Rekrut Hansamu Yama, Persebaya Mendapat Lampu Hijau dari Barito Putera

Persebaya Surabaya mendapat lampu hijau dari Barito Putera untuk merekrut Hansamu Yama. Meski berat, mereka membiarkan kapten Tim Nasional Indonesia bergabung dengan Green Force julukan Persebaya.

Nama Hansamu Yama ini memang terkait dengan dua klub, yaitu Barito Putera dan Persebaya. Kedua klub ini melakukan pembicaraan serius untuk mendapatkan pemain sepakbola asli Mojokerto.

Klub mana yang akan dipilih oleh Hansamu Yama, masih merupakan tanda tanya besar. Dia mungkin selamat di Barito Putera. Apalagi ada teman, Evan Dimas di sana. Namun, Hansamu Yama juga dapat memilih Persebaya, klub idolanya sejak kecil.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengangkat suaranya. Dalam sebuah wawancara dengan JawaPos.com, pelatih Brasil memberi Hansamu Yama lampu hijau untuk memperkuat Green Force.

"Saya tulus jika memang pilihannya adalah pergi. (Meski) semua harapan kami adalah ia tetap bersama kami," kata mantan striker andalan Persebaya itu.


"Tapi, sebagai pelatih atau teman, kita harus menghormati keinginan orang untuk maju atau mendapatkan sesuatu yang baru," tambah ayah biologis pemain Persebaya U-13 Hugo Samir.

Menurut informasi yang diterima oleh JawaPos.com, Hansamu Yama akan mengunjungi kantor manajemen Persebaya pada Kamis (27/12) hari ini. Dia akan ditemani oleh manajer untuk menyelesaikan negosiasi dengan Green Force.

Sumber : https://www.jawapos .com/sepak-bola/sepak-bola-indonesia/27/12/2018/barito-putera-relakan-hansamu-yama-gabung-persebaya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel