Tiga Variasi Galaxy S10 di Luncurkan oleh Samsung Bikin Kamu Terpesona

Ayo ke Bondowoso - Samsung Akan Meluncurkan Tiga Varian Galaxy S10, Dengan Pengaturan Triple Camera dan Penginderaan Sidik Jari Virtual. Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar desas-desus tentang Samsung Galaxy S10. Perangkat ini bisa menjadi salah satu perangkat yang tidak ortodoks jika kita melihat desas-desusnya. Detail untuk perangkat ini telah terjadi lebih dari setahun sebelum rilis yang diharapkan. jadi, Anda, sebagai pecinta Samsung, harus menunggu kedatangannya.

Itu, Anda perlu tahu bahwa peluncuran yang diharapkan dari spesifikasi Galaxy S10 menunjukkan dua kemungkinan. Yang pertama adalah perusahaan ini benar-benar harus bertanggung jawab atas arus informasinya. Kemungkinan kedua adalah bahwa Samsung berkeinginan untuk membuat hype untuk Galaxy S berikutnya, jadi, sangat menarik untuk menunggu peluncurannya.

Momentum meluncurkan Galaxy S10

Karena Seoul akan merayakan hari jadinya yang kesepuluh, Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 dalam tiga varian. Juga, peluncuran ini karena Samsung bertujuan untuk memperluas basis pengguna high-endnya. Dengan demikian, peluncuran Galaxy S10 tepat untuk dilakukan.

Berbicara tentang peluncuran, Samsung akan merilis perangkat barunya pada Januari 2019. Banyak orang berpikir bahwa itu akan mendapatkan headstart tahun depan. Karena masalah ini, ada juga beberapa sumber yang percaya bahwa Samsung akan menyediakan ruang untuk perangkat lipatnya, Galaxy S10. Kemudian, Anda perlu tahu bahwa perusahaan Korea ini akan meluncurkan tiga perangkat. Dengan demikian, Anda dapat menunggu peluncuran dan melihat tampilan hebatnya.



Varian kamera di Samsung Galaxy S10

Kamera Galaxy S10 memiliki tiga varian. itu datang dalam satu, dua, dan tiga kamera mengatur. Jadi, Anda akan memiliki pengalaman baru mengoperasikan kamera dengan Samsung Galaxy S10 ini. Kemudian, kamera juga memiliki ukuran layar yang luar biasa. Mereka dapat mengukur pada 5,8 ", 5,8" dan juga 6,1 ".

Untuk ukuran layar 5.8 ”, ia akan berfungsi sebagai model dasar untuk meningkatkan basis penggunanya. Sementara versi 6.1 ", ini akan menunjukkan kekuatan teknologi perusahaan Korea ini. Ini juga akan memastikan para investor dan pengguna bahwa Samsung tidak jatuh di belakang perusahaan lain dalam hal inovasi. Selain itu, sisi yang menarik dari kamera perangkat ini adalah Samsung melengkapi varian kamera tiga ini dengan penginderaan sidik jari virtual. Jadi, itu akan membuat perangkat ini menjadi salah satu perangkat yang paling disukai di masa depan.

Nah, itu semua tentang definisi rumor Samsung Galaxy S10 dengan kamera triple dan penginderaan sidik jari virtual. Untuk memastikan faktanya, tunggu saja peluncurannya.

Jika Anda sudah memiliki perangkat baru ini, Anda perlu mengunduh manual Samsung Galaxy S10 untuk menguasai model Samsung Galaxy S Anda yang baru.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait