3 Trend Ruang Rumah Membutuhkan Biaya Tak Terduga - BENDEBESAH.COM 3 Trend Ruang Rumah Membutuhkan Biaya Tak Terduga - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

3 Trend Ruang Rumah Membutuhkan Biaya Tak Terduga

Tren DIY saat ini terus berkembang, dan proyek peningkatan rumah besar adalah salah satu cara paling menarik yang dapat disesuaikan oleh pemilik rumah. Semua acara televisi membuatnya tampak sangat mudah untuk mengirim tim kontrak Anda untuk melakukan perubahan besar-besaran. Kenyataannya biasanya gambaran yang lebih berantakan sampai selesai. Pertimbangkan investasi keseluruhan dan potensi kelebihan anggaran karena masalah atau ide baru yang Anda temukan selama proyek.

Langkah pertama dalam setiap proyek perbaikan rumah adalah menentukan ruang lingkup proyek Anda. Apakah Anda berusaha mendapatkan lebih banyak ruang dengan membangun tambahan untuk rumah Anda? Mungkin Anda ingin menutup di garasi atau menambahkan kamar mandi ke ruang bawah tanah Anda atau area lain di rumah Anda. Masing-masing proyek ini dapat dipenuhi dengan biaya tersembunyi yang dapat membuang anggaran Anda (dan waktu) ke tailspin.

Menambahkan Kamar ke Rumah Anda
Jadilah sangat spesifik ketika Anda menentukan apa yang ingin Anda capai, sehingga kontraktor atau desainer Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentang proyek Anda dan dapat mengutipnya dengan lebih akurat. Misalnya, biaya rata-rata untuk membangun tambahan sedikit di atas $ 42.000, menjadikan ini investasi besar di properti Anda.


Bergantung pada tempat tinggal Anda, Anda sering dapat memperoleh sejumlah besar uang dari investasi renovasi Anda hingga 125% jika Anda tinggal di Connecticut, misalnya.

Mengganti Garasi Anda
Membersihkan garasi Anda dan menutupnya hanyalah langkah pertama! Merenovasi atau mengubah garasi Anda akan membuat Anda kembali sekitar $ 11.000, tetapi Anda berpotensi berdiri untuk mendapatkan ruang yang bagus untuk relaksasi atau kerajinan — atau hanya untuk menciptakan gua manusia.

Memulihkan investasi Anda bisa langsung, karena Anda dapat menambahkan rekaman persegi ini ke rumah Anda jika Anda memiliki pemanas dan pendingin udara yang ditambahkan ke ruang yang dapat digunakan.

Menambah atau Memperluas Kamar Mandi
Ada perbedaan antara menutup di garasi dan memperbarui ruang bawah tanah untuk menambah kamar mandi. Proyek-proyek tersebut mungkin terlihat memiliki cakupan yang kira-kira sama, tetapi jangan tertipu. Menambahkan pipa ke suatu daerah dapat memvariasikan banyak biaya. Biaya nasional rata-rata untuk merombak kamar mandi adalah lebih dari $ 10.000, menjadikannya tambahan yang mahal untuk rumah Anda. Anda juga perlu mempertimbangkan:

Di mana pipa-pipa saat ini berada sehubungan dengan kamar mandi baru
Apakah Anda perlu menyelami sebagian rumah Anda untuk merutekan ulang air atau septik
Usia rumah Anda, karena Anda mungkin menemukan bahwa beberapa bagian tidak lagi memenuhi standar bangunan yang dapat diterima
Potensi menemukan kerusakan atau kabel yang buruk di dalam dinding rumah Anda
Selalu terbaik untuk menganggarkan dana tambahan — setidaknya 10-20% dari total anggaran — untuk jenis proyek ini, sehingga Anda dapat memberi daya melalui setiap tantangan yang Anda temukan.

Bermusyawarah sebelum merenovasi
Kecuali uang bukan masalah, masukkan proyek perbaikan rumah yang ingin dikompromikan. Apakah ini berarti membatasi ukuran upgrade Anda atau mengurangi fixture, harapkan setidaknya satu trade-off. Faktor-faktor seperti waktu dalam setahun dan biaya tenaga kerja dapat membuang perencanaan atau anggaran Anda. Cobalah untuk memulai dengan proyek perbaikan rumah "dunia sempurna" Anda. Kemudian, segera mulai mencari tempat di mana Anda bisa memotong.

Ingatlah selalu bagaimana keluarga Anda akan menggunakan tambahan itu sekarang dan di masa depan. Ketika anak-anak tumbuh, rumah seringkali terasa terlalu kecil. Namun, ketika anak-anak meninggalkan sarang, Anda tidak ingin memiliki lebih banyak rumah daripada yang Anda butuhkan saat memasuki tahap baru kehidupan.

Simpan Opsi Penjualan Kembali dalam Pikiran
Hampir setiap rumah berpindah tangan di beberapa titik. Nilai jual kembali di rumah Anda dapat berkurang jika Anda melakukan perubahan yang kurang menarik bagi pembeli potensial. Ketika Anda melakukan perubahan yang tidak populer di lingkungan Anda, seperti mengurangi jumlah kamar tidur atau kamar mandi untuk membuat ruang yang lebih besar, mungkin lebih sulit untuk menjual di masa depan. 

Itu tidak berarti Anda tidak boleh mempertimbangkan kebutuhan Anda saat ini, hanya saja ada baiknya mempertimbangkan apa yang akan dilakukan renovasi terhadap nilai rumah Anda di ujung jalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel