Cara Addsite Subdomain Blogspot ke Akun Adsense Google Non Hosted Review Site - BENDEBESAH.COM Cara Addsite Subdomain Blogspot ke Akun Adsense Google Non Hosted Review Site - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Cara Addsite Subdomain Blogspot ke Akun Adsense Google Non Hosted Review Site

Cara Untuk Lolos Dari Review Site Pada Akun Google itu mudah sekali, seperti yang kita ketahui membuat akun adsense non hosted cukup sulit. Ini bukan hanya proses peninjauan yang panjang, tetapi persyaratan yang harus diterima cukup sulit. Selain itu, untuk akun adsense yang diterima setelah Oktober 2018 untuk addsite, Anda harus melalui tahap peninjauan pertama, tetapi tahap menambahkan situs ulasan lebih mudah dan hanya membutuhkan waktu 6 jam paling banyak sesuai dengan pengalaman saya sendiri.

Tetapi masih dengan settingan baru menambahkan situs membuat petani akun google adsense non-hosted bangkrut karena harga akun yang telah jatuh sejauh ini. Bahkan dengan harga Rp. 100.000 sulit untuk dijual, tidak seperti sebelum menambahkan situs tanpa ulasan terlebih dahulu harga akun adsense IDR yang di-host dapat mencapai Rp. 600.000. Tentu saja, dengan harga yang menggiurkan, banyak orang berbondong-bondong untuk membuat akun adsense yang non hosted yang nantinya akan dijual.

Ternyata bukan hanya itu yang menjadi masalah sekarang, tetapi untuk cara menambahkan situs yang belum memiliki domain TLD atau masih menggunakan blogspot.com masih banyak yang belum tahu. Karena jika kita langsung menambahkan situs melalui dashboard google adsense, pesan kesalahan akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Gambar di atas adalah kesalahan terbesar yang muncul ketika kita menambahkan situs domain blogspot langsung dari dasbor google adsense. Tidak seperti akun google adsense yang tidak memerlukan ulasan ketika situs add kami hanya perlu memasangkan kode unit iklan di blogspot maka blog akan diverifikasi secara otomatis. Saya juga menjadi bingung karena masalah ini, tetapi saya tidak tinggal diam dan akhirnya menemukan cara untuk menambahkan situs blogspot di ulasan Google Adsense. Ikuti langkah-langkah di bawah ini secara berurutan untuk menambahkan situs blogspot di google adsense non-host review:

Klik tab penghasilan di dasbor blogger, jika tidak ada tab penghasilan, maka kita perlu mengubah zona waktu ke United Stated terlebih dahulu. Gambar di atas adalah contoh tampilan pada tab Penghasilan atau Erning jika sebelumnya kita telah ditautkan ke google adsense. Jika blog masih segar, itu belum dikaitkan sama sekali dengan adsense, itu akan terlihat sedikit berbeda, yang akan mengatakan "Daftar Adsense". Bagi yang terlihat seperti saya di atas, klik tukarkan akun adsense, sedangkan untuk blog baru, silakan klik daftar adsense.


Setelah itu kami akan beralih ke formulir login Google Adsense, di sini kami memilih email untuk masuk ke Google Adsense yang bukan di-host (bukan email blogger).

Klik menyetujui pengaitan berwarna biru.

Tunggu beberapa saat kemudian secara otomatis akan diarahkan kembali ke blogger dan sebuah pesan akan muncul "Selamat atas widget google adsense telah ditambahkan ke blog Anda". Sampai di sini kami telah berhasil menambahkan situs baru yang memiliki domain blogspot di akun Google Adsense dengan ulasan yang tidak di-host. Kami tidak perlu lagi menyalin kode dari adsense ke template blog. Untuk memeriksanya, silakan masuk ke akun Google Adsense Anda dan klik tab Situs di sebelah kiri, akan ada daftar beberapa situs yang telah kami tambahkan dan saat ini sedang ditinjau dan diverifikasi.

Jika sudah ada daftar blog seperti foto di atas, kita hanya perlu menunggu sampai diverifikasi, biasanya memakan waktu maksimum 6 jam setelah proses penambahan situs selesai. Tenang saja di tahap peninjauan, menambahkan situs tidak sesulit ketika meninjau atau memutakhirkan akun adsense yang tidak dihosting. Karena saya sudah mencobanya dengan blog copas lengkap dan beberapa blog safelink dan AGC dan terima kasih Tuhan itu masih bisa diverifikasi.

Untuk cara menambahkan situs domain blogspot di akun google adsense, ulasan non-host, mudah-mudahan tips ini dapat mencerahkan beberapa orang yang mengalami kesulitan dalam menambahkan situs blog mereka. Dan semoga dengan tips ini Anda bisa membuat harga adsense kembali normal.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel