6 Tips Jantung Sehat

Penyakit Jantung - Penyakit kardiovaskular terus menjadi daftar teratas pembunuh terbesar di Amerika, terhitung satu dari setiap tiga kematian. The American Heart Association telah memproyeksikan bahwa dalam 20 tahun ke depan, 45% populasi Amerika akan mengembangkan penyakit kardiovaskular. Apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi risiko?

Mengurangi ukuran pinggang: Lingkar pinggang Anda - seberapa luas bagian terbesarnya - adalah indikasi risiko kardiovaskular yang baik. Untuk menjaga risiko tetap rendah, pinggang Anda seharusnya tidak lebih dari setengah tinggi badan Anda. Kurangi ukuran pinggang Anda dengan menjatuhkan makanan ‘peradangan’ yang mempromosikan penyimpanan berat di sekitar bagian tengah. Makanan inflamasi termasuk gula (seperti soda), alkohol, daging yang diberi makan biji-bijian, pemanis buatan dan rasa, makanan yang digoreng dan susu.

Tingkatkan asupan omega 3 Anda: Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa kadar omega 3 (sejenis asam lemak) darah rendah adalah prediktor penyakit kardiovaskular yang lebih baik daripada kolesterol. Orang dengan tingkat omega 3 darah yang lebih tinggi memiliki risiko 34% lebih rendah untuk kematian karena sebab apa pun, jadi makanlah ikan berminyak seperti ikan sarden, teri, mackerel atau biji rami tanah segar dan biji chia setiap hari.

Makan lebih banyak kacang / kacang: 2/3 cangkir setiap hari seperti kacang lentil dan buncis melakukan banyak hal baik untuk jantung dan sistem kardiovaskular Anda, termasuk meningkatkan komposisi lipid darah, menurunkan kolesterol baik kolesterol total dan LDL 'yang buruk'. Pulsa juga meningkatkan perasaan kenyang, sehingga mengurangi asupan makanan dan kelebihan berat badan dari makan berlebih; pulsa juga mendukung kontrol gula darah; dan mengurangi tekanan darah dan peradangan - semua berita bagus untuk jantung Anda!

Tips Jantung yang Lebih Sehat

Mengurangi makanan olahan / biji-bijian: roti tepung putih seperti kue, donat dan roti putih dan kue semuanya menaikkan kadar gula darah secara dramatis yang merusak pembuluh darah dan resep untuk penambahan berat badan. Makan makanan manis yang pada dasarnya adalah biji-bijian olahan - juga dapat berkontribusi terhadap kelebihan lemak dalam darah yang bukan kabar baik bagi jantung Anda. Nikmatilah sayuran sebagai pengganti banyak biji-bijian, dan ketika makan biji-bijian, pilihlah varietas 'coklat' seperti roti gandum hitam, pasta tepung utuh, dan nasi merah.

Berdiri dan berjalan-jalan: Hidup gaya hidup tidak aktif menggandakan risiko penyakit jantung. Jika Anda memiliki pekerjaan di atas meja, lihatlah untuk mendapatkan meja berdiri, tingkatkan waktu yang Anda habiskan untuk berdiri atau berjalan-jalan. Targetkan untuk mengambil 15.000 langkah per hari untuk benar-benar mengurangi risiko Anda. Pedometer dapat membantu mendorong Anda dan memulai yang kecil tidak apa-apa, setiap langkah membantu.

Makan lebih banyak tanaman: Makan berbagai jenis tanaman makanan pelangi, sebaiknya organik, akan memastikan Anda mendapatkan dosis antioksidan yang besar yang dapat membersihkan kerusakan dan mencegah deteriorasi kardiovaskular. Makan lebih banyak tanaman berarti Anda juga akan mendapatkan dosis serat yang sehat yang penting untuk menormalkan kadar kolesterol dan membersihkan tubuh dari racun.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait