17 Tips Berpergian Dengan Bayi Agar Nyaman Tidak Rewel dan Sehat

Ayo Jalan-Jalan - Setelah bayi Anda tiba di keluarga Anda, rutinitas sehari-hari Anda akan mengamati sedikit perubahan. Sekarang rencana Anda harus dibuat sesuai dengan kenyamanan bayi Anda.

Perjalanan darat akan mengharuskan Anda untuk membawa kursi bayi bersama. Penerbangan tidak akan lengkap tanpa sepasang oto tambahan dan Anda akan secara alami menjadi ekstra hati-hati dan penuh perhatian saat bepergian dengan si kecil. Untuk membantu Anda dengan perubahan dan memudahkan perjalanan Anda bersama bayi, kami telah membawa beberapa hal yang pasti ingin Anda baca. Jadi teruslah menggulir!

17 Tips Berguna untuk Bepergian bersama bayi , tips ini juga perlengkapan bayi saat mudik dan perlengkapan travelling bayi 1 tahun.

Berikut ini beberapa Tips yang dapat Anda ikuti untuk memastikan perjalanan yang nyaman bersama bayi Anda di kapal :



# 1 Rencanakan dengan baik -

Buat daftar cepat semua hal penting yang dibutuhkan bayi Anda. Simpan beberapa mainan favorit untuk bayi Anda agar ia tidak bosan dalam perjalanan.

# 2 Tidak ada kebocoran yang diizinkan -

Kemas popok di tas Anda yang memiliki lapisan plastik yang bagus untuk merawat bayi dengan lebih baik, dengan menghindari popok bocor, dalam perjalanan panjang.

# 3 Siap untuk memiliki makanan -

Selalu siap untuk makan, camilan sehat dan segar untuk bayi Anda seperti kentang goreng, biskuit bayi, kue gandum, dan buah-buahan segar.

# 4 Keamanan pertama -

Selalu simpan sabuk pengaman yang diikatkan ke pembawa bayi Anda agar dia tetap aman.

# 5 Untuk perjalanan yang bersih -

Jangan lupa untuk menyimpan tisu dan pakaian tambahan untuk bayi karena perjalanan bisa menjadi sedikit berantakan dengan si kecil.

# 6 Paket asisten perjalanan bayi -

Strollers bisa berguna ketika Anda bepergian dengan bayi ke beberapa tempat wisata. Jaga bayi pembawa dengan Anda sehingga si kecil dapat ikut serta.



Tips yang harus diikuti saat Bepergian dengan Bayi dengan Mobil -
tips untuk bepergian dengan bayi dengan mobil

# 1 Kencangkan sabuk pengaman -

Biasanya, bayi Anda dibuat untuk duduk di kursi mobilnya ketika bepergian dengan mobil. Selalu pastikan bahwa sabuk pengaman diikatkan ke bayi untuk keamanan yang tepat.

# 2 Hindari makan di mobil yang bergerak -

Karena bayi bisa merasa jengkel dan tidak nyaman saat menyusui di kendaraan yang bergerak. Berhenti untuk memberi makan bayi saat perjalanan panjang.

# 3 Untuk waktu tidur -

Untuk tidur siang yang cepat, cobalah membaca cerita sebelum tidur atau nyanyikan lagu pengantar tidur untuk bayi Anda.

# 4 Layar Naungan -

Tutup jendela sisi bayi Anda dengan layar warna yang baik sehingga si kecil tidak terpengaruh oleh sinar matahari selama perjalanan sehari.


Tips untuk Diikuti Saat Bepergian dengan Bayi oleh Pesawat -
tips untuk bepergian dengan bayi dengan pesawat terbang

# 1 Buat bayi Anda nyaman -

Penerbangan bisa tidak menyenangkan untuk pertama kalinya. Cobalah bermain tepuk-tepuk atau mengintip-a-boo dengannya untuk mengurangi ketidaknyamanannya.

# 2 Lindungi telinganya -

Tekanan dapat diperkenalkan ke telinga bayi Anda saat pesawat lepas landas atau mendarat. Dot dapat membantu meringankan bayi ketika dia mengisapnya.

# 3 Untuk kebersihan di bandara -

Bawalah lap basah, popok berkualitas baik, dan tas lap untuk membawa pakaian dan hal-hal penting bayi Anda yang akan berguna saat Anda tinggal bersama bayi Anda di bandara.



Tips Bepergian dengan Bayi dengan Kereta -
bepergian dengan bayi dengan kereta api

# 1 Nikmati perjalanan -

Bagian terbaik tentang perjalanan kereta api adalah Anda mendapatkan sejumlah gangguan seperti pohon, hewan, peternakan, dll. Yang dapat membuat si kecil terhibur.

# 2 Memanfaatkan ruang yang cukup -

Bepergian dengan kereta api juga cukup nyaman dengan ruang yang baik untuk tidur dan berjalan-jalan.

# 3 Tabir surya untuk bayi juga -

Sun mengetahui batasan usia, oleh karena itu, terapkan tabir surya pada tangan dan wajah bayi Anda selama perjalanan kereta api untuk mencegah kerusakan kulit yang mungkin disebabkan oleh sinar matahari.

# 4 pertolongan Pertama -

Anda tidak boleh lupa kit pertolongan pertama yang memiliki semua persediaan penting untuk perawatan luka ringan.

Bagian Bonus (Perjalanan selama Kehamilan) -
Berikut beberapa kiat dari tim Sheroes untuk saat-saat ketika Anda harus melakukan perjalanan selama kehamilan. Silakan periksa.

Kesimpulan
Dengan penambahan anggota baru ke tanggung jawab keluarga Anda harus ditingkatkan untuk memastikan apakah di rumah atau saat bepergian. Tetapi perjalanan bisa lebih menyenangkan dengan bayi jika Anda mempertimbangkan tips perjalanan yang tercantum di atas. Pastikan Anda mencoba mengikuti tips dan melihat bagaimana perjalanan Anda menjadi mudah.

Kami akan meminta dan mendorong Anda untuk berbagi pengalaman serupa Anda bepergian dengan si kecil di bagian komentar di bawah ini.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait