Google Berhasil Merebut Admob Dari Perusahaan Besar Amerika

Ayo ke Bondowoso - Google menang besar dengan keputusan AdMob - Meskipun persaingan antara Google dan Apple semakin meningkat, persetujuan FTC atas pembelian AdMob Google membuktikan bahwa raksasa teknologi sangat diperlukan untuk satu sama lain dalam setidaknya satu upaya - menghindari pengawasan anti-trust. Meskipun ada pembicaraan keras dari anggota FTC dalam beberapa bulan terakhir, komisi tersebut mengutip pembelian Quattro Wireless baru-baru ini oleh Apple sebagai bukti bahwa pembelian Google tidak akan merusak persaingan di pasar iklan online yang terus berkembang.

Dengan ponsel yang melebihi jumlah komputer lebih dari 4 banding 1 dan ponsel pintar meningkatkan IQ dan prevalensi mereka dari hari ke hari, pemasaran seluler siap untuk memberikan imbalan finansial besar di tahun-tahun mendatang. Platform Admob, yang diluncurkan pada tahun 2006, beroperasi seperti Jaringan Konten Google yang ada - memungkinkan perusahaan untuk menggabungkan iklan ke jaringan besar penerbit seluler. AdMob telah melayani sejumlah klien utama termasuk Ford, Coca-Cola, dan Procter & Gamble dan sangat cocok dengan dunia Google, memberikan klien lain senjata utama untuk dimanfaatkan dalam kampanye iklan.

Meskipun Juniper Research memperkirakan bahwa iklan seluler hanya akan menyumbang 1,5% dari total belanja iklan pada tahun 2014, Google dan Apple akan mencoba untuk memperluas pasar itu secepat kilat - dan mereka sekarang memiliki alat untuk melakukannya.Kebijakan Android / AdMob Google adalah kombinasi yang kuat seperti iPhone / iAds pasangan Apple, dan perlombaan untuk dominasi seluler kini sedang dalam ayunan penuh Jika ada salah langkah yang Apple masih perlukan untuk pulih, ia berkomitmen pada pengaturan iPhone eksklusif dengan AT & T yang membuat Google membuka besar untuk bersaing di ruang seluler. Anroid benar-benar menjual lebih banyak iPhone di Q1 tahun ini, dan Apple berkomitmen untuk jaringan AT & T yang terbebani sampai 2012.



Sejauh pertempuran antitrust pergi, Google telah berhasil memenangkan putaran lain setelah sudah mencetak kemenangan besar dengan pembelian Doubleclick nya. Dan sementara Google mungkin merayakannya sekarang, mengharapkan perusahaan untuk berada di kursi panas antitrust dan privasi untuk tahun-tahun mendatang. Google pada umumnya dikagumi oleh publik dan media, tetapi kekuatan yang terus tumbuh selalu datang dengan pengawasan yang tinggi. Kepedulian publik terhadap masalah privasi online mendekati demam, dan bencana kecil Google baru-baru ini dengan Google Buzz dan Street View harus menjaga perusahaan agar tetap jaga agar tidak ada persepsi menjadi Big Brother dunia modern.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait