Dahnil Kritik Pedas Pernyataan Erick Thohir Nyinggung Prabowo Sandi - BENDEBESAH.COM Dahnil Kritik Pedas Pernyataan Erick Thohir Nyinggung Prabowo Sandi - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Dahnil Kritik Pedas Pernyataan Erick Thohir Nyinggung Prabowo Sandi

Badan Kemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengadakan refleksi akhir tahun untuk menjawab masalah dan masalah bangsa yang terkait. Pada kesempatan itu, mereka mengkritik sejumlah tuduhan dari kubu saingan ke daftar pendek PADI.

Salah satu pernyataan yang paling disorot tentang ucapan Erick Thohir yang juga Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf. Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengakui bahwa dirinya sering tidak setuju dengan berbagai pernyataan yang dibuat oleh Erick.

"Erick Thohir menyebutkan" kita telah diserang selama ini. "Tidak, kami adalah orang-orang yang telah diserang. Tapi, kami tidak dalam posisi ofensif. Kami tidak ingin mengangkat masalah," kata Dahnil dalam presentasinya.

Tidak hanya itu, mantan kepala PP Pemuda Muhammadiyah juga tidak setuju tentang pernyataan Erick tentang kampnya yang selalu menyebarkan kebencian. Dalam hal ini, ia juga membenarkan bahwa bos kelompok Mahaka salah memahami kritik.



"Kemarin Erick Thohir mengatakan bahwa Prabowo-Sandi selalu ketakutan, menyebarkan sesuatu yang mengerikan. Meskipun apa yang kita katakan adalah masalah," katanya.

"Tapi bahasa Erick, Ma'ruf atau Jokowi mengatakan 'berhenti berbicara tentang pesimisme.' Jadi apa yang saya sebutkan gagal memahami pesimisme dengan mengungkap masalah yang dilakukan Prabowo dan Sandi, "lanjutnya.

Atas dasar itu, Dahnil meminta kubu saingannya untuk memahami maksud kritik yang dibuat oleh Prabowo-Sandi. Dia mengatakan, pasangan petahana ini hanya mengungkapkan berbagai masalah nasional.

Dia kemudian berharap masalah itu bisa ditemukan solusi bersama untuk diselesaikan bersama. "Jadi, itu bukan pesimisme. Bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah jika kita tidak mengerti apa masalahnya," pungkasnya.

Sumber : https://jawapos.com/nasional/politik/31/12/2018/dahnil-kritik-pernyataan-erick-thohir-kepada-prabowo-sandi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel