Film The Car: Road to Revenge (2019) Full HD Sub Indo

The Car: Road to Revenge yang dirilis awal tahun 2019 adalah film dengan tiga jenis genre yaitu aksi, horor, dan thriller. Film ini bercerita tentang seorang jaksa penuntut yang terbunuh dari sebuah bangunan dengan melemparkannya dan dia meninggal di mobil pribadinya. 

Ajaibnya, mobil itu hidup dan mulai membalas dendam atas kematian tuannya. Ini disutradarai oleh G.J. Echternkamp dan dia bukan direktur yang ceroboh. Beberapa karyanya adalah Death Race 2050, Virtually Heroes, dan Frank dan Cindy.

Bintang film dari The Car: Road to Revenge yang dirilis pada 8 Januari 2019 adalah Grant Bowler, Kathleen Munroe, Martin Hancock, Micah Balfour, dan Burt Grinstead. Ini adalah kolaborasi kedua Grinstead dengan G.J. Echternkamp setelah 2050 Death Race pada 2018.

Sinopsis film:
Seorang jaksa penuntut umum menjalani kehidupan yang baik, dengan mobil mewahnya, pekerjaan impiannya dan seorang pacar yang ia coba dengan segala cara untuk memenangkan kembali. Saat mengerjakan penyelidikan baru, ia diserang secara brutal di kantornya dan dilempar dari atas gedung untuk mendarat di mobilnya. Baca juga alur cerita Perhotelan.

Seorang polisi dengan sopan santun kecil ditugaskan untuk menyelesaikan pembunuhan dan harus melindungi dengan cara apa pun pacar yang menjadi sasaran sekte misterius. Namun, dengan suara polisi, sebuah mobil hidup kembali dan memutuskan untuk mengambil jalan balas dendam.


Ulasan:
Sungguh aneh melihat bagaimana The Car: Road to Revenge tidak memiliki orisinalitas. Ini bukan versi baru dari The Car. Jauh dari itu. Bahkan jika kita harus mengklasifikasikan The Car: Road to Revenge, pada kenyataannya, adalah remake Cobra yang murni dan sederhana; Film 1986 dengan Sylvester Stallone.

Semua bahan ada di sana. Seorang polisi nakal, seorang wanita yang sangat polos, hubungan, massa psikopat, penjahat sadis, ibadah, pengkhianat di kepolisian, bentrokan terakhir di kawasan industri. 

Mobil: Road to Revenge tidak lebih dan tidak kurang dari salinan klasik dari Stallone yang sebenarnya, dengan perbedaan bahwa mobil tanpa pengemudi mengganggu orang-orang jahat dan pahlawan kita.

Jangan lewatkan Film The Car: Road to Revenge (2019) Full HD Subtitle Indonesia, Sedooottt

Artikel Terkait

Load comments