Mobil Angkutan Tertabrak Kereta Maharani

Tertabrak - Video Sebuah kereta menabrak sebuah mobil angkutan umum yang terperangkap di rel kereta api pada Kamis (1/11) pagi. Acara tersebut berlangsung di Jalan Raya Karangturi, Tawang Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur. Mobil barang tiba-tiba rusak tepat di tengah-tengah persimpangan. Tidak lama setelah itu, kereta api Maharani menabrak mobil umum tersebut.

Dampak berat antara kereta dan mobil menghentikan kereta karena rusak. Pengunggah video, Eris Riswandi mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Pengemudi dan penumpang sudah keluar sebelum kereta tiba.



"DETIK DARI TRANSMITTED MOBIL DALAM PERLINDUNGAN.

Mobil angkutan umum ini tiba-tiba rusak tepat di tengah-tengah persimpangan, ketika penduduk mendorong mobil tiba-tiba pada saat yang sama ada kereta api yang lewat. Karena posisi kereta sangat dekat, para penghuni akhirnya gagal menyelamatkan mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, penumpang dan pengemudi berhasil keluar sebelum kereta tiba, "tulis Eris Riswandi.

Pos itu menjadi viral hingga didistribusikan 195 kali dalam 47 menit.

Netizens sibuk memberikan komentar mereka.

Johan Shinne Abigael:
mobil yang rentan mati ketika kereta hilang, mengapa? karena magnet listrik yang kuat (ini khusus untuk komuter karena menggunakan listrik (jika tidak ada cerita yang salah), ketika die menekan tanduk, maka jangan memulai starter lagi jika tidak berfungsi (mobil memiliki tidak pernah dilayani

Anzhori Muhammad:
Pemerintah harus membuat jalan terowongan

Edah Jubaedah:
Alhamdulillah, tidak ada korban ... Tapi masih sangat takut Gustii

Benjamin Chess: Sueb
Ekky Yanuar yang penting tidak memiliki korban & cedera. Mobil itu rusak oleh Tuku Maneh.

Tri Haryono: Supir angkot punya sendiri atau punya orang lain ya ... pasti banyak pikiran pengemudi yang dikasihani.


Video : https://youtu.be/JYjxuboXUU8

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait