Jaka Sopan 2018 di Meriahkan Raja Dangdut

Ayo ke Bondowoso - Jaka Sopan Bondowoso Dadapan - Jaka sopan adalah kependekan dari Jalan Kaki Bondowoso Dadapan dengan jarak tempuh 10Km di mulai dari start alun-alun Bondowoso dan finish Pondok pesantren al ishlah dadapan.

Acara jaka sopan ini hampir setiap tahun di adakan oleh KBTNI Dandim 0822 dan Pondok pesantren Al Ishlah. Acara ini bertujuan menghibur masyarakat Bondowoso dan menyatukan warga Bondowoso serta mengenang para pahlawan kita. Jaka Sopan juga di terima oleh masyarakat karena benar-benar bermanfaat.

Insyallah Jaka sopan akan di meriahkan oleh raja dangdut Indonesia yakni Bang Roma (Rhoma Irama) dan akan banyak hadiah yang akan di dapat oleh para peserta jaka sopan bagi yang beruntung. Insyallah jaka sopan akan di selenggarakan :

Tanggal : 4 Nopember 2018
Jam : 06.00 WIB
Start : Alun-alun RBA Bondowoso - Finish Ponpes Al ishlah
Tiket : tidak ada biaya pendaftaran alias 100% gratis


Hadiah yang akan di dapat memperbutkan Thropy bergilir dan tabanas, selain itu juga peserta juga akan mendapatkan :
1. Ibadah  umroh
2. Sepeda motor
3. Kompor Gas
4. kulkas /lemari Es
5. Sepeda angin
6. mesin cuci

dan banyak lagi hadiah lainnya bagi yang beruntung.

Tempat pendaftaran jaka sopan :
1. Radio mahardika depan SMP 1 Bondowoso
2. Pondok Al ishlah
3. Markas koramil se-kabupaten Bondowoso

Sekali lagi, pendaftaran jaka sopan di buka mulai tanggal 4 oktober 2018 sampai 3 Nopember 2018, biaya pendaftaran GRATIS.

Silahkan mengikuti acara jaka sopan dan ajak sanak saudara serta rekan kerja anda untuk memeriahkan jaka sopan Bondowoso 2018. Hadiah banyak dan banyak manfaatnya.


Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait