Menghasilkan Uang dengan Google Admob $100 / hari

Bondowoso - Bagaimana Menghasilkan Uang di Aplikasi buatan sendiri? Seperti yang Anda ketahui, Google adsense terkenal karena mereka menghasilkan uang. Anda dapat menemukan seseorang yang menghasilkan uang melalui Youtube, Konten yang Diinangi, Sekarang, kita dapat memperoleh lebih banyak. Dengan Google Admod, seperti adsense tetapi untuk menghasilkan uang, Anda harus mendapatkan melalui aplikasi Anda.

Menghasilkan uang dengan google Admob
Panduan untuk menghasilkan uang dengan Admod dari Aplikasi Anda sendiri

Untuk melakukan itu, sebelum Anda harus tahu, kebijakan untuk aplikasi Anda, adalah sama bahwa untuk menghasilkan uang dengan Youtube Adsense. Mereka adalah: katakan tidak untuk konten hak cipta, materi, katakan tidak untuk pornografi atau terkait atau akun Anda atau mereka akan mengambil uang Anda dan mendorong Anda keluar dari program.

Untuk membuat aplikasi Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
1, Daftarkan gmail, daftarkan admod + adsense, (tip: Anda dapat menggunakan Youtube adsnse untuk mendaftar satu.
2, Dapatkan id aplikasi Anda, lalu masukkan ke dalam aplikasi Anda
2, Daftarkan akun di Appstore / Google Play
3, Unggah aplikasi Anda, tunggu hingga ditinjau oleh Apple atau Google dan tunggu hingga selesai
4, Publikasikan aplikasi Anda, dan dapatkan pengguna untuk mengunduh / melihatnya


Dan perlu anda ketahui, agar cepat gajian dari adsense admob anda wajib menggunakan package name berkualitas dengan CPC paus (High CPC) dengan cara begitu setiap iklan muncul di aplikasi anda, anda akan di bayar mahal per klik dan per tayang iklan.

Jangan melanggar TOS google dengan cara klik iklan sendiri, dan sekali-kali mendupikat aplikasi milik orang lain apalagi telah di copyright karena sudah pasti anda akan di suspend bahkan di banned permanent akun adsense anda. Tidak ada cara lain untuk aktif kembali akun adsense anda, walupun banding tidak akan berhasil apabila sudah di banned permanent, sampai dajjal tiba pun google tidak bisa memaafkan. jadilah kreator sejati saling menghargai karya orang lain.

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait