Pohon Apple Merah, Siapapun Bisa Menanamnya Hingga Berbuah Lebat

Ayo Tanam Pohon - Cara Menanam dan Merawat Pohon Apple Merah - Apel Columnar Merah (Malus ‘Scarlet Sentinel’) adalah pohon apel kompak yang dapat tumbuh di hampir semua iklim karena panas dan toleran dingin. Tumbuh di zona USDA 4-8 dapat mengambil suhu serendah -20 serta menjadi cukup toleran panas untuk sebagian besar wilayah selatan. Budidaya pohon apel merah tidak jauh beda dengan pohon apel hijau jadi siapun juga bisa menanamnya.

Pohon apel Columnar Merah hanya mencapai ketinggian dewasa dengan tinggi 8-12 kaki dan lebar 2-3 kaki membuatnya menjadi pohon kontainer yang besar, serta tambahan yang indah untuk lanskap Anda. Pohon-pohon ini akan memerlukan berbagai pohon apel yang berbeda untuk produksi buah karena mereka tidak subur.

Lokasi: Pastikan bahwa lokasi yang Anda rencanakan untuk menanam pohon Anda akan menerima sinar matahari penuh yang berarti setidaknya enam jam matahari langsung setiap hari. Jika area tersebut menerima lebih dari setengah hari naungan maka pohon tidak akan berfungsi dengan baik. Drainase sangat penting sehingga jika Anda memiliki tanah liat yang meluap, beberapa tanah perlu diubah.

Kisaran pH tanah (untuk hasil terbaik) adalah 6.0-6.5 dan uji tanah dapat menentukan ini dengan mudah. Perlengkapan pengujian dapat ditemukan di pusat berkebun setempat untuk menguji keasaman tanah Anda. Jika tanah sebagian besar pasir kemudian mengubah lumut gambut ke pasir akan membantu dengan retensi kelembaban atau irigasi lebih sering diperlukan.

Menanam Arah (di tanah): Sekarang Anda telah menemukan lokasi tanam ideal Anda untuk apel Columnar Merah ada beberapa langkah dasar untuk menanam pohon. Anda dapat meningkatkan keasaman tanah jika perlu menggunakan kapur atau abu kayu. Untuk menurunkan pH Anda dapat mengubah sulfur, sphagnum gambut atau aluminium / besi sulfat ke dalam tanah.


1) Buat lubang situs penanaman Anda dua kali lebih lebar dari bola akar dan sedalam mungkin.
2) Dengan lembut sisir tangan Anda di atas bola akar untuk membebaskan akar sebelum ditanam. Berhati-hatilah untuk tidak kasar dengan akar.
3) Tempatkan pohon apel Columnar baru Anda di dalam lubang dan pastikan itu lurus saat Anda mulai kembali mengisi lubang. Tampasi tanah saat Anda mengisi lubang untuk mencegah kantong udara terbentuk.
4) Siram tempat penanaman untuk mengendapkan tanah dan kemudian mulsa di sekitar pangkalan untuk mencegah rumput dan rumput bersaing tumbuh di sekitar area tersebut.
* Tip: Pastikan mulsa Anda tidak menyentuh dasar batang karena ini dapat mendorong pembusukan dan pembentukan jamur.

Menanam Arah (pohon pot): Sebagian besar tidak mengira Anda tidak dapat menumbuhkan pohon apel yang bukan varietas kerdil dalam pot. Dengan apel Columnar Merah Anda pasti bisa menumbuhkan pohon apel yang sehat dan bahagia dalam pot! Berkembang dengan cara ini juga akan membantu mempertahankan pohon pada ketinggian yang lebih mudah dikelola.

1) Anda akan ingin memulai dengan pot yang cukup besar untuk pohon apel agar memiliki cukup ruang untuk meregangkan sistem akarnya. Sepuluh galon atau bahkan pot lima belas galon akan menjadi ukuran yang bagus untuk memulai. Panci plastik mungkin bukan pilihan yang baik karena mereka bisa menjadi panas di matahari dan tidak terisolasi terhadap dingin.
2) Pilih campuran tanah pot yang mengalir dengan baik untuk mengisi pot.
3) Beberapa pemangkasan ringan dari akar dianjurkan sebelum memasukkan pohon untuk mencegahnya menjadi akar yang terikat berantakan di dalam pot. Snip akarnya hingga sekitar ½ inci dari dinding bagian dalam pot.
4) Pastikan Anda menambahkan tanah yang cukup ke bagian bawah pot sehingga serikat cangkok akan sejajar dengan pinggiran pot. Isi panci sampai ada sekitar 2 inci dari rim ke bagian atas tanah.

Penyiraman (di tanah): Apel Columnar Merah Anda akan mendapat manfaat dari kebiasaan menyiram biasa setiap minggu. Anda mungkin perlu air lebih sering pada saat-saat panas yang ekstrim atau kekeringan. Tanah di sekitar pohon Anda harus lembab, tetapi tidak pernah jenuh. Daun hijau muda bisa menjadi tanda penyiraman berlebihan, sementara daun yang terkulai bisa menjadi pertanda baik di atas atau di bawah penyiraman.

Penyiraman (pot): Air perlahan ketika Anda mengairi pohon untuk memastikan bahkan melembabkan tanah. Ketika pohon dalam keadaan tidak aktif, hanya berikan air yang cukup untuk menjaga tanah sedikit dibasahi. Segera setelah Anda melihat pertumbuhan baru keluar dari pohon, Anda dapat menyirami setiap kali 2 inci teratas tanah terasa kering.

Pemangkasan (di tanah): Setelah pohon Anda menjadi mapan dan mulai berbuah, ia akan membutuhkan pemangkasan secara berkala dan moderat. Hanya memangkas pohon selama masa dormansi, pastikan untuk mengeluarkan batang yang kuat dan tegak yang cukup umum di bagian atas pohon. Cabang yang lemah, rusak atau mati juga harus dibuang. Gantung rendah, droopy branch juga harus dibuang. Ketika cabang menurun seiring bertambahnya usia, itu harus dipotong untuk membiarkan cabang-cabang yang lebih muda mengambil alih dan menghasilkan lebih baik.

Pemangkasan (pot): Setelah Anda memiliki pohon pot dan nyaman, pangkas cabang-cabang kembali ke sekitar ⅓ panjangnya. Ini akan membantu pohon dalam mengkompensasi pengurangan akar yang dipangkas agar sesuai dengan pot. Pangkas setiap potongan, rusak, mati, atau terlihat sakit secara berkala. Ini harus dilakukan di musim panas dan akhir musim dingin.

Pemupukan (di tanah): Pemupukan tahunan dengan formula 10-10-10 seimbang akan cukup untuk apel Columnar Merah Anda. Jika tanah Anda subur secara alami maka jangan memberi makan (membuahi) pohon itu hingga mencapai usia dua tahun. Pastikan untuk hanya menggunakan pupuk di musim yang lebih hangat. Pastikan untuk mengikuti petunjuk aplikasi pada pupuk untuk memastikan Anda tidak membakar akar atau berlebihan.

Pemupukan (pot): Sementara pohon apel Columnar Merah masih muda, beri ia ½ kekuatan, pupuk cair seimbang setiap 2 minggu saat musim tanam. Ketika pohon semakin tua, Anda bisa mulai menggunakan pupuk buah. Kurangi pemberian makan untuk pohon apel Anda di musim gugur akhir dan pemupukan hidup sekali di musim dingin.

Panen: Saat apel mendekati tahap akhir pematangan, mereka harus dipetik setelah mencapai ukuran dan warna yang tepat. Bahkan jika buahnya dihilangkan sementara hanya di bawah matang itu dapat diambil dan dimatangkan di lemari es.

Grafik penyerbukan untuk Apel Kolom Merah: Jika kebetulan ada pohon apel kepiting di dekatnya maka Anda mungkin tidak membutuhkan penyerbuk silang untuk tumbuh apel Anda. Pohon apel kepiting adalah "penyerbuk universal" untuk pohon apel tetapi pohon apel spesifik lainnya yang tercantum di bawah ini akan berfungsi sebagai penyerbuk silang untuk pohon Anda.

Perlu anda catat umur pohon apel dan umur pohon apel berbuah, karena ini sangat penting terkait kesuburan tanah. 

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Tag :
pohon apel
gambar pohon apel
pohon apel merah
pohon apel malang
pohon apel india
pohon buah apel
pohon apel hijau
kisah pohon apel
pohon apel fuji
foto pohon apel
pohon apel kartun
pohon jambu apel
jual pohon apel
pohon apel putsa
pohon apel merah berbuah lebat
pohon apel india bidara
pohon apel psikotes
pohon apel hijau kecil
pohon apel manalagi
pohon apel merah di indonesia
pohon apel ijo
pohon apel jin
pohon apel washington
pohon apel kecil
pohon apel mini
pohon apel india berduri
pohon apel plotot

Artikel Terkait