Review Asus ROG Phone

Ayo BelAsuROG - Ulasan Asus ROG Phone di Indonesia - Ponsel ROG menjadi pusat perhatian di Computex minggu lalu. Pengumuman ini mencuri sorotan dari sebelum acara karena memiliki spesifikasi untuk menjadi ponsel game sejati sambil memukul semua catatan yang tepat ketika datang ke kinerja sehari-hari. Kami cukup beruntung mendapatkan tangan tepat waktu dengan Telepon Republic of Gamers; untuk merangkum pengalaman, itu sangat sangat bagus.

Dirancang untuk Gamer Universal
Ponsel ROG memiliki semua antrean desain yang Anda harapkan dari perangkat keras game. Ini kasar dengan garis dan sudut yang keras. Yang mengatakan, paket keseluruhan akan menarik lebih dari sekadar gamer dalam segala hal. Desain keseluruhan bersih, dan memiliki sentuhan akhir yang akan memastikan ponsel menonjol di segala arah - dan itu bukan hal yang buruk. Ini memiliki nuansa unik untuk desain yang memberikan daya tarik universal.

Sementara desain keseluruhannya bersifat universal, ASUS telah berpikir panjang dan keras tentang desain Telepon ROG. Perhatian terhadap detail dari tim desain terlihat jelas dalam desain kecil yang memperindah telepon. Garis yang memandu mata Anda dan menonjolkan garis alami desain adalah salah satu yang paling jelas. Garis memberi ROG Phone rasa petualangan dan kehidupan yang banyak perangkat lain di pasar yang kurang. Ini disandingkan dengan logo Republic of Gamers yang terpampang di bagian belakang perangkat. Kenyataan bahwa logo ini memiliki fungsionalitas RGB napas kehidupan ke dalam desain keseluruhan telepon.



Yang mengatakan, yang penting tentang ponsel bukanlah tampilannya; itu terasa dan ergonominya. Sementara desain telepon ROG yang kasar dapat membuat perangkat tampak sedikit tidak nyaman dan kikuk untuk dipegang, nuansa sebenarnya adalah kebalikan total. Ponsel ini duduk manis di tangan. Memegang telepon ROG dan manuver di sekitar antarmuka di satu tangan mudah dan nyaman. Namun, ukurannya bisa sedikit menakutkan bagi orang-orang dengan tangan yang lebih kecil. Haivng ponsel memanas juga tidak benar-benar masalah berkat sistem ventilasi estetis yang ada di Telepon ROG.

Antarmuka ROG Phone cukup minimalis tetapi sebagai gamer-sentris sebagai sisa telepon. Desainnya tetap setia pada aethetic merk Republic of Gamers dari ASUS. Memicu antara biru dan merah sebagai warna utama tergantung pada apakah X-mode dihidupkan. Kulit berjalan di atas Android 8.1 dan dilengkapi dengan semua keunggulan yang Anda harapkan dari sistem operasi. Tentu saja, fitur-fitur ini semuanya dikuliti agar sesuai dengan merek ROG.

Integrasi mulus ke Periferal
Ponsel ROG bukan hanya telepon. Ini adalah perangkat yang dibuat untuk gamer agar unggul di game seluler. Dengan judul utama seperti PUBG dan Fortnight memasuki ruang seluler, mereka telah mengukir ceruk yang sesuai dengan ponsel ROG dengan sempurna. Bahkan, periferal yang melengkapi telepon ROG membuatnya cukup calon untuk memberikan Nintendo Switch lari untuk uangnya (jika pasar game mobile menyentuh level itu).

Meskipun begitu, periferal telepon ROG membuat perangkat lebih menarik dan lebih cocok untuk para gamer daripada telepon lain di luar sana. Yang pertama, yang kami informasikan, hadir dalam kotak untuk Telepon ROG adalah AeroActive Cooler. Pendingin ini menghubungkan ke telepon melalui port USB-C yang dipasang di samping. Ini memberikan dorongan ekstra daya colling yang sangat berguna ketika Anda bermain game yang intensif sumber daya. Yang mengatakan, pendingin AeroActive tidak hanya mengambil slot USB-C. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke pengisi daya untuk daya yang berkelanjutan saat bermain game.

Selain itu, Telepon ROG juga kompatibel dengan kontroler GameVice yang menjepit perangkat dan menghubungkannya melalui port USB-C di bagian bawah perangkat - ya, ada lebih dari satu USB-C per pada ROG Telepon. Kontroler GameVice menambahkan Land R bumper, tombol game dan stick analog. Ini juga sangat bagus dengan receiver ASUS WiGig untuk streaming ke televisi Anda. Respons pada ponsel dan TV cepat dan mulus. Bahkan, terasa sangat alami untuk perangkat tambahan.

Jika itu tidak cukup, Anda dapat mengubah Ponsel ROG menjadi NVIDIA Shield dengan dok TwinView. Ini harus menjadi perangkat favorit saya untuk Telepon ROG. Tidak hanya menambahkan layar lain untuk bermain ala Nintendo 3DS itu juga mengemas baterai 6.000 mAh di dalamnya. Jadi, perangkat secara alami akan mengisi daya ponsel saat digalangkan. Yang mengatakan, layar kedua juga membutuhkan daya dari baterai 6.000 mAh.

Jika game saat ini tidak cukup, Anda dapat menyambungkan Telepon ROG untuk mendapatkan pengalaman desktop lengkap. Meskipun mode ini tampaknya memerlukan sedikit lebih banyak pengoptimalan, ini jelas membawa pengalaman desktop ke game seluler. Dengan jumlah port di dermaga, Anda dapat menyambungkan keyboard dan mouse USB ke dok.

Tampaknya kuat, tetapi terlalu dini untuk diceritakan

Telepon ROG harus menjadi salah satu ponsel terbaik yang dioptimalkan untuk bermain game. Sangat nyaman digunakan dan pas di tangan. Snapdragon 845 yang cepat-binari jelas merupakan sebuah prosesor yang membawa seluruh beban truk kemampuan kinerja ke meja. Dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori UFS 2.1 yang disertakan dengan ponsel, sulit untuk mengetahui apakah akan ada pesaing yang layak lainnya di pasar untuk waktu yang lama. Ponsel ini jelas merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari perangkat kelas unggulan daya dikemas.

Yang mengatakan, sementara telepon ROG memberikan cukup kesan pertama; sedikit sulit untuk mengatakan seberapa baik yang akan dilakukan di alam liar. Kami akan memberi Anda ulasan lengkap setelah kami memiliki perangkat ini.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait