Manfaat dan Terapi Menggunakan Rempah-Rempah

Tahukah Anda bahwa banyak rempah-rempah sekitar rumah juga dapat meringankan penyakit umum? Misalnya, efek samping mual yang umumnya disebabkan oleh kemoterapi dapat dikurangi oleh jahe.

Tak banyak orang yang tahu bahwa rempah-rempah dapat meringankan dan menghambat terserang penyakit, yang mereka tahu rempah-rempah hanya penyedap rasa pada masakan. Tanpa menggunakan bahan dari rempah-rembpah makanan terasa hampa dan tidak enak untuk di konsumsi.

Tetapi ada banyak lagi gejala yang bisa diatasi oleh “rempah rempah” :
Manfaat rempah-rempah:
Paprika menstimulasi fungsi motorik lambung dan meningkatkan produksi asam lambung dan empedu, membuat makanan berlemak lebih mudah dicerna. Pada saat yang sama, capsaicin, yang terkandung dalam paprika, memiliki efek pemanasan dan sirkulasi-mempromosikan, yang sering digunakan di patch panas.

Pepper memfasilitasi pemecahan makanan kaya protein sehingga juga sangat cocok untuk hidangan daging bumbu.

Jika Anda memiliki perut sensitif atau rentan terhadap mulas, Anda harus berhati-hati dengan kedua bumbu ini. Peningkatan produksi asam lambung dapat menyebabkan masalah.


Sepotong jahe segar efektif melawan mual dan karena itu cocok untuk pencegahan perjalanan dan mabuk perjalanan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2009, oleh para peneliti di University of Rochester, New York / AS dari 641 pasien kanker, ditemukan bahwa jahe efektif melawan mual dan muntah ketika terjadi sebagai efek samping kemoterapi.

Jahe juga memiliki efek pemanasan yang kuat. Pada tanda pertama demam, teh jahe segar sering dapat menjadi pencegahan yang baik. Pada saat yang sama, jahe merangsang produksi lambung dan empedu dan dengan demikian membantu pencernaan.

Artikel di situs web ini didasarkan pada pendapat dari penulis masing-masing. Tak satu pun dari informasi di situs web ini dimaksudkan sebagai nasihat medis atau menggantikan saran dari profesional perawatan kesehatan yang berkualitas.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.