6 Tips Renovasi Rumah Minimalis ala Kontraktor Profesional

Jika Anda pemilik rumah dan anda menyukai rumah sederhana kemungkinan besar Anda telah mencoba perbaikan untuk menghemat uang. Jika Anda tidak mengetahui rahasia yang digunakan para kontraktor profesional, Anda lebih mungkin mengalami menunda renovasi dan anggaran yang membuat prosesnya cukup membuat frustrasi.

Jika kita melihat perumahan kpr, pasti kita tahu bagaimana design interior rumah tertata rapi. Renovasi rumah lama pun bisa anda coba dengan biaya murah dana terbatas. Walau dana renovasi rumah minim, Anda jangan menunggu rumah remuk, segera renovasi rumah sekarang juga. Pastikan Anda mengetahui semua prinsip dasar untuk desain renovasi rumah murah dan sederhana.

Kontraktor dapat menggunakan beberapa "pengurangan" berikut untuk memperbaiki dan memelihara rumah Anda sesuai anggaran. Agar dana yang renovasi rumah yang dianggarkan dapat tercapai maksimal diperlukan pengetahuan tentang cara renovasi rumah murah.

Salah satu gaya desain yang cukup tak lekang oleh waktu adalah gaya minimalis. Sebelum merenovasi rumah, alangkah sebaiknya anda membaca tips sebelum renovasi rumah sederhana dengan biaya murah tanpa subsidi pemerintah :

1. Instal Central Air
Ini sebenarnya adalah konsep yang jauh lebih sederhana daripada yang Anda bayangkan, terutama jika Anda memiliki sistem udara panas paksa dengan ruang untuk ekspansi. Tom Sullivan, pemilik T.M. Sullivan Construction, mencatat bahwa pemasangan sistem udara sentral mungkin sedikit lebih rumit untuk uap air paksa, listrik, atau papan air panas ketika dia diwawancarai untuk Reader's Digest.

Jika Anda memiliki rencana tentang tempat penempatan ventilasi Anda, Anda juga dapat menghemat uang pada tagihan pemanas bulanan Anda. Anda juga mungkin memiliki lebih sedikit masalah isolasi dengan menjauhkan ventilasi dari area rumah yang cenderung menarik uap air (di sekitar lemari es, dekat jendela rendah, dan jauh dari pipa yang mengalir ke dalam rumah).

2. Poles Dinding
Plester dan bulu mata dapat memberikan hasil akhir yang profesional pada langit-langit dan dinding Anda. Namun, Anda harus merencanakan ke depan jika Anda ingin menjaga dinding plester Anda tetap dalam anggaran - mereka cenderung mahal untuk dipertahankan seiring bertambahnya usia.

Sheetrock biasanya merupakan pilihan yang lebih baik untuk dinding Anda, terutama jika Anda ingin melakukan peningkatan hemat energi yang mencakup pembuatan overhead atau pencahayaan tersembunyi di sebuah ruangan.


3. Pastikan Rumah Anda Memiliki Drainase Yang Tepat
Jika kotoran, kotoran, dan kelembapan mengering dari rumah Anda, Anda akan menghemat banyak uang dengan mencegah masalah yang perlu diperbaiki. Rumah-rumah yang lebih tua terutama bermasalah dalam hal drainase, dan Anda mungkin ingin menggunakan keahlian seorang profesional untuk menyingkirkan fondasi dengan properti yang tererosi atau yang memiliki lereng curam.

Jika Anda dapat menangani masalah ini sejak awal, Anda akan menghemat banyak perbaikan mahal yang melibatkan yayasan, kolom perumahan, dek teras, dan lantai dasar. Drainase yang buruk dapat menyebabkan seluruh dinding penahan tenggelam, membengkak, atau bahkan jatuh dalam skenario terburuk.

4. Buang Pohon Berakar Kuat
Memeriksa struktur akar pohon di properti Anda adalah suatu keharusan jika Anda pindah ke rumah baru, terutama di daerah pedesaan. Pohon-pohon besar yang belum ditanami dengan baik mungkin memiliki sistem akar agresif yang dapat merusak pipa Anda atau bahkan fondasi rumah Anda. Akar dapat meluas jauh melampaui apa yang dipikirkan orang awam, jadi jangan pernah meremehkan kekuatan Ibu Pertiwi dalam skenario ini.

Akar yang buruk juga dapat menyebabkan pohon tumbang dan menyebabkan kerusakan parah pada cuaca buruk. Pelajari perbedaan antara anggota tubuh yang mati dan anggota tubuh yang hidup, karena jika angin mengambil anggota tubuh yang mati, Anda bisa mendapatkan ribuan dolar untuk perbaikan di jendela atau pintu tergores.

Selain itu, pohon yang tumbuh di dekat rumah dapat menciptakan tempat yang lembab dan teduh yang dapat tumbuh lumut, jamur, dan jamur. Ini dapat merusak dinding Anda dan juga membuat ventilasi dan dinding Anda masuk. Dari sini, jamur dan jamur dapat menyebabkan masalah kesehatan.

5. Cek rumah secara rutin
Anda harus selalu tahu apa yang terjadi di rumah Anda dengan melakukan inspeksi informal setiap minggu atau lebih. Berikut adalah beberapa gejala yang mungkin mengindikasikan masalah yang lebih serius:
  • Perbedaan suhu antar kamar sangat besar
  • Plesteran rusak atau cat pecah-pecah
  • Tagihan listrik yang sangat tinggi
  • Menggaruk atau bergemuruh di dinding atau langit-langit
Jika semuanya memeriksa, Anda masih memerlukan pemeriksaan rutin dari seorang profesional setidaknya setahun sekali. Ini adalah rahasia nomor satu di antara kontraktor menemukan masalah sebelum mereka berkembang adalah bagian penting dari menjaga perbaikan dan pemeliharaan rumah murah.

Meskipun Anda mungkin tidak menggunakan semua tips ini untuk proyek, itu selalu baik untuk memiliki pengetahuan tentang apa yang terjadi di sekitar rumah Anda ketika kontraktor menunjukkan. Jika Anda mengingat hal-hal di atas, Anda akan dapat membuat keputusan yang lebih tepat tentang peningkatan apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda menginginkannya dilakukan. 

Seperti yang dikatakan HomeAdvisor, pastikan bahwa setiap kontraktor yang Anda sewa memiliki lisensi kontraktor umum, bahkan jika Anda hanya mempekerjakan mereka untuk pekerjaan kecil.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait

Load comments