Panduan Lengkap Adsense Google Mudah di Pahami dan Sangat Sakti

Adsense - Panduan Lengkap Adsense Google - Saya baru-baru ini memberikan sesi di WP tentang cara mengoptimalkan penghasilan Anda dari iklan di situs web Anda. Sebagaimana telah ditunjukkan oleh diskusi, banyak pendengar yang baru saja mulai memonetisasi situs web mereka dan pertanyaan pertama mereka terkait dengan seberapa besar AdSense membayar Anda secara umum.

Dalam artikel ini saya akan mengulas beberapa informasi tentang potensi penghasilan AdSense, membuat daftar beberapa tolok ukur dari berbagai situs, dan memberikan kiat pengoptimalan dasar.

Apakah Anda mencari alternatif AdSense? Jika tidak, anda bisa membuat akun adsense dengan sign up adsense disini atau jika sudah memiliki anda bisa login adsense anda yang terdaftar. Adsense website dan adsense youtube berbeda namun bisa di intergrasikan.

Adsense youtube tergolong adsense hosted karena masih dalam hosting google, dan adsense website termasuk kategori adsense non hosted dengan syarat situs web bukan berdomain blogspot. Anda juga bisa menggunakan wordpress untuk menambah penghasilan adsense. Adsense wordpress juga di terima google.

Cara mendapatkan uang dengan AdSense
AdSense adalah jaringan iklan milik Google. Ini adalah jaringan iklan terbesar di dunia dan layanan utama yang melaluinya Google dapat menampilkan iklan di banyak situs web. Rahasia di balik AdSense adalah kesederhanaannya.

Sebagai pemilik situs web, Anda hanya perlu masuk ke akun Anda, membuat iklan pertama Anda, dan memasukkan kode sumber di situs web Anda. Yang terakhir adalah bagian paling sulit untuk penerbit non-teknis, tetapi masih jauh lebih mudah daripada yang diminta oleh beberapa jaringan iklan lainnya.

Pada awalnya hanya ada satu cara untuk membayar dengan AdSense dan ini adalah basis per klik. Ini berarti Anda mendapatkan uang setiap kali pengunjung situs Anda mengklik iklan. Tidak masalah apa yang dia lakukan setelah itu di situs web target. Tetapi sebelum Anda mulai memikirkannya: Ketika Google menemukan bahwa beberapa orang mencoba menaikkan pembayaran mereka dengan mengklik iklan di situs mereka sendiri, mereka mulai menghukum untuk perilaku seperti itu.



Tanggal pembayaran google adsense
Ini yang selalu di tunggu para pencari dolar adsense, saya sengaja memberikan informasi di awal terkait pembayaran dari google agar kalian semangat. Tanggal pembayaran google adsense biasanya pada tanggal 22 setiap bulannya namun apabila tanggal 22 berada di hari sabtu dan minggu maka pembayaran akan di tunda pada hari senin walupun hari senin bukan tanggal 22.

Pembayaran google adsense mengapa tidak di awal bulan? Diawal bulan di pergunakan untuk totalan penghasilan di bulan kemaren. Misal, anda di terima adsense tanggal 5 Januari, maka penghasilan anda akan di kalkulasikan pada tanggal 2 Pebruari walaupun tanggal 22 Januari adalah tanggal pembayaran adsense. Jadi jangan panik ya.

68% dari harga klik
Bagaimana Google AdSense menentukan jumlah yang Anda terima per klik? Google juga menjalankan AdWords, yang merupakan layanan mirrored untuk AdSense. Pada pengiklan AdWords yang menjalankan toko, layanan, atau pemasar lain, buat iklan dan beri tahu Google untuk memublikasikannya di mesin telusur Google atau di jaringan display, jadi semua situs web milik jaringan AdSense. 68 persen dari jumlah yang dibayar pengiklan per klik pada iklan mereka di situs Anda adalah penghasilan Anda. Sisanya adalah biaya komisi Google.

Ini belumlah semua yang perlu Anda ketahui tentang seberapa besar AdSense membayar Anda. Biaya per klik dihitung dalam lelang. Setiap iklan yang entah bagaimana di kolam berpotensi ditampilkan di situs web Anda mengambil bagian di dalamnya.

Dalam lelang ini, bukan hanya penawar tertinggi yang menang, tetapi pemenang juga ditentukan oleh "kualitas" -nya. Tanpa melangkah lebih jauh pada saat ini, ingatlah bahwa Google pada akhirnya akan menjalankan beberapa algoritma cerdas yang mencoba mendapatkan penghasilan tertinggi per seribu tayangan (return per mille = RPM) untuk Anda (dan mereka).

BPK, BPT, CPE
Selain model biaya per klik (BPK), ada dua jenis penawaran lainnya. Biaya per seribu jejak (CPM) adalah model pendapatan di mana pengiklan membayar Anda dengan harga tetap per seribu tayangan iklan. Tidak ada klik pada mereka diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu dari AdSense.

Jenis penawaran ini hanya berfungsi jika pengiklan memilih di AdWords bahwa iklan hanya boleh ditampilkan di situs web Anda. Sebelum mereka dapat melakukan itu Anda perlu saluran iklan kustom. Saya mungkin membahas ini di artikel yang akan datang, jadi Anda mungkin ingin berlangganan newsletter agar tidak ketinggalan.

Jenis penawaran terbaru adalah biaya per keterlibatan (CPE). Dalam hal ini pengiklan mendefinisikan tindakan yang perlu dilakukan pengunjung seperti memperluas iklan, menonton iklan video, menyelesaikan jajak pendapat, dll.

Formulir ini sangat baru sehingga dokumentasi dari AdSense bahkan tidak menyebutkannya. Sebanyak saya ingin meningkatkan penghasilan dari AdSense, kami harus melihat bagaimana reaksi pengunjung terhadap ini, karena unit iklan baru yang menarik mungkin sedikit lebih menggelegar daripada teks klasik atau spanduk gambar.

Jenis penawaran mana yang terbaik?
Anda tidak dapat memilih jenis penawaran sendiri. Google menghitung pendapatan terbaik ketika menggabungkannya berdasarkan apa yang berjalan paling baik di situs web Anda. Jika pengiklan tahu tentang reputasi baik Anda dan memesan kampanye CPM di situs web Anda, mereka mungkin mengungguli penghasilan BPK Anda.

Jika spanduk BPK Anda ditempatkan dengan baik dan konten Anda ditulis untuk topik berharga seperti keuangan, BPK Anda mungkin tidak dapat dijangkau. Mari kita lihat bagaimana jenis iklan CPE baru masuk. Akun AdSense pertama yang saya lihat terlihat sangat menjanjikan.

Haruskah saya menggunakan AdSense?
Setelah kode iklan dimasukkan di situs Anda, Anda siap menghasilkan uang dengan AdSense. Dalam praktiknya, hanya ada satu masalah kecil untuk sebagian besar situs web kecil: untuk menghasilkan uang dengan jenis iklan apa pun yang Anda perlukan lalu lintas di situs web Anda.

Ini adalah titik di mana saya biasanya berhenti penerbit baru yang meminta saya untuk konsultasi. Anda hanya membangun konten dan reputasi Anda, harus berjuang untuk setiap berlangganan buletin dan lalu lintas mutlak di bawah 10.000 tampilan halaman per bulan.

Dalam situasi ini, Anda harus mempertimbangkan menunggu dengan iklan di situs web Anda. Mereka mungkin tidak hanya mendorong calon pengunjung pergi, tetapi Anda juga perlu waktu untuk mengelola dan mengoptimalkan iklan Anda. Apakah ada pengecualian? Ya, ada. Anda akan tahu ketika Anda melihatnya.

Beberapa pemilik situs web menjelaskan spanduk mereka dalam hal biaya mereka untuk hosting dan domain. Saya pribadi menganggap keduanya sangat murah saat ini sehingga jam kerja apa pun yang dapat digunakan secara gratis untuk proyek Anda akan membebani Anda lebih dari itu. Jika Anda tidak memerlukan beberapa sen ekstra per jam, tunggu dengan AdSense atau jaringan iklan lainnya hingga situs web Anda tumbuh secara signifikan.

Langkah pertama Anda untuk meningkatkan pendapatan iklan Anda
Berlangganan buletin bulanan saya dan dapatkan kiat pengoptimalan iklan tambahan untuk meningkatkan pendapatan iklan Anda. Ini gratis dan Anda dapat memilih keluar kapan saja.

Berapa banyak yang dapat saya hasilkan dengan AdSense?
Contoh penghasilan AdSense
Jawaban atas berapa banyak AdSense akhirnya membayar Anda tergantung pada banyak variabel. Namun, yang paling penting adalah konten di situs web Anda. Namun, ini bukan jawaban yang sangat spesifik untuk pertanyaan Anda.

Baik Google maupun penerbit tidak suka mempublikasikan angka tentang berapa banyak penghasilan mereka dengan AdSense. Saya juga tidak akan mempublikasikan laporan pendapatan klien saya dan namanya begitu kosong dalam artikel ini. Maaf untuk itu.

Namun, ada beberapa angka yang saya temukan berkat Peer Wandiger, seorang blogger Jerman yang menerbitkan laporan bulanan tentang pendapatan yang dikumpulkan dari berbagai situs. Saya mengambil contoh berikut dari ulasannya pada September 2013.

$ 48 / 1.000 kunjungan
Angka mengesankan pertama berasal dari Pat Flynn, pemilik SmartPassiveIncome. Dalam laporan September sendiri ia menyatakan bahwa situs ceruknya SecurityGuardTrainingHG.com menghasilkan $ 1,466.33 dalam pendapatan dengan 800 hingga 1.000 kunjungan per hari. Ini adalah sekitar $ 48 per 1000 kunjungan dan merupakan angka yang sangat terhormat untuk situs niche tersebut.

Jaringan iklan lain di luar AdSense
Sebuah contoh bagus dari peluang untuk keragaman iklan adalah laporan pemasukan dari cubitan yum. Di sini, AdSense memiliki penghasilan terkecil dari jaringan iklan. Mereka tampaknya lebih berhasil dengan penggunaan BlogHerAds. Jika Anda lebih akrab dengan AdSense dan siap untuk melangkah lebih jauh, mungkin juga ada jaringan iklan yang lebih sesuai untuk Anda.

Selain itu, moms-make-money.com memperoleh lebih banyak dari jaringan iklan dan sumber penghasilan lain selain dari AdSense. Namun, $ 272,82 untuk 158.710, yang tampaknya merupakan tampilan halaman, tidak buruk sama sekali mengingat fakta bahwa Anda jarang memperhatikan iklan dari Google.

Perhitungan Adsense Google
Meskipun saya tidak dapat menyatakan laporan pendapatan terperinci dari klien saya, saya ingin memberi Anda tolok ukur umum tentang seberapa besar AdSense membayar Anda ketika Anda menggunakannya di situs web Anda.

Saya sudah meringkas 3 spanduk multimedia yang diizinkan untuk Anda gunakan serta spanduk tautan dan pencarian Google di situs web Anda. Tentu saja, penghasilan Anda juga sangat tergantung pada ukuran dan penempatan iklan, tetapi Anda akan melihat ada berbagai kemungkinan penghasilan.

$ 0,25 - $ 3 RPM untuk konten generik yang tidak spesifik
Ketika Anda menjalankan forum, jejaring sosial atau direktori informasi non-bisnis, kemungkinan penghasilan AdSense Anda mungkin tidak melompati $ 3 per 1.000 tayangan halaman. Ini dikarenakan kebutaan iklan dari pengunjung yang kembali atau informasi, yang tidak terkait dengan produk dan tidak akan menarik pengunjung yang ingin membeli apa pun. Bahkan program afiliasi mungkin tidak benar-benar berfungsi di sini.

$ 1 - $ 10 RPM untuk situs yang kaya konten, mis. blog
Situs yang kaya konten seperti blog harus berkinerja lebih baik dengan AdSense. Berapa banyak pembayaran AdSense masih tergantung pada niche Anda dan bagaimana Anda menerapkan iklan, tetapi frekuensi tinggi dari pengunjung baru dan penempatan dekat dengan konten utama akan menghasilkan pendapatan yang layak. Jika Anda memiliki jumlah lalu lintas yang lebih tinggi, Anda mungkin ingin mencoba jaringan iklan lain, program afiliasi, dan tes terpisah.

$ 10 untuk lebih banyak lagi untuk situs yang terkait dengan produk
Ini tidak mengherankan. Jika Anda menjalankan situs web yang terkait dengan produk, seperti blog tentang produk dan layanan, ulasan produk atau direktori bisnis, penghasilan Anda dari AdSense, tetapi juga sumber lain harus menjadi yang tertinggi. Tetapi jangan berpikir Anda adalah orang pertama yang memiliki ide ini

Apa yang harus dilakukan sekarang?
Banyak dari Anda mungkin sekarang berpikir untuk meninggalkan blog hobi Anda saat ini dan memulai situs web dengan informasi produk untuk mendapatkan lebih banyak uang dari AdSense. Berhenti sebentar dan pikirkan kembali strategi monetisasi Anda.

Mungkin itu hanya AdSense yang tidak sesuai dengan Anda dan konten Anda. Atau mungkin Anda harus memeriksa kinerja spanduk Anda dan dapat memperoleh lebih banyak dengan menggunakan kiat pengoptimalan dasar saya. Namun, angka yang saya sebutkan berada dalam rentang yang sangat luas sehingga saya ingin membaca komentar Anda tentang penghasilan AdSense Anda untuk membuktikan saya benar atau salah.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait