Samsung Galaxy S10 Tersedia Dalam Tiga Varian

Harga SamSung - Samsung Galaxy S10 dapat tersedia dalam tiga varian: Inilah yang perlu kita ketahui - Samsung rupanya bekerja pada tiga model untuk Galaxy S10 mendatang, menurut laporan baru. Jadi, bersiap-siap untuk tiga versi Samsung Galaxy S10 mendatang.

Samsung Galaxy S10 Konsep Gambar Tips Bezel Tampilan
Samsung Galaxy S10 diharapkan akan diluncurkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona tahun depan. Samsung Galaxy S10 dilaporkan diberi nama kode 'Beyond', secara internal disebut 'Beyond 0', 'Beyond 1', 'Beyond 2'. Biasanya, Samsung menggunakan dua varian dari smartphone seri Galaxy S setiap tahunnya. Sebuah laporan baru dari The Bell mengklaim bahwa saat ini Samsung sedang mengerjakan tiga model untuk Galaxy S10.

Apple iPhone 9, iPhone X Plus bocor di Video Hands-on yang baru, Ungkap Desain
Fingerprint On Display (FOD) atau sensor sidik jari di-display sebelumnya telah dispekulasikan untuk Samsung Galaxy S10. Laporan baru menunjukkan bahwa hanya ‘Beyond 1’, ‘Beyond 2’ yang mungkin hadir dengan fitur ini, sementara ‘Beyond 0’ akan menampilkan sensor sidik jari fisik di sisi kanan perangkat. Khususnya, Samsung telah melanjutkan dengan sensor sidik jari yang dipasang di depan atau belakang pada ponselnya. Jika seseorang melewati laporan, ini bisa menjadi ponsel Samsung pertama dengan sensor sidik jari di sisi telepon.

Microsoft akan segera merilis aplikasi Film & TV untuk Android dan iOS
Sensor sidik jari optik ini tampaknya akan dipasok oleh Qualcomm. Beberapa komponen kunci juga akan disediakan oleh pembuat film kamera Cina O-film. Samsung S10 + dikatakan memiliki tiga kamera belakang, sesuatu yang telah kita lihat pada Huawei P20 Pro.



Apple meluncurkan beta publik kedua 2 untuk iOS 12
Kabarnya, Apple juga berencana meluncurkan tiga model iPhone baru. Samsung Galaxy S10 series akan menjadi pesaing terbesar untuk ponsel iPhone X iPhone 2018. Laporan mengklaim bahwa prosesor Galaxy S10 bisa jauh lebih cepat daripada seri Apple iPhone X. Telepon tanpa bezel diharapkan menjadi Galaxy S10, gambar smartphone ini dibagikan oleh keterangan rahasia dengan judul, Ini mungkin desain di luar ”.

Nokia mulai menguji Android P Beta untuk empat smartphone Nokia di Cina
Foto mengisyaratkan handset tidak akan memiliki panel atas dan tombol. Jika Anda perhatikan, kamera yang menghadap ke depan juga hilang. Bahkan, Galaxy S10 bisa memiliki rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi. Kami harus menunggu peluncuran resmi untuk mengetahui lebih banyak.

samsung galaxy s10 edge
samsung galaxy s10 plus
samsung galaxy s10 harga
samsung galaxy s100
samsung galaxy tab s10 5
samsung galaxy s10 spesifikasi
samsung galaxy s10 plus harga

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait