Film The Demonologist (2019) Full HD Sub Indonesia - BENDEBESAH.COM Film The Demonologist (2019) Full HD Sub Indonesia - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Film The Demonologist (2019) Full HD Sub Indonesia

Apakah Anda terkadang merasa lebih di dunia daripada yang Anda lihat? Bahkan orang asing, pernahkah Anda merasakan bagian dari dunia yang aneh itu? The Demonologist (2019) oleh JM Stelly membawa kita ke perjalanan supernatural yang membangkitkan indera.

Film thriller supernatural ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, Brian Krause (Sleepwalkers 1992, Return to the Blue Lagoon 1991), Lara Grice (Logan 2017, 2017 Girl Trip), Jared Banken, Thomas Murphy, Manon Pages, Kate Tumanova, dan Dane Rhodes.

Film Demonologist beredar mulai 1 Januari 2019 secara online dengan distributor Thriller International, durasi filmnya cukup lama yaitu 100 menit.

Ringkasan:
Ditulis / disutradarai oleh JM Stelly (Abacus), The Demonologist mengikuti Damian (Brian Krause), seorang detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan ritualistik. 

Ternyata, pembunuhan ini terkait dengan pemujaan neraka yang bertujuan membawa keempat Raja Iblis Hellan, dan Damian menemukan bahwa ia jauh lebih terhubung dengan pembunuhan ini daripada yang pernah ia pikirkan. Baca juga sinopsis film The Harrowing yang tidak kalah menyeramkan.


Ulasan:
Alasan untuk mengatakan itu masih sederhana, iblis, dengan The Demonologist adalah bahwa film ini jauh lebih ambisius daripada anggaran yang jelas diizinkan, dan sangat rumit untuk di-boot.

Dalam The Demonologist, kami memiliki seorang pria, Damian, dengan latar belakang misterius, serangkaian pembunuhan sedang diselidiki, seorang penyembah jahat (Jared Bankens) melakukan pembunuhan sementara iblis yang dibesarkan dalam bentuk seorang wanita bernama Meredith (Manon Page) juga memotong jalannya melalui sesekali, korban yang tidak terkait, harta, pengusiran setan, kekuatan super neraka, dan raja iblis yang bertarung dalam pikiran coliseum. 

Di sana, saya pikir itu segalanya. Cukuplah untuk mengatakan, tanpa banyak anggaran untuk dibicarakan, The Demonologist mungkin terlihat bagus di atas kertas, tetapi mungkin lebih baik sebagai novel grafis.

Walaupun eksposisi berlebihan tidak disukai dalam semua jenis bercerita, terkadang ini bisa menjadi kejahatan yang perlu, dan lebih mudah untuk menelan di media yang kurang berorientasi visual daripada film. 

Dalam The Demonologist, setiap kali Damian tidak menginvestigasi pembunuhan baru, atau kami tidak melihat seorang penyembah jahat, Ian, menyiksa seseorang, kami dipaksa ke adegan eksposisi panjang yang mencoba menjelaskan setiap tetes terakhir dari cerita latar belakang jadi kami tahu apa yang terjadi.

Jangan lewatkan film The Demonologist (2019) full HD 4K dengan melihat jadwal di bioskop kesayangan anda, sedooott :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel