Samsung Galaxy S10 Plus Dengan Spesifikasi, Fungsi, Desain, dan Harga Milenial

Ayo Beli Samsung - Samsung Galaxy S10 Plus - Pada bulan April tahun lalu, setelah peristiwa Catatan 7 booming, pertempuran S9 memulai debutnya, membawa banyak teknologi baru, seperti pengenalan iris yang sangat baik, menyediakan desain tanpa bingkai yang lebih cantik dan kinerja yang lebih tinggi.

Namun, ponsel ini tidak sempurna, kami berharap Samsung dapat membiarkan penerus S10 memecahkan beberapa masalah. Termasuk tidak dapat identifikasi sidik jari, tidak ada kamera ganda, masalah keamanan pengenalan wajah, bug sistem, dan banyak lagi. Pemulihan semua ini dan fitur baru mungkin menjadi salah satu aspek terpenting dari Galaxy S10 dan S10 Plus.

Pejabat Samsung belum mengungkapkan rincian tentang Galaxy S10 dan S10 Plus. Namun, kami telah menemukan banyak laporan dan celah. Tidak peduli apakah itu domestik atau asing, tidak ada dinding kedap udara di dunia. Spesifikasi, fungsi, desain, dan harga Galaxy S10 dan Galaxy S10 + semuanya telah terpapar.

Jika Anda sangat tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang dua mesin baru Samsung, ikuti artikel ini untuk membacanya!

Galaxy S10 dan S10 Plus mungkin satu bulan lebih cepat dari jadwal dibandingkan dengan S9. Di CES, Chief Mobile Samsung DJ Koch mengatakan bahwa smartphone akan melakukan debutnya di MWC di Barcelona mulai 26 Februari hingga 1 Maret 2019. Dilihat dari informasi yang tersedia saat ini, waktu rilis Samsung pada dasarnya dikonfirmasi, jadi pengguna yang ingin membeli Galaxy S10 akan dapat mempersiapkan dompet mereka sedini awal Maret.



Tanggal pasti rilis tidak disebutkan, tetapi kami berharap konferensi pers akan diadakan satu atau dua hari sebelum dimulainya MWC. Ini biasanya terjadi dengan konferensi pers.

DJ Koch mengatakan bahwa tanggal rilis Galaxy S10 juga akan diumumkan di Spanyol yang cerah. Berdasarkan seri Galaxy S9, produk unggulan akan dirilis satu bulan setelah dirilis pada bulan Maret.

Samsung Galaxy S10: Parameter dan Fitur

Menurut berita terkini, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus tidak akan banyak berubah dari S9 mereka.

Menurut Venture Beat, Samsung akan menggunakan layar melengkung yang sama dengan seri Galaxy S9. Ini berarti bahwa kita akan melihat ponsel seri S10 dengan resolusi QHD + dan rasio aspek 18.5: 9. Layar S10 dan S10 Plus masing-masing 5,8 inci dan 6,2 inci.

Ingat bahwa, selain layar dan ukuran baterai, konfigurasi Galaxy S9 dan S9 Plus juga sama. Untuk penerus, situasinya mungkin berbeda karena kita dapat melihat lebih banyak perbedaan. Menurut informasi yang tersedia, Galaxy S10 Plus memiliki kapasitas memori 2 GB lebih banyak daripada S10 (6 GB vs 4 GB). Untuk membuat pilihan diferensiasi konsumen, S10 Plus mungkin memiliki pengaturan kamera ganda, yang dapat meningkatkan penjualan S10 Plus. Semua ini mungkin masih meniru strategi peningkatan Apple.

Gambar di atas adalah versi ritel Galaxy S10 dari kotak dengan penduduk asli. Anda dapat melihat gambar di atas dan memberi kami informasi lebih lanjut tentang Galaxy S10. Meskipun tidak resmi, itu bukan masalah. .

Dari sudut pandang tampilan, Galaxy S10 dilengkapi dengan modul kamera 12-megapiksel dan aperture variabel OIS, dari f / 1,5 lampu rendah hingga f / 2.4, dengan lebih banyak kinerja. Kami telah melihat teknologi ini pada ponsel Samsung high-end flip W2018, yang telah diperkenalkan.

Apa itu bukaan variabel?

Aperture kamera mengacu pada ukuran cahaya yang masuk ke kamera dan mencapai pembukaan sensor, yaitu bagian yang digunakan untuk mengontrol aperture lensa. Aperture diukur dalam f-stop dan panjang fokus dibagi dengan ukuran pembukaan. Semakin kecil nilai aperture, semakin lebar pembukaan, memungkinkan lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor. Samsung Galaxy S10 akan dapat mengganti ukuran aperture dari dua ukuran yang berbeda, yang memiliki lebih banyak makna dan pemikiran pada kamera, dan itu juga membantu dalam pencitraan gambar akhir.

