Cara Hard reset Samsung Galaxy j7 2018

Cara Hard reset Samsung Galaxy j7 2018 - Di dunia smartphone, tidak mungkin mengabaikan pengaruh ponsel Samsung galaxy. Saya tahu bahwa Anda semua setuju dengan saya jika Anda menggunakan ponsel Samsung. Saya pikir tidak ada telepon yang dapat menantang Teknologi ponsel Samsung. Ponsel Samsung memiliki berbagai versi.

Di galaksi yang serius, Samsung grand prime adalah salah satu ponsel populer di seluruh dunia serta tidak ada yang bisa berutang tentang android. Ponsel pintar Android telah menjadi salah satu platform paling populer di seluruh dunia. Namun, ada beberapa kesalahan dan masalah juga. Tapi semua bisa diperbaiki. Kami mengabdikan pos ini untuk memberikan petunjuk tentang penyetelan ulang aman dan semua metode untuk melakukan Hard reset Samsung Galaxy j7 2018’s semua Versi

Alasan harus Hard Reset Samsung Galaxy j7 2018

  • Apakah ponsel Samsung Galaxy j7 2018 Anda Lambat? Apakah itu tidak merespons dan atau memaksa menghentikan pesan selalu. maka Anda harus mengatur ulang ponsel Anda.
  • Jika Anda lupa, kata kunci buka kunci ponsel atau kunci pola ponsel atau Jika telepon mendapat pesan kesalahan maka Anda harus mengatur ulang ponsel Anda.
  • Jika ponsel Anda hilang, maka Anda harus mengatur ulang perangkat Anda dari jarak jauh. Anda dapat melakukan ini di PC Anda. Lihat di bawah.
  • Apakah Anda ingin menghapus atau menghapus semua data dari telepon Anda. seperti aplikasi, foto, dan musik Anda, dll

Ada empat jenis metode pengaturan ulang

  • Hard Factory Reset - orang-orang menyebutnya sebagai Factory reset. Namun, itu akan menghapus semua hal di ponsel Anda. dan Anda dapat melakukan Hard reset jika Anda tidak dapat mengaktifkan telepon Anda atau Jika Anda ingin mengatur ulang telepon Anda Hampir tidak.
  • Reset Pabrik Normal - Tidak ada masalah dengan pengaturan ulang Normal. Namun, ini akan menghapus semua hal tetapi tidak seperti hard reset. Jika ponsel Anda lambat, gunakan ini. tetapi jika ada alasan lain, gunakan di atas
  • Reset Secara Jarak Jauh - Ini masih metode baru dan kebanyakan orang tidak tahu tentang ini. Dalam metode ini, Anda dapat mengatur ulang ponsel Anda dari jarak jauh. Anda tidak perlu mengatur ulang ponsel Anda. Anda dapat melakukan ini menggunakan PC Anda.
  • Flash Stock Rom -Ini adalah metode paling maju. Kami dapat memperbaiki kesalahan sistem juga. Dalam metode pengaturan ulang ini, kami menginstal kembali perangkat lunak sistem ke telepon Anda. Di atas 3 metode hanya dapat mengatur ulang telepon Anda ke pengaturan pabrik. Dalam hal ini kami menginstal Stock Rom atau Custom Rom Anda.

Hard Reset Samsung Galaxy j7 2018
Langkah 1,
Kami menyarankan Anda untuk kembali sepenuhnya sebelum melakukan ini. Setelah direset, Anda akan kehilangan semua data di ponsel Anda. (Akun Google, Sistem dan data aplikasi, pengaturan Aplikasi, aplikasi yang diunduh, Media)
Ambil telepon Anda dan matikan dengan menekan tombol daya. (harap tunggu hingga bergetar)
Sekarang tekan tombol Power + tombol Home + tombol Volume Up secara bersamaan. Tunggu beberapa saat hingga muncul logo android.

Langkah 2,
Setelah menekan kombinasi itu, kemudian setelah beberapa saat, Anda harus berada di bawah layar dan Anda akan dapat mengakses menu boot ponsel. Jika tidak, maka lihat bagian bawah posting.

Volume Naik = pergi ke Atas
Volume Turun = Menuju Down
Tombol daya = masukkan
Ketuk "Hapus data / pengaturan ulang pabrik" dengan mengeklik Kecilkan volume dan masuk.

Langkah 3,
Sekarang Anda harus berada di bawah layar.
Turun (Volume Turun) dan pilih (tombol Daya) "YES - hapus semua data pengguna"

Setelah memilih "YES - hapus semua data pengguna", ponsel Anda akan mulai disetel ulang. Jangan lepaskan baterai Anda selama tugas ini. Setelah restart Anda harus mengatur tanggal dan waktu, bahasa dan kemudian masuk ke akun google Anda.

Reset Samsung Galaxy j7 2018 (Normal)
Langkah 1,
Ambil teleponmu
Masuk ke menu lalu masuk ke pengaturan.

Langkah 2,
Jika ponsel Anda menjalankan Nougat atau yang terbaru, Temukan "Manajemen Umum"
Jika tidak, Temukan "Cadangkan dan Setel Ulang"
Langkah 2,
Langkah terakhir adalah, Ketuk "Reset Device" dan itu akan Reset telepon Anda.
Jika ponsel Anda menjalankan Nougat atau yang terbaru, maka ada opsi penyetelan ulang lainnya. Setel ulang Pengaturan, Reset Pengaturan Jaringan, Reset pabrik. Pilih opsi Penyetelan Pabrik.

Setel ulang Samsung Galaxy j7 2018 Pakai PC
Langkah 1,
Buka Pengelola Perangkat Android dan masuk ke akun Google ponsel Anda.
Juga, Ada banyak aplikasi.
Langkah 2,
Anda dapat melihat ada kotak opsi yang disebut "Hapus Perangkat". Klik dari menggunakan Komputer.
Langkah 3,
Langkah Terakhir adalah, Klik "hapus" dan konfirmasi. Ini akan mulai Hard reset Samsung Galaxy j7 2018


Flash Stock Rom maka akan Format semua hal
Stock ROM adalah ROM Asli / Rom Resmi yang dimiliki ponsel Anda. JIKA Anda membeli ponsel android. Ini memiliki ROM Stock. Stock ROM adalah ROM default. Stock ROM tidak menghindari garansi Anda, kami menggunakan alat Odin tetapi kami juga memberikan Anda semua metode Flashing dan semua file yang diperlukan dan kami memberikan semua Stock Roms yang tersedia untuk ponsel Anda. kami memiliki posting khusus tentang flashing Stock Roms

Kesalahan terkait
Setelah Reset Galaxy j7 2018 - E: gagal dipasang
T: Setelah saya mengatur ulang, ada kesalahan dalam pemulihan. Bagaimana cara memperlambat sekarang?

E: gagal me-mount / data (Invalid argument) tidak dapat memasang ‘/ data’ (Invalid argument) E: gagal me-mount / data (Invalid argument) E: Tidak dapat me-mount /data/log/recovery_log.txt

A: Anda sebaiknya menginstal Stock Rom Anda lagi. Karena Rom Anda mungkin rusak. telepon Anda tidak akan terhindar dari garansi. Stock Rom adalah Rom resmi. Buka Tautan ini dan Temukan Lainnya.

Verifikasi dm-verity gagal
T: Saya mengatur ulang telepon saya Sekarang ini memberi saya kesalahan "verifikasi veritas palsu gagal" Bagaimana memperbaikinya. A: Rom Anda mungkin rusak. Jadi, Anda sebaiknya menginstal Stock Rom Anda lagi. telepon Anda tidak akan terhindar dari garansi. Stock Rom adalah Rom resmi. Buka Tautan ini dan Temukan Lainnya.

Setelah pengaturan ulang pabrik, Galaxy j7 2018 tidak dapat terhubung ke internet
T: Saya mengatur ulang Galaxy j7 2018. Sekarang saya tidak dapat tersambung ke internet dan kartu sim tidak dikenali. Saya ingat bahwa ada pesan kesalahan "E: gagal me-mount / preload" Selama pesan Reset kesalahan - "E: gagal me-mount / preload" A: Jika tidak ada kesalahan MSG kemudian Hubungi penyedia server Jaringan Anda dan tanyakan Anda Pengaturan Internet A: Coba atur ulang telepon Anda lagi. Jika gagal, cobalah flash Rom stok. telepon Anda tidak akan terhindar dari garansi. Stock Rom adalah Rom resmi. Buka Tautan ini dan Temukan Lainnya.

Cara Memulihkan Memori / Data setelah Reset Pabrik pada Galaxy j7 2018
Q: Saya harus Hard / factory reset ponsel Samsung saya tetapi saya lupa untuk mendapatkan Backup sebelum reset. Bantu saya untuk mendapatkan data saya (Foto, Video, MP3, File PDF, Kontak, Whatapps, Pesan Viber) dari Galaxy j7 2018 saya. A: Anda bisa mendapatkan data Anda dengan menggunakan perangkat lunak. Sebenarnya, kami telah menerima banyak email yang menanyakan cara melakukan ini, jadi kami membuat posting tentang Memulihkan Data setelah Penyetelan Ulang Pabrik. Juga, Anda bisa mendapatkan sejarah whatapp. Buka Tautan ini dan Temukan Lebih lanjut tentang pemulihan.

bootloop / Saya tidak bisa pergi ke mood pemulihan / autoboot
T: Saya tidak bisa pergi ke mode pemulihan. A: Keluarkan baterai dan kemudian kembalikan lagi. Boot to Recovery dengan menahan Volume Up + Home + Power. Pilih "hapus data / reset pabrik" lalu pilih "Ya" setelah itu Pilih Reboot ke Sistem. Jika Anda ingin Langkah demi Langkah posting khusus tautan di sini A: Boot otomatis - mungkin Saklar daya rusak dan selalu tertekan. Mungkin bahkan kasus baru sedang menekannya. Jadi, keluarkan kopernya. Cobalah untuk pergi mode pemulihan. Jika tidak berfungsi, instal Stock Rom

Terjebak di Layar Samsung Galaxy j7 2018 Logo
T: Setelah mereset Samsung Galaxy j7 2018. saya tidak bisa melewati layar Logo. robot android menempel di layar. A: Anda harus Flash Stock Firmware.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait