Obat Sakit Gigi Cepat Sembuh Untuk Bayi dan Anak-anak

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat - Beberapa bayi mengalami masalah ketika gigi pertama mulai datang melalui gusinya. Coleen McEntyre pertama kali memperhatikan bayi perempuannya, Mckenna, yang menderita usia sekitar 3 bulan ketika giginya mulai muncul. Gusi yang menyakitkan, pipi memerah, lekas marah, dan kecenderungan yang meningkat untuk bangun di malam hari, menangis, semuanya terbukti.


Karena tidak ingin menggunakan solusi farmasi secara rutin untuk putrinya, dia tergelitik ketika seorang teman merekomendasikan kalung gigi amber. “Dalam sehari ketika saya meletakkan kalung itu di Mckenna, emosinya telah tenang dan dia menjadi jauh lebih damai,” kata Coleen. “Saya benar-benar menyadari perbedaannya karena jika saya melepasnya maka dalam satu hari dia kembali ke bagaimana dia.”

Amber adalah resin fosil, yang secara tradisional berharga untuk keindahan dan sifat penyembuhannya. Amber berkualitas baik mengandung minyak dengan sifat analgesik, menenangkan, dan anti-inflamasi, dan itu sejumlah kecil dari minyak ini yang dikatakan dilepaskan oleh kehangatan kulit ke dalam aliran darah.

Kalung tumbuh gigi berwarna kuning adalah obat yang sudah dicoba dan teruji untuk masalah gigi bayi di banyak negara di Eropa, di mana Anda akan menemukannya ditimbun di apotek setempat. Di Inggris mereka kurang dikenal, jadi jika Anda tidak dapat menemukannya secara lokal, Anda mungkin harus membelinya di internet, seperti yang dilakukan Coleen. Sejumlah perusahaan menjualnya, yang jelas dirancang untuk menjadi aman bagi anak-anak.


“Kalung tumbuh gigi yang indah sangat bagus untuk memberikan penghilang rasa sakit alami sambil menghindari kebutuhan akan obat dan bahan kimia.” - kata Presiden ASNH, Hermann Keppler. “Saya tahu bahwa mereka berfungsi karena mereka adalah obat yang sering digunakan di Jerman, tempat saya berasal.

Namun, kita semua adalah individu dan seperti halnya obat apa pun, itu mungkin bekerja lebih baik untuk beberapa orang daripada untuk orang lain. Jika bayi Anda tidak ditenangkan oleh kalung itu, saya sarankan Anda mengunjungi seorang ahli homeopati yang akan membuat obat khusus untuk jenis bayi Anda.

Dan ketika bayi siap untuk memotong giginya pada sesuatu, saya menyarankan agar Anda TIDAK memilih cincin gigi plastik! Meskipun produsen mainan dan cincin gigi telah diminta untuk menghapus phthalates berbahaya dari produk mereka, saya tetap tidak akan merekomendasikan plastik. Menurut pendapat saya, wortel organik atau kerak roti organik adalah pilihan yang lebih sederhana dan lebih sehat bagi bayi untuk dikunyah! ”

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.