Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima dan Iklan 100% Tayang

Cara daftar google adsense - Dengan dunia internet yang berkembang, ada banyak cara Anda dapat menghasilkan uang dari internet. Salah satunya melalui Google AdSense. Mungkin Anda tidak terlalu mengenal istilah ini. Jangan khawatir karena kami akan membahas semuanya di artikel ini.

Apa itu Google AdSense?
Google AdSense adalah program iklan BPK (biaya per klik) yang memungkinkan pemilik situs web mendapatkan uang dari konten online. AdSense adalah cara sederhana dan gratis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet. AdSense menggunakan iklan bertarget dalam bentuk teks, gambar, video, dan iklan interaktif media) di sekitar konten Anda. Biasanya, iklan di Google AdSense telah dipilih, dikompilasi dan dikelola oleh Google.

Tujuan utama Google AdSense adalah untuk membantu pengiklan (advertiser) dan pemilik situs web atau blog untuk mendapatkan penghasilan dan keuntungan. Meskipun Google masih mendapatkan pembayaran terbanyak, Anda masih akan mendapatkan uang. Ada dua cara menghasilkan uang dari google AdSense, yaitu:
  • Per-tayangan. Jenis pembayaran ini tergantung pada jumlah tampilan halaman yang Anda dapatkan setiap bulan.
  • Per-klik. Jenis pembayaran ini tergantung pada jumlah orang yang mengklik iklan (Anda tidak dapat mengklik iklan Anda sendiri karena itu akan dianggap sebagai pelanggaran)
Dua metode di atas adalah dua cara yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan uang dari Google AdSense.

Mengapa Anda dapat mencoba menggunakan Google AdSense?
AdSense adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet. Anda tidak perlu risau dan khawatir karena AdSense bukan jaringan abal-abal, adsense adalah iklan network kontekstual. Apa artinya? Iklan yang akan dtayang di situs web anda akan cocok dengan konten blog Anda. Misalnya, jika konten Anda tentang crypto, maka kemungkinan besar Anda akan melihat iklan yang terkait dengan bitcoin dan coin crypto lainnya di blog Anda.

AdSense juga memutuskan iklan mana yang ditampilkan menggunakan metode cookie. Mereka akan memilih iklan berdasarkan riwayat pencarian pengunjung situs web Anda. Metode ini dapat membantu Anda membuat iklan lebih bertarget, yang pada gilirannya akan mendorong tingkat konversi yang lebih tinggi.



Selain itu, masih ada sejumlah alasan mengapa tidak ada yang salah dengan memilih Google AdSense:
  • Mudah digunakan. Setelah Anda mendapatkan persetujuan untuk menggunakan AdSense, Anda hanya perlu menambahkan kode di file tema situs web Anda dan iklan akan berjalan langsung di blog Anda.
  • Dikenal oleh Google. AdSense adalah salah satu program periklanan paling terkenal di internet. Perlu diingat bahwa AdSense tidak menerima semua jenis blog dan mereka tidak takut untuk menolak blog yang mereka rasa masih dapat ditingkatkan. Jika mereka menerima pendaftaran Anda, blog Anda sudah memenuhi standar Google.
  • Satu akun untuk beberapa situs web. Sebagian besar jaringan iklan mengharuskan Anda untuk masuk ke situs web Anda secara manual. Setelah Anda menerima persetujuan, Anda kemudian dapat mulai menempatkan iklan di situs web Anda. Dengan AdSense, jika mereka telah menerima akun AdSense Anda, Anda dapat memasukkan iklan ke berbagai situs web yang memenuhi persyaratan AdSense. Anda tidak perlu memiliki akun yang berbeda untuk blog yang berbeda
  • Dukungan forum. Tidak seperti advertiser iklan lainnya, AdSense memiliki kategori-kategori pengiklanan dan pemilik situs web yang luas. AdSense juga memiliki forum khusus untuk dukungan tempat Anda dapat menemukan banyak tutorial dan panduan untuk menggunakan AdSense.
  • Anda tidak perlu khawatir tentang pembayaran dari AdSense karena sangat transparan dalam hal itu. Kemungkinan besar, Anda juga tidak akan menemukan masalah ketika Anda mencoba mengambil pembayaran dari AdSense.
Sekarang ngapain apa? Apakah Anda tertarik menggunakan AdSense? Jika ya, mari kita lanjutkan membaca artikel.

Tips agar situs web Anda diterima oleh Google AdSense
Sebelum Anda mendaftar, Anda perlu tahu bahwa tidak semua situs web akan diterima oleh Google AdSense. Program ini tidak secara sewenang-wenang menerima situs web atau blog. Karena itu, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan:

1. Usia
Google AdSense menerima pengguna di atas usia 18 tahun. Jika Anda lebih muda dari usia ini, Anda dapat menggunakan nama orang yang Anda kenal atau wali Anda. Ini terkait dengan pembayaran dari Google ke akun Anda.

2. Kualitas Konten
Google tidak akan menerima blog yang menggunakan duplikat atau konten yang dicuri. Google sedang mencari konten berkualitas yang belum ada di pasaran. Salah satu kriteria untuk konten berkualitas adalah konten yang bermanfaat dan memberikan informasi baru kepada pembaca. Anda dapat membaca artikel kami tentang cara membuat konten berkualitas jika Anda memerlukan bantuan.

3. Buat halaman tentang, kontak, dan kebijakan privasi
Jika Anda ingin menghasilkan uang dari AdSense, Anda harus serius dengan situs web dan blog Anda. Jangan lupa untuk memasukkan halaman Tentang, Kontak, dan Kebijakan Privasi sehingga situs web Anda terlihat profesional.

4. Informasi lengkap
Jangan lupa untuk memasukkan nama dan alamat email Anda di situs web Anda. Anda dapat meletakkan informasi ini di halaman Tentang Kami atau Kontak. Ini dapat membantu tim Google AdSense untuk mengonfirmasi apakah Anda mendaftar untuk Google AdSense dan situs web Anda bukan bot situs web atau spam.

5. Periksa Konten Anda
Terlepas dari strategi yang disebutkan di atas, Anda masih harus memperhatikan dengan cermat konten Anda mengandung hal-hal yang dilarang google AdSense. Berikut adalah beberapa jenis dan kategori konten yang tidak disukai AdSense:
  • Por*nografi
  • Konten bajakan
  • Tutorial peretasan
  • Obat-obatan ilegal
  • Hal-hal ilegal
Jika situs web Anda mengandung hal di atas, Anda tidak boleh mendaftar dengan AdSense. Selain itu, Google AdSense juga mendukung beberapa bahasa. Anda dapat melihat bahasa apa yang didukung Google AdSense di halaman ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.