Karena kamera smartphone memiliki sensor gambar yang lebih kecil daripada kamera SLR, sangat penting untuk meningkatkan jumlah cahaya yang masuk ke sensor jika smartphone terus mengejar kualitas gambar yang lebih tinggi.

Dalam kondisi kurang cahaya, performa kamera smartphone jelas paling tidak menguntungkan; Anda mungkin telah mengamati bahwa banyak foto malam hari ini sangat berisik. Nilai aperture yang lebih kecil dapat memberikan lebih banyak cahaya ke sensor dan membantu memecahkan masalah ini.

Aperture besar belum tentu baik, tetapi setelah aperture variabel tercapai, penyimpangan atau distorsi potensial dalam gambar diminimalkan, seperti kurangnya ketajaman, blur atau blitz, dan aperture yang baik harus sesuai dengan lensa yang sangat baik. Pilihan aperture variabel ini memungkinkan fotografer untuk mendapatkan fleksibilitas ekstra kreatif saat memotret.



Jadi bagaimana Samsung Galaxy S10 diimplementasikan?

Dari apa yang kami lihat di W2018, teknologi aperture variabel Samsung tampaknya bekerja dengan cara yang hampir sama dengan kamera aperture variabel konvensional. Aperture diperluas dan dikontrak oleh tumpang tindih untuk mengontrol ukuran pembukaan.

Namun, implementasi Samsung tidak bergerak di antara ukuran maksimum dan minimum untuk menghasilkan serangkaian pengaturan bukaan, tetapi terbatas pada dua pengaturan yang berbeda, yaitu f / 1.5 dan f / 2.4. Mengapa hanya dua opsi bukaan tersedia? Kami belum menyadari hal ini.

Namun yang pasti, Samsung dapat memberikan kontrol aperture manual dan otomatis untuk menyesuaikan berbagai pengguna. Memberikan kontrol aperture kepada pengguna fotografi profesional akan menjadi perubahan besar. Kamera Samsung sangat pribadi bagi saya.

Kotak ritel juga menyebutkan "gerakan super lambat," menunjukkan bahwa Galaxy S10 dapat merekam video pada 1000 fps. Teknologi ini bukan Samsung pertama, Sony Xperia XZ Premium menggunakan teknologi yang sama, kemungkinan ini adalah Sony resmi.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera depan 8 megapiksel, 4 GB RAM, dan 64 GB penyimpanan. S10 Plus mungkin dilengkapi dengan speaker stereo dan dilengkapi dengan headset gratis, keduanya dikembangkan bersama oleh Samsung dan AKG. Ada juga rating IP68 tahan air dan tahan debu, konsisten dengan generasi sebelumnya pengisian nirkabel dan teknologi pengenalan iris yang ditingkatkan.

Menurut "Korean Herald", mengutip sumber informasi, lensa pengenalan iris dari Galaxy S10 akan ditingkatkan dari 2 juta piksel menjadi 3 juta piksel, yang akan membantu pengguna mengenali iris dengan lebih baik. Ini akan membantu Galaxy S10 tampil baik di lingkungan yang sangat terang atau sangat gelap, atau ketika pengguna memakai kacamata, dan ketika mereka menggerakkan bola mata dan situasi kompleks lainnya.

Dalam berita, kedua perangkat akan menggunakan chip yang sama dan membawa Eryngoes 9810. Namun, karena keadaan yang berbeda seperti otorisasi regional, prosesor Qualcomm Snapdragon 845 akan segera digunakan. Ini bukan ketegangan kecil.

Mengenai pengenalan sidik jari, kemungkinan akan sama dengan generasi sebelumnya dan ditempatkan di bagian belakang badan pesawat. Selain ini, Eryngoes 9810 mungkin memiliki chip NPU pertama, yang mungkin merupakan nilai jual terbesar dari mesin baru.

Teknologi ini telah diimplementasikan dalam model flagship iPhone X dan Huawei. Ini mungkin upaya mengejar Samsung. Menurut laporan, chip AI Samsung dapat berjalan lebih cepat daripada Apple (600 gigs per detik)) dan Huawei (4 triliun operasi per detik). Adalah mungkin untuk mengungkapkan teknologi ini pada Samsung Galaxy S10.

Pejabat Samsung menyatakan bahwa mereka telah banyak berinvestasi dalam kecerdasan buatan dan proyek terkait lainnya dan telah berkolaborasi dengan para profesor dan peneliti dari universitas Korea untuk menciptakan produk yang lebih aman dan lebih efisien daripada produsen lain di pasar. Chip. S10 hanyalah upaya awal dan akan bersaing dengan iPhone generasi berikutnya di telepon Note Series pada paruh kedua tahun ini.

Di sisi perangkat lunak, Galaxy S10 dan S10 Plus akan menjalankan antarmuka Samsung UI berbasis Android Oreo. The Bixby memulai debutnya pada seri Galaxy S9 akan dipertahankan, dan fungsi kecerdasan buatan yang lebih menarik dan menyenangkan akan ditambahkan untuk membantu produk Samsung Smart Speaker yang dikabarkan datang dengan lancar.



Perlu disebutkan bahwa ponsel seri Galaxy S10 baru saja lulus sertifikasi FCC dan model telah diumumkan, yaitu SM-G960F dan SM-965F. Beberapa versi perangkat yang berbeda dicantumkan kali ini, diakhiri dengan U, U1, W, dan XU. Huruf U mewakili model operator AS, U1 mewakili versi tidak terkunci, W mewakili Kanada, dan XU mewakili demonstran.

ID FCC menunjukkan daftar lengkap dari band GSM, CDMA, LTE dan UMTS yang akan didukung oleh pesawat. Anda dapat menemukannya di sini:

Samsung mengatakan bahwa pesawat baru akan mendukung semua pita frekuensi utama dari semua operator, tidak akan ada perisai telekomunikasi, dan itu tidak memutuskan bahwa Samsung kemungkinan akan meluncurkan ponsel seri Galaxy S10 yang dilengkapi dengan Eryngoes 9810 di China.

Berbicara tentang media domestik, ada laporan media baru-baru ini bahwa ponsel seri S10 telah lulus sertifikasi model 3C dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi. Mungkin Cina akan menjadi salah satu daftar penjualan grosir pertama. Namun, beberapa orang pribumi melanggar berita bahwa tanggal peluncuran yang paling dapat diandalkan dari jalur S10 akan berakhir pada akhir Maret.

Perlu disebutkan bahwa pada pertemuan pengalaman offline yang diadakan di Shenzhen pada hari Rabu, presiden Quean Giuliani China menyarankan dalam sebuah wawancara bahwa, untuk lebih suka menggunakan pengguna Cina, meskipun banyak bahan untuk ponsel meningkat, S10 dengan harga di China. Ini akan menjadi yang terendah di dunia. Menurut arti ini, mungkin harganya bahkan lebih rendah daripada S9, dan begitu harganya dekat dengan orang-orang, itu adalah menginginkan lebih banyak penjualan.
Desain Samsung Galaxy S10

Meskipun gambar resmi dari kedua perangkat belum dirilis, kami memiliki ide bagus tentang tampilan smartphone Galaxy S10. Pada Kebocoran, pemukul terkenal merilis apa yang disebut rendering CAD dan video 360 derajat dari Galaxy S10.

Ia percaya bahwa mesin mungkin sangat mirip dengan S9-nya, dengan individu individu, sama seperti generasi sebelumnya. Perbedaan terbesar adalah tombol. S10 mungkin terletak di bawah sensor kamera, bukan di samping. Ini tidak sama dengan S9. Ini akan lebih mudah dilakukan.

Galaxy S9 dan S9 Plus sangat sukses. Kedua ponsel pintar ini diterima dengan baik oleh pengguna. Kali ini, seri S10 akan menjadi kelanjutan dari bahasa desain Samsung.

Terima kasih untuk bagian kaca. Akan mendukung teknologi nirkabel, yang dapat digunakan sebagai fokus teknologi tahun ini.


Harga Samsung Galaxy S10

Menurut model tahun lalu, harga Galaxy S10 dan S10 Plus bare-metal masing-masing adalah US $ 725 dan US $ 825, karena target ponsel andalan Samsung adalah Apple, jadi premiumnya mungkin lebih tinggi.

Meskipun Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus mungkin tidak akan menawarkan lebih banyak lagi untuk semua seri S9, dikabarkan bahwa seri S10 mungkin memiliki harga yang lebih tinggi.

Jika layanan naik, kita dapat melihat efek domino. Faktanya adalah bahwa Samsung memutuskan untuk harga dengan seri Galaxy S-nya. Jika biaya S10 lebih tinggi, kita bisa mengharapkan harga LG G7, Huawei P11 dan HTC U12 menjadi lebih tinggi.

update :
1. tutorial cara flash Galaxy S10 dan S10 Plus sudah saya jelaskan di halaman selanjutnya
2. bagaimana cara memperbaiki Galaxy S10 dan S10 Plus
3. bagaimana cara membuka casing Galaxy S10 dan S10 Plus

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait