Cara Memperbaiki Masalah 'Duplicate AdMob Account'

Solusi masalah Duplicate Account AdMob - Inilah yang saya hadapi dalam beberapa hari terakhir ketika saya mencoba mengajukan permohonan dan masuk ke Google AdMob. Alasan saya masuk ke situasi ini adalah saya gagal memperbarui info pembayaran saya karena beberapa bug AdMob mereka.

Saya dulu punya akun Google AdMob. Suatu hari saya mencoba memperbarui informasi pembayaran dan beberapa pesan kesalahan terus muncul. Saya dapat meramalkan saya tidak akan dapat lagi menerima pembayaran dengan akun ini, jadi saya hanya membuat akun baru dan semoga saya dapat menggunakan halaman pembayaran lagi. Jelas itu adalah keputusan yang salah.

Menurut halaman bantuan Google AdMob, ada beberapa solusi untuk memperbaiki ini:
- gunakan akun Anda sebelumnya (jika itu benar-benar akun Anda)
- batalkan akun Anda sebelumnya dan gunakan akun baru
- menyerah dan mengucapkan selamat tinggal kepada AdMob

Karena akun saya sebelumnya gagal berfungsi, satu-satunya pilihan saya adalah membatalkan akun AdMob saya sebelumnya dan semoga saya dapat menggunakan akun baru secara langsung. Pusat Bantuan Google AdMob menyediakan langkah-langkah untuk Membatalkan akun AdMob Anda.

Karena akun ‘lama’ saya tidak pernah digunakan di mana saja, pada dasarnya saya hanya perlu membatalkan akun AdMob dan akun AdSense. Sangat mudah untuk membatalkan akun AdMob hanya dengan satu klik. Namun saya hanya dapat menghapus keterkaitan antara AdMob dan AdSense. Saya tidak dapat membatalkan AdSense saya untuk beberapa alasan yang tidak diketahui - tidak ada tombol batal di AdSense ?!

Saya menemukan Membatalkan formulir akun AdSense saya di Pusat Bantuan AdSense. Saya mendapat pesan yang sedang mereka proses untuk dibatalkan tetapi akun saya masih tersedia setelah menunggu lama.



Saya telah googled masalah ini dan banyak pos SOS dapat ditemukan di mana-mana. Saya mengambil pendekatan lain yang disediakan oleh pengguna di forum ini - Cara lain membuat Anda membersihkan dari AdSense - Buat akun google lain> gunakan akun lama undang itu menjadi admin baru Anda AdSence Anda> gunakan akun baru untuk menghapus yang lama.

Saya mengikuti semua langkah dan menunggu lebih dari 48 jam (google butuh waktu untuk memperbarui sistem mereka, saya percaya). Mimpi buruk masih berlangsung.

Saya mulai kesal. Saya telah menemukan pendekatan lain yang dapat saya keluarkan dari perulangan ini - hapus seluruh akun Google saya. Apa yang ada dalam pikiran saya adalah ketika akun Google saya hilang, semua tautan harus dihentikan. Saya menunggu 48 jam dengan sabar. Pesan yang mengganggu masih muncul ketika saya menggunakan AdMob.

Jika saya memiliki pilihan Iklan lain, saya pasti akan menyerah dan pergi ke perusahaan lain yang mendapatkan penghasilan pada saat ini. Sayangnya saya membuat game mobile saya menggunakan Construct 3 yang hanya mendukung AdMob.

Setelah satu minggu penelitian solusi, tidak ada harapan untuk menggunakan AdMob lagi, terutama saya menyadari Google AdMob adalah layanan iklan yang tidak memiliki layanan pelanggan. Mereka tidak memiliki bantuan hotline / email / formulir permintaan untuk masalah teknis dan laporan bug. Apa yang Anda dapatkan adalah balasan robot di halaman bantuan google dan halaman FAQ swadaya.

Untungnya, Teman saya, yang mengalami masalah 'salah kata sandi', memberi saya tautan ke Tim Dukungan Produk penyelidikan Google. Anehnya pusat bantuan tidak pernah mengarahkan saya ke halaman kontak ini. Bahkan, saya tidak pernah mendapatkan bentuk apa pun, begitu juga dengan tombol Hubungi Kami. Saya memutuskan untuk mencoba terakhir untuk menghubungi siapa pun di google. Saya memilih masalah Lain dan menggambarkan situasi akun saya yang diduplikasi.

Saya mengisi formulir dengan sopan (dengan kemarahan saya tersembunyi). Saya mendapat email pemberitahuan tentang mereka butuh waktu untuk menjawab pertanyaan saya. Setelah satu hari, keajaiban terjadi!

Saya memahami setiap hari tim dukungan AdMob menerima email dari pengguna yang bingung. Pusat bantuan mandiri dapat membantu memecahkan sebagian besar masalah pengguna tetapi selalu ada pengecualian. Saya bertanya-tanya mengapa tautan ini tidak muncul ketika saya menelusuri halaman loop pusat bantuan robot.

Untuk semua orang yang menderita masalah masuk AdMob, saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba semua pendekatan di atas sebelum menghubungi tim dukungan. Pemikiran pribadi saya adalah bahwa mereka menyadari bahwa saya melakukan semua yang dapat saya lakukan sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk tidak menutup akun yang terhubung.

Juga saya menemukan fakta lucu lain yang menghapus seluruh Akun Google hanya dapat memotong akses ke akun AdSense. Anda kehilangan akses ke AdSense tetapi akun AdSense Anda masih aktif. Google selalu menyimpan AdSense Anda jika Anda memulihkan Akun Google Anda.

Last but not least, jangan mencoba menerapkan lebih dari satu akun AdMob per orang atau duplikat akun admob, apa pun situasi yang Anda hadapi! Perlu anda ingat, bahwa google menyarankan 1 orang 1 akun, 1 biodata 1 akun jika melanggar dan ketahuan pasti google akan mendisable akun anda tanpa konfirmasi.

N.B. Saya masih tidak dapat menggunakan halaman pembayaran jika saya menggunakan Google Chrome tetapi situs web mereka berjalan dengan baik di Microsoft Edge. good Gooooogle :)

Kami ingin mendengar pengalaman anda dan juga kritikan terkait artikel di atas, mohon untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait