KH. Ma'ruf Siap Test Baca Al Quran, Sandi Jawab . . .

Calon Wakil Presiden nomor 01, Ma'ruf Amin, siap memenuhi undangan dari Asosiasi Dai untuk ujian membaca Alquran. Ma'ruf mengatakan bahwa membaca Alquran telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya.

"Jika saya terbiasa membaca Alquran, jika saya diundang untuk diuji, ya, saya siap. Kami terbiasa membaca Alquran," kata Ma'ruf di rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu ( 12/30/2018)

Diketahui bahwa kedua kandidat presiden dan wakil presiden 2019, Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga, diundang untuk mengikuti tes membaca Alquran untuk mengakhiri polemik tentang kandidat Islam. Rencananya, tes membaca Al-Quran akan diadakan di Masjid Agung Baiturrahman, Banda Aceh, pada 15 Januari 2019.


Ma'ruf mengatakan akan membahas masalah ini dengan calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Ma'ruf yakin Jokowi akan menyetujui undangan itu jika orang-orang benar-benar menginginkannya.

"Kalau memang itu bagian dari apa yang harus kita hadiri, ya, tentu saja kita hadir. Saya akan bernegosiasi dengan Pak Jokowi. Tetapi kita siap jika kita diminta hadir," katanya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/4364492/maruf-amin-saya-biasa-baca-alquran-siap-kalau-dites

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.