Sekjen PSI Bela Prabowo, Ada Apa ini?

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta masyarakat untuk tidak mempertanyakan video acara keluarga besar calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto merayakan Natal. PSI menganggap hak Prabowo untuk menghadiri.

"Saya berharap kontroversi tentang partisipasi Pak Prabowo pada perayaan Natal keluarganya dihentikan," kata Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni dalam pernyataan tertulis yang diterima JawaPos.com, Jumat (28/12).

Menurut Antoni, keluarga besar Prabowo memang Kristen. Bahkan Antoni mengaku datang ketika ibu Prabowo meninggal. Tubuhnya dipegang dengan cara Kristen.

Juga dengan saudara perempuan Prabowo, Hashim Djodjohadikusumo yang juga seorang Kristen yang taat. Kemudian ipar Prabowo, Drajat Djuwandono, mantan Gubernur Bank Indonesia juga menjadi pengikut agama Katolik.

"Jadi bukan aib yang harus ditutup-tutupi kalau mereka Kristen,  Mereka adalah warga negara yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya," katanya.


Karena itu, Antoni meminta agar polemik dihentikan. Lebih baik mengkritik rekam jejak Prabowo yang bermasalah daripada membahas latar belakang agamanya.

Sebelumnya, video yang viral di media sosial tentang Prabowo ikut menari di perayaan Natal keluarganya.

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, Prabowo sedang merayakan Natal bersama keluarga besarnya pada Selasa malam (25/12). "Kami hanya mengundang keluarga besar dan teman dekat," kata putri saudara perempuan Prabowo, Hashim S Djojohadikusumo.

Dalam perayaan Natal tahun ini, keluarga besar akan berkumpul di rumah saudara perempuan ibu Prabowo, Dora Marie Sumitro.

Sumber : https://www.jawapos.com/politik/28/12/2018/khusus-untuk-urusan-ini-sekjen-psi-bela-prabowo
Baca Juga

Hanya berbagi Informasi Saja, Nggak Aneh-Aneh kok. Yuukk... Ngopi ke Bondowoso, Tapi Jangan Ngajak Si Anida Yaa.