Film Against the Clock Full HD Sub Indo

Pada awal 2019 ada banyak film aksi yang bagus dan tegang. Salah satu film rilis baru adalah Against the Clock, dibintangi oleh Dianna Agron dan Andy Garcia. Ceritanya sendiri tentang agen rahasia CIA, Kelley, terluka dan koma saat dalam misi. Istrinya, Tess, mencoba mencari tahu apa penyebabnya dan ternyata ini melibatkan rahasia besar dan juga orang dalam yang terlibat.

Agen Kelley diperankan oleh Mark Pollish, di mana ia juga mengarahkan dan menulis skenario, sementara istrinya Tess diperankan oleh Dianna Agron. Andy Garcia sendiri menjadi agen Gerald Hotchkiss, sementara produsernya adalah Juan Reyes, Michael Benaroya, Ben Sachs.

Film Against the Clock beredar mulai Januari 2019 dengan durasi 1 jam 42 menit oleh Gravity Ventures melalui DVD dan VoD (Video on Demand).

Ringkasan:
Setelah perekrutan CIA yang baru, Kelley Chandler (Mark Pollish) terluka parah dan koma selama misi, bertahan hanya dengan bantuan istrinya, Tess (Dianna Agron), mantan agen CIA, bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi pada suaminya.


Sementara CIA ingin mengungkap apa yang terjadi di dalam pikiran Kelley dengan bantuan teknologi, tetapi ditentang oleh Tess karena membahayakan hidupnya. (Baca juga sinopsis The Car Road to Revenge yang tidak kalah menegangkan).

Ketika perincian misi terakhir Kelley terungkap, menunjukkan bahwa kecelakaan itu adalah pekerjaan orang dalam, Tess mempertaruhkan segalanya untuk menjauhkan Kelley dari bahaya, bahkan jika itu disertai dengan konsekuensi berbahaya. 

Bagaimana dengan kisah lengkapnya, silakan sedot film Against the Clock 2019 full HD subtitle Indonesia untuk mengetahui alur cerita selengkapnya Sedoott
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.