Tips Cepat untuk Meningkatkan DA (Domain Authority) Blog Anda

Ayo ke bondowoso - Tips Cepat untuk Meningkatkan DA PA Blog Anda di 2018 - Tingkatkan Otoritas Domain 2017: Sudahkah Anda memeriksa otoritas Domain Anda baru-baru ini? Apakah Anda tahu apa itu DA? Otoritas Domain adalah salah satu metrik peringkat mesin telusur yang paling banyak dibicarakan saat ini. Meskipun otoritas Domain atau DA bukanlah parameter dari Google, tetapi blogger sangat penting saat memeriksa reputasi situs web.

Sebelum melangkah lebih jauh, izinkan saya memberi tahu Anda siapa yang akan mendapat manfaat dari artikel ini. Jika Anda mencari salah satu pertanyaan di bawah ini, Anda berada di tempat yang tepat.

Cara meningkatkan otoritas domain suatu situs web
Cara meningkatkan otoritas domain dengan cepat
Cara meningkatkan otoritas domain blog Anda
Kiat terbaik untuk meningkatkan otoritas domain
Cara meningkatkan otoritas domain dengan cepat
Mengapa otoritas domain itu penting
Apa otoritas domain saya
Apa itu otoritas halaman
Mari Lanjutkan dengan Otoritas Domain ...
Setelah penghentian peringkat laman Google hampir tidak ada parameter untuk menentukan seberapa bagus sebuah situs web atau seberapa baik domain dapat memberi peringkat di mesin telusur di luar Alexa. Dalam hal ini MOZ telah datang dengan metrik mengagumkan yang disebut otoritas domain. Dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana seseorang dapat bekerja untuk meningkatkan situs web DA untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik dibandingkan dengan kelompok sebaya.



Apakah Doman Authority (DA) Really Matter pada tahun 2016
Google mungkin tidak menganggap DA sebagai faktor peringkat, tetapi otoritas Domain telah dihitung berdasarkan semua faktor mesin pencari yang sedang dipertimbangkan Google. Angka ini hanya menunjukkan seberapa bagus domain dan seberapa banyak peluang untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di domain itu.

Itu berarti, DA benar-benar menandakan seberapa bagus data situs dan statistik SEO lainnya. Tidak hanya itu, banyak pengiklan & blogger yang mencari posting dan opsi iklan bersponsor yang hanya mempertimbangkan DA hari ini. Tentu saja kami memiliki peringkat Alexa juga, yang telah kehilangan citranya dalam beberapa bulan terakhir karena banyak orang berpikir bahwa perhitungan mereka tidak akurat.

Faktor-Faktor Untuk Memeriksa Untuk Meningkatkan Otoritas Domain (DA)
Sementara menghitung otoritas Domain, itu benar-benar mempertimbangkan segala sesuatu seperti SEO on-halaman, SEO off-halaman, keterlibatan media sosial, usia domain dan banyak faktor lainnya. Mari kita lihat tindakan cepat yang harus dilakukan untuk meningkatkan otoritas domain.

Usia domain

Hal pertama yang saya percayai adalah usia sebuah domain. Jika Anda membeli domain hari ini dan berpikir bahwa Anda akan meningkatkