Kebijakan Grab Tentang Etika dan Keadilan

Grab - Di Grab, kami menggambarkan bersikap transparan dan adil dalam semua transaksi kami. Grab Driver App Atur untuk mengalokasikan pekerjaan secara adil untuk semua driver dan berikan kesempatan yang sama bagi semua untuk meningkatkan penghasilan mereka dengan kami.

Sekali waktu, kami menemukan pengemudi bersama dengan pelanggan dalam kegiatan yang terkait dengan semangat transaksi yang etis dan adil. Perilaku semacam ini tidak dapat digunakan dan digunakan sebagai unit di mana biaya dan insentif yang didiskualifikasi tidak dapat digunakan untuk Anda dan bahkan dapat menyebabkan Anda untuk selamanya.

Semua perjalanan kami dimonitor dan di bawah ini adalah beberapa kegiatan yang harus Anda hindari untuk menghindari tindakan:

  • MENYELESAIKAN PEKERJAAN TANPA MENGAMBIL PENUMPANG - Anda hanya ingin melakukan perjalanan ketika penumpang sesuai dengan kendaraan dan menyelesaikannya segera setelah Penumpang jatuh.
  • MEMILIH PENUMPANG UNTUK MEMBATALKAN PEMESANAN PADA APLIKASI GRAB - Anda harus membayar biaya dan uang yang diperlukan untuk Graballa setuju, karena Anda mendapatkan pekerjaan melalui Aplikasi Grab.
  • BUAT PEMESANAN PALSU - pesanan palsu adalah perjalanan di mana Anda berdua penumpang dan penumpang yang merupakan salah satu bagian dari grup yang tidak dapat digunakan untuk bepergian.
  • LAKUKAN PERJALANAN SUDAH DIATUR DENGAN PENUMPANG - Anda tidak dapat bepergian dengan cepat di lokasi yang sama.
  • FREQUENTLY IGNORING JOBS ATAU MEMBATALKAN PESANAN - pembatalan niat hanya disediakan untuk keadaan darurat.
  • SAMPAI UNTUK MENYELESAIKAN PEKERJAAN DALAM APLIKASI GRAB - INI ADALAH PESAN UNTUK MENGGUNAKAN LENGKAP, ATAU TAMBAHKAN MODAL TAMBAHAN ANDA, ATAU MEMUTUSKAN PENGGUNAAN KERUGIAN TIDAK Cukup untuk menerima pekerjaan. Ini akan dianggap sebagai pekerjaan yang buruk untuk Anda dan mendapatkan kualifikasi tidak jujur ​​untuk skema insentif.
  • BELUM MENGUNTUNGKAN TANPA PEMESANAN ONLINE - ini termasuk menempatkan Anda di area di mana permintaan rendah. Gunakan peta panas untuk memandu Anda ke lokasi yang tingkat permintaannya lebih tinggi.
  • ASK UNTUK BIAYA TAMBAHAN TIDAK DIREKOMENDASIKAN - lampu ini menyala dengan biaya, tol, dan biaya lain yang tidak mencerminkan rute yang disediakan tanpa memberi tahu Penumpang. Juga, jangan pernah mendengarkan uang tunai untuk perjalanan GrabPay.
  • BIARKAN ORANG LAIN DRIVE UNTUK NAMA ANDA - identitas dan kendaraan Anda harus sama dengan formulir pendaftaran. Anda harus menggunakan kendaraan yang telah terdaftar dengan akun Anda.
  • OPERASI KENDARAAN DENGAN LEBIH DARI 1 DRIVER - Ini dapat menghasilkan kondisi yang menyulitkan dan mencari Anda dan Penumpang Anda.
  • MENGHADIRI UNTUK MENDAPATKAN JOB JUJUR - ini menggunakan dana dalam kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan pekerjaan dengan cara Grab.
  • MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK ILEGAL YANG DIBEDAKAN MENJAWAB PEKERJAAN JOB - dengan perubahan fungsi yang wajar Grab Application, Anda mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas driver lain yang menggunakan aturan, misalnya dengan aplikasi GPS palsu, Grab Driver App tidak didukung yang diperoleh di luar Google Play Store / Apple Apps Store resmi. Anda juga ingin memastikan untuk menggunakan perangkat dengan pengaturan pabrik, atau perangkat yang belum di-root / dipenjara, untuk privasi di akun dan privasi Anda.

Sebagai perusahaan, Grab akan mengambil sikap tegas terhadap setiap individu / pihak yang mencari keuntungan tidak adil atau meningkatkan apa yang mendorong undang-undang pada platform kami. Kami mempertimbangkan tindakan tersebut, termasuk tetapi tidak terbatas pada bantuan uang tunai atau layanan langsung untuk uang sebagai tindakan curang, serta syarat dan ketentuan Pengemudi dan Kode Etik Pengemudi kami.

Kebijakan kami tentang Etika dan Keadilan di semua iklan tidak berubah untuk mengurangi antusiasme pengemudi tetapi membentuk sikap yang harus kita ambil untuk mata pencaharian pengemudi yang jujur.

Source : www.grab .com/id/en/ethics-and-fairness/

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait