Sangat Mudah Menanam & Merawat Pohon Pear

Ayo TanaPir - 5 Cara Mudah Menanam & Merawat Pohon Pir - Sebuah tambahan unik untuk lanskap Anda, pohon Pyrus communis sp. Akan memberi Anda banyak varietas pir dengan hanya satu pohon! Mencapai ketinggian 15-20 kaki dan lebar 10 kaki, cukup kompak untuk pekarangan kecil dan buah lebih mudah dipanen. Tumbuh di zona USDA 5-8, pohon toleran dingin ke -10 derajat dan membutuhkan sekitar 600 jam dingin (tergantung pada varietas pir), sehingga sebagian besar varietas akan menghasilkan, bahkan di iklim yang lebih hangat.

Pohon ini juga menyediakan beberapa bulan bunga saat mekar di awal musim semi, menghasilkan buah pada pertengahan hingga akhir musim panas, dan warna musim gugur yang sangat baik. Multi-graft pohon adalah tanaman yang subur sehingga Anda hanya membutuhkan satu pohon untuk buah!

Lokasi: Berikan pohon pir Anda lokasi yang memiliki sinar matahari penuh dan tanah yang mengalir dengan baik. Pilih lokasi yang terang dan terlindung, sebaiknya dengan paparan selatan.

Cara Penanaman Pear :
1) Gali lubang tiga kali ukuran dan sedalam bola akar. Anda ingin berhati-hati agar pohon tidak terlalu rendah di tanah.
2) Setelah lubang digali, lepaskan dengan hati-hati dan lepaskan setiap akar yang diperlukan.
3) Tanam pohon sehingga akar tersebar di lubang dan seluruh bola akar ditutupi dengan tanah.
4) Isi lubang sepenuhnya dan dengan lembut keluarkan kantong-kantong udara yang mungkin telah terbentuk dengan menjepit ke bawah dengan sekop.
5) Sirami pohon secara menyeluruh setelah pohon ditanam.

Penyiraman: Sirami pohon pir Anda seperlunya, berikan setidaknya 1 atau 2 inci air seminggu sekali. Ketika cuaca panas dan kering selama puncak musim panas, tingkatkan jumlah air untuk menjaga hidrasi dan kelembapan yang tepat. Jangan menyiram pohon pir setelah embun beku pertama di musim gugur. Anda harus melanjutkan penyiraman setelah es terakhir berlalu.



Pemangkasan: Saat memangkas, penting untuk memangkas kepala pusat pohon pir untuk mempromosikan posisi tegak. Jika ada cabang bersaing yang hadir, keluarkan mereka sehingga beberapa pemimpin tidak terbentuk. Pertahankan bentuk alami pohon dengan memangkas cabang-cabang besar dan lateral. Cabang yang mati, mati atau layu harus selalu dipindahkan untuk membantu Pohon Pear memfokuskan energinya pada pertumbuhan yang sehat dan menghasilkan buah yang melimpah.

* Kiat * Selalu bagus untuk mensterilkan alat pemotong Anda dengan alkohol gosok untuk memastikan potongan bersih yang tidak dapat ditemukan oleh patogen.

Hama: Pohon pir rentan terhadap serangga seperti belatung, ngengat, sisik dan kutu daun. Untuk mencegah infestasi ini dan hama lainnya, obati dengan insektisida pada awal musim semi. Tanda-tanda infestasi yang harus diwaspadai termasuk menguning atau menghitamkan daun, buah yang busuk atau dimakan dan daun yang digigit. Semprot pohon dengan insektisida sesuai petunjuk pada label.

Kiat:
* Harvest pir di akhir musim tanam (Oktober-November). Tonton buah secara teratur, karena akan membutuhkan dua sampai tiga minggu untuk mengeras sebelum panen.
* Pilih pir ketika mereka telah mencapai warna dan ukuran penuh dan tegas untuk disentuh. Periksa pohon setiap hari dan pilih buah setiap dua hingga tiga hari sampai panen Anda selesai.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait