Perkembangan Otak Anak Anda dimulai Pada Saat Pembuahan

Ayo Belajar - Tahukah Anda bahwa perkembangan otak anak Anda dimulai pada saat pembuahan? - Peluang Untuk Mengembangkan IQ Anak Pada Usia Dini, ini karena memenuhi kebutuhan gizi anak untuk perkembangan otak sangat bergantung pada nutrisi yang diberikan oleh ibu.

Jika ibu memastikan bahwa dia mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, itu akan menambah perkembangan otak anaknya. Selain nutrisi, faktor-faktor seperti genetika dan lingkungan (stimulasi) mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan otak anak.

Meskipun genetika tidak dapat diubah, Anda pasti dapat memberikan nutrisi dan stimulasi yang diperlukan untuk perkembangan otak anak Anda. Meskipun perkembangan otak adalah proses seumur hidup, sebagian besar pertumbuhan dan perkembangan terjadi sejak awal, dalam dua tahun pertama kehidupan seorang bayi.

Memahami nutrisi sebagai bagian penting dari perkembangan otak anak:

Nutrisi yang tepat selama kehamilan mengarah pada peningkatan kesehatan bayi saat lahir. 90% perkembangan otak anak terjadi pada usia 2 tahun.

DHA adalah nutrisi penting yang membantu perkembangan sel-sel otak dan koneksi otak. Namun, DHA bayi Anda rentan terhadap oksidasi, atau dengan kata lain, dapat rusak dan karenanya perlu perlindungan. Natural Vitamin E adalah anti-oksidan kuat yang mencegah DHA dari kerusakan oksidatif apa pun dan membuatnya tetap utuh. DHA yang utuh atau DHA yang dilindungi ini membantu perkembangan otak anak. Semua nutrisi ini membantu mengembangkan kognisi bayi, sehingga menciptakan lahan subur untuk IQ yang lebih baik. Jadi, memberi nutrisi yang tepat berarti memberi makan IQ pada bayi!


iq perkembangan bayi baru lahir

Apa yang kami maksud dengan Feed IQ?
Feed IQ secara harfiah berarti bahwa seorang ibu memberi makan 'IQ' untuk bayinya melalui menyusui dan stimulasi yaitu latihan otak bayi!

Nutrisi untuk perkembangan otak untuk bayi sangat penting. Cari tahu tentang manfaat Vitamin E untuk bayi

1. Vitamin E Alami melindungi DHA dari oksidasi:
DHA adalah blok bangunan yang penting dalam meningkatkan perkembangan otak tetapi juga rentan terhadap kerusakan oksidatif. Vitamin E alami bertindak sebagai penjaga penjaga yang melindungi DHA dari teroksidasi dengan Lutein.

2. Vitamin E Alami ampuh:
Vitamin E sintetis yang ditemukan dalam suplemen makanan dan makanan yang diperkaya, hanya setengah ampuh dan aktif seperti Natural Vitamin E.

3. Vitamin E Alami di otak bayi:
Penelitian menunjukkan bahwa Natural Vitamin E terakumulasi di bagian otak yang berhubungan dengan memori visual dan perkembangan bahasa.

Kebutuhan nutrisi seorang bayi sepenuhnya bergantung pada seorang ibu pada tahap awal kehidupan. Namun, tahukah Anda bahwa stimulasi atau latihan otak bayi juga memainkan peran penting dalam membentuk perkembangan kognitif bayi! Mari kita pahami bagaimana stimulasi atau latihan otak bayi benar-benar membantu perkembangan otak anak.

Memahami peran latihan otak sebagai bagian penting dari perkembangan otak anak:
peran orang tua dalam pengembangan anak

Sangat penting untuk mengetahui bahwa jumlah kosakata kumulatif pada usia 2 tahun sangat memprediksi perkembangan otak di kemudian hari atau IQ anak Anda. Oleh karena itu, penting bahwa orang tua berbicara kepada anak sejak usia dini untuk membangun kosa kata mereka dan terlibat dengan anak mereka dengan cara yang berarti.

Janin mendengar suara antenatal. Penelitian telah menunjukkan bahwa bayi dapat mengidentifikasi suara ibunya tetapi tidak dapat membedakan antara suara ayah dan orang asing.

Orangtua perlu tahu bahwa kehidupan awal membangun keterampilan sosial dan kognitif datang dengan keuntungan waktu, yang berarti pada saatnya anak-anak ini akan lebih mungkin untuk berkomunikasi dengan lebih baik. Misalnya, di rumah Anda dapat memberi hadiah kepada anak Anda untuk memberikan tanggapan yang tepat dan bahkan selama penilaian, pastikan untuk memberi mereka waktu untuk melakukan tugas. Biarkan mereka melakukannya dengan kecepatan yang nyaman bagi mereka.

Tanpa memandang usia kronologis, jam perkembangan dimulai pada 40 minggu. Pastikan Anda memilih kegiatan yang lebih sederhana, dengan mengingat kapasitas bayi, sebelum meningkatkan kompleksitas suatu kegiatan.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait