs tersebut. Dia juga akan melakukan wawancara untuk film dokumenter tentang dirinya yang dijadwalkan muncul pada 2019.

Jane, ketika dia berusia 17 tahun pada 2013, memenangkan lotere 1 juta pound dari EuroMillions, lotre transnasional.

Dia telah berjuang untuk menjadi seorang jutawan di usia muda dengan mengambil bagian dalam lotre yang memungkinkan orang di bawah 18 tahun untuk bergabung.

Tetapi Jane mengatakan bahwa walaupun memiliki banyak uang, dia merasa hidupnya kosong. Salah satunya adalah kehidupan cintanya yang gagal.


Dia telah berhubungan dengan finalis "The X Factor" Sam Callahan dan pemain sepak bola Jordan Piggott tetapi tidak berakhir bahagia untuknya. Karena pengalamannya dengan patah hati, kesetiaan adalah sesuatu yang dicari jutawan.

Menurut satu sumber, Jane bahkan tidak yakin apakah seorang pria mendekatinya apakah dia mencintai dirinya sendiri atau uangnya.

Jane juga menjadi khawatir tentang motif orang yang mendekatinya. Ia bersedia membayar harga yang tepat untuk seseorang yang loyal. Loyalitas adalah hal yang paling penting baginya - uang adalah harga yang harus dibayar.

Sumber : 

Artikel Terkait

Load comments