Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Sebarkan Informasi Ini

Perusahaan konstruksi milik negara PT Adhi Karya (Persero) Tbk membuka peluang bagi pekerja muda untuk melayani sebagai karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Lulusan baru bisa mendaftar hingga 30 Desember 2018.

Dikutip dari situs resmi, Adhi membuka lowongan untuk S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Planologi, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, K-3, Perpajakan, Akuntansi, Teknik Mesin, Desain Grafis, Manajemen SDM dan Manajemen Pemasaran .

Sementara itu, dokumen aplikasi yang harus diisi termasuk Curriculum Vitae disertai dengan foto, scan ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi dan Pindai KTP.

Adhi menyatakan bahwa IPK minimum yang dipatok adalah 3,00 (skala 4,00) dengan usia maksimum 30 tahun pada tanggal 31 Desember 2018. Jika memenuhi syarat, pelamar harus bersedia ditempatkan di semua area operasional Adhi.

Sementara itu, Adhi juga membuka lowongan untuk mahasiswa pascasarjana atau magister dari berbagai jurusan. Diantaranya adalah Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Mekanik, Teknik Kimia, Manajemen Proyek, Teknik Informatika, K-3, Akuntansi, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Manajemen Strategis, Manajemen Kualitas, dan Psikologi dengan ketentuan dan kondisi yang sama dengan kategori S-1.


Namun, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan terbaik yang akan dipanggil untuk mengambil bagian dalam proses rekrutmen dan seleksi. Tentu saja, selama proses pelamar tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar silahkan langsung kunjungi website resmi PT. Adhi Karya, hati-hati penipuan. Semoga berhasil!

Sumber : https://www.jawapos .com/nasional/humaniora/27/12/2018/adhi-karya-buka-banyak-lowongan-kerja-lulusan-teknik-silahkan-merapat

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait