Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus

Ayo ke Bondowoso - Setelah peluncuran Note 9 yang sukses, perusahaan Korea Selatan kini bersiap untuk merilis perangkat barunya dari S Series. Kedua versi Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus diharapkan datang dengan banyak aspek inovatif yang lebih baik daripada handset sebelumnya. Tepat dari saat berita tentang model ini keluar, rumor telah mengalir dalam mendeskripsikan tentang smartphone Samsung yang akan datang.

1. Galaxy S10 plus akan menampilkan layar besar yang mungkin mengukur antara 6,2 hingga 6,4 inci

2. spekulasi bahwa pemindai sidik jari akan diposisikan dalam layar Super AMOLED untuk perangkat ini. Dari waktu yang cukup lama, perusahaan telah dikabarkan menawarkan tampilan di layar.

3. Merek mungkin menawarkan pengaturan kamera tiga di belakang.

4. itu juga akan mencakup fitur yang didukung seperti zoom digital, fokus sentuh, flash LED, serta stabilisasi gambar optik untuk meningkatkan kinerja kamera.

5. Mungkin juga ada kamera penginderaan 3D yang digunakan untuk tujuan pengenalan wajah di samsung galaxy S10 plus.

6. Galaxy S10 Plus termasuk fungsi Bixby yang ditingkatkan.

7. baterai yang lebih baik mungkin 3700mAh, speaker audio, dukungan Samsung DeX, AR Emojis dan sebagainya.

8. mungkin digabungkan dengan octa-core Exynos 9 Octa 9810 chipset yang dikatakan menawarkan kinerja keseluruhan yang luar biasa di Samsung Galaxy S10 plus.



Merek ini mungkin menawarkan opsi memori 6GB dan 8GB untuk memilih dari dengan jumlah ruang penyimpanan internal yang baik. Selain itu, mungkin juga mendukung kartu memori eksternal untuk menyimpan data tambahan. Meskipun semua tentang Samsung Galaxy S10 Plus belum diumumkan secara resmi, ini hanya spekulasi dan perkiraan informasi.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait