Jokowi Kalah Telak, Prabowo di Pastikan Jadi Presiden 2019-2024 - BENDEBESAH.COM Jokowi Kalah Telak, Prabowo di Pastikan Jadi Presiden 2019-2024 - BENDEBESAH.COM bendebesah bendebesah media informasi dan tutorial terbaru

Jokowi Kalah Telak, Prabowo di Pastikan Jadi Presiden 2019-2024

Jangan membicarakannya, tapi jangan mematikannya, jangan terlalu longgar atau kecewa, saya hanya memberi tahu Anda. Jika Anda sudah membicarakan FORUM JAKARTA, berarti memang posisi Pak Jokowi memang sangat lemah dan tidak dapat dipertahankan ...

Sebagai ilustrasinya:

1. Pada tahun 2013 ketika Jokowi-Ahok berpasangan melawan Fauzi Bowo-Priyanto yang sedang menjabat dalam Pilkada DKI, Forum Jakarta memprediksikan Jokowi Ahok sebagai pemenang. Faktanya benar.

2. Pada tahun 2014 ketika Jokowi-Jusuf Kalla berpasangan dengan Prabowo Subiyanto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden, Forum Jakarta memperkirakan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemenang dengan selisih tipis. Faktanya adalah bahwa Jokowi-Jusuf Kalla akhirnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden.



3. Pada tahun 2017 ketika Ahok-Djarot Syaiful Hidayat berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Saladin Uno di Pilkada DKI, Forum Jakarta memprediksikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai pemenang. Faktanya adalah Anies-Sandi adalah pemenangnya.

Kami sedang menunggu apakah prediksi dan analisis Forum Jakarta yang mengabarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf akan dikalahkan oleh perbedaan suara yang signifikan dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Sholahuddin Uno di Pemilu Pemilihan Presiden, haruskah kita menunggu bukti pada 17 April 2019 ?? Insya Allah, Forum Jakarta sangat tajam dalam analisisnya.

Source : ayojalanterus.blogspot. com

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel