Kini Upload Video di Fanspage Facebook, akan Dapat Uang Seperti Youtube

Cara mendapatkan uang dari fanspage - Satu tahun yang lalu ketika pendiri Facebook mengumumkan kabar baik untuk pencipta konten video untuk Facebook. Mark Zuckerberg menegaskan bahwa dari pembuat video apa pun di Facebook dapat memonetisasi konten video mereka sesuai aturan Facebook. Selain itu, ia meluncurkan video yang disarankan dan iklan yang menampilkan fitur di Facebook.

Setelah menonton beberapa bagian dari video, pemirsa dapat memperoleh iklan yang disematkan pada video tersebut. Oleh karena itu, pencipta video bisa mendapatkan 55% dari pendapatan yang dihasilkan dari video itu dan Facebook akan mendapatkan 45%. Di sini, akan menjelaskan Cara mendapatkan uang dari Video Facebook dan bagaimana Anda dapat memonetisasi video Anda di Fanspage Facebook.

Sebelum memulai monetisasi dari video Anda, kriteria kelayakan memonitize artikel berikut:

1. Memiliki halaman Facebook (Fanspage) :
Harus yakin Anda sudah menyiapkan halaman Facebook. Anda hanya dapat memonetisasi ketika Anda memiliki halaman Facebook. Anda tidak dapat memonetisasi video Anda dari akun Facebook pribadi.

2. Setidaknya 5 artikel yang diterbitkan
Setelah itu, Anda harus memiliki setidaknya 5 artikel yang dipublikasikan di halaman Facebook Anda. Di sini jelas bahwa 5 artikel yang diterbitkan, bukan 5 posting video atau posting gambar. Ini adalah artikel dan ini akan dihubungkan dari situs web Anda atau situs blogger manapun.

3. Memiliki Situs Web, atau situs Blogger apa pun
Untuk ini, Anda harus sudah memiliki Situs Web, situs Blogger, atau situs WordPress apa pun. Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 artikel yang diterbitkan di salah satu dari tempat-tempat ini. Ini diperlukan karena ketika Anda akan mengatur halaman Facebook Anda untuk monetisasi, URL perlu ditambahkan di sana.

4. Tidak ada persyaratan jumlah pengikut atau suka yang tetap:
Ya, jangan khawatir tentang jumlah pengikut atau jumlah suka tertentu di halaman Facebook Anda, saat ini Anda dibebaskan dari persyaratan ini, yang merupakan kriteria pertama yang diperlukan dalam monetisasi YouTube.



Kami harap Anda telah memenuhi persyaratan di atas. Maka Anda pasti memenuhi syarat untuk memonetisasi video Anda di Facebook.

Selanjutnya adalah langkah-langkah yang diperlukan berikut untuk "Cara mendapatkan uang dari Video Fanspage Facebook". Anda harus menyelesaikan semua langkah satu demi satu, lalu Anda dapat memonetisasi video Anda.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa alat yang perlu Anda siapkan untuk pertama kalinya:

Langkah 1:
Masuk ke halaman Facebook Anda
Masuklah ke akun Facebook Anda seperti biasanya.
Pilih halaman tempat Anda ingin mengaktifkan monetisasi.

Langkah 2: Menerbitkan alat:
Temukan Alat Penerbitan di bagian atas halaman.


Setelah klik creator studio, lalu anda akan di hadapkan tampilan seperti di bawah ini


Silahkan klik periksa kelayakan, akan muncul :


Jika tampilan seperti di atas, maka fanspage anda layak di monetize namun belum memenuhi syarat. Jadi anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu dengan syarat, syarat memonetize fanspage banyak namun cukup sulit juga.

Syaratnya :
1. Fanspage memiliki minimal 10.000 pengikut
2. Memiliki video minimal 3 menit, di menit pertama harus 30.000 tayang.

Berhubung fanspage kami belum memenuhi syarat kelayakan, jadi kami tidak dapat menampilkan contoh syarat terpenuhi. Silahkan KLIK disini untuk like fanspage kami.

Setelah fanspage memenuhi syarat kelayakan, maka bersiaplah anda di bayar oleh facebook, Anda akan dibayar ketika jumlah yang Anda bayarkan minimum $ 100. Pembayaran akan dilakukan di rekening bank terdaftar Anda melalui PayPal atau dapat memilih metode transfer dompet langsung.

Sebagai hasilnya, kita berharap Cara mendapatkan uang dari Video Facebook atau bagaimana Anda dapat memonetisasi video Anda di Facebook, dll., Pertanyaan tidak akan menjadi masalah besar bagi Anda mulai hari ini.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait