Harga Tiket Ultah Teman Miyabi di Bali Capai Rp 22 Juta

Artis Maria Ozawa alias Miyabi datang ke Indonesia untuk menghadiri ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Pesta yang terbuka untuk umum tampaknya mengharuskan pengunjung membayar tiket.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Divisi Imigrasi Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Bali Agato Simamora saat konferensi pers di kantornya, Kamis (11/08/2018). Agato mengatakan selebaran berisi kegiatan ulang tahun Barbie Nouva yang menampilkan bintang tamu Maria Ozawa penuh sesak di media sosial dan memasukkan RSVIP dengan nomor-nomor WhatsApp.

"Tiket Pineapple Invitation yang mencantumkan nama kegiatan yang sama dengan flyer di atas, termasuk harga tiket Rp. 22 juta, termasuk harga tiket pesawat, hotel, wanita pendamping, transportasi VVIP, makan malam, after party, photobooth, lucky menggambar, "katanya.

"Pinneaple Undangan tiket yang mencantumkan nama kegiatan yang sama dengan flyer di atas, termasuk harga tiket Rp 6 juta, termasuk tiket masuk gratis, makan malam," lanjut Agato.

Dia menambahkan, sebelum menangkap Maria Ozawa, petugas Imigrasi Bali menyamar untuk memastikan apakah ada pelanggaran imigrasi yang dilakukan oleh Maria Ozawa. Setelah acara selesai, petugas kemudian membawa Maria Ozawa alias Miyabi ke kantor.


"Pemeriksaan visa dan vap entry tercetak pada paspor yang relevan atas nama Sayaka Stephanie Strom, alias Maria Ozawa, yang pergi ke wilayah Indonesia melalui Bandara Internasional Ngurah Rai pada 5 November 2018 dengan menggunakan kunjungan bebas visa," katanya. dijelaskan.

Agato juga memastikan pemeriksaan Maria Ozawa sesuai dengan prosedur. Ketika diminta datang keesokan harinya, manajemen menunjukkan tiket pulang pada hari Rabu (7/11) sehingga informasi itu diberikan pada waktu itu.

Agato menambahkan perjalanan dari lokasi acara di vila di daerah Sekar Tunjung Kesiman, Denpasar, Bali, ke kantor Imigrasi menggunakan dua mobil yang berbeda. Setelah pemeriksaan, petugas yakin tidak ada aktivitas komersial yang dilakukan Miyabi.

"Konfirmasi informasi yang diberikan selesai pada hari Rabu (7/11) pukul 2:20 pagi, petugas dapat percaya bahwa tidak ada komersialisme untuk melihat orang yang bersangkutan adalah persahabatan tetapi pada acara ulang tahun temannya dibuka untuk umum dan menerima pembayaran untuk makanan dan minuman yang disediakan, "jelasnya.

"Mengenai indikasi penerimaan uang, titik masuk kami adalah mengapa kami menurunkan tim. Fungsi kami adalah memantau aktivitas orang asing, bukan pesta ulang tahun, tetapi kegiatan orang asing, ada unsur komersialisme. Tetapi kami juga harus memiliki mencari perspektif, memang Di Indonesia, hal-hal yang tidak normal, di luar biasa membawa Anda sendiri (BYO), undangan dari BYO RSVIP adalah normal, bahkan jika mereka membawa makanan, minuman dikumpulkan di meja, hanya karena mereka tidak bayar secara teratur, ini Bali, tetapi kita cenderung fokus pada pelanggaran yang dilakukan oleh orang asing, "katanya.

Source : news.detik. com/berita/d-4293441/harga-tiket-ultah-teman-maria-ozawa-di-bali-capai-rp-22-juta

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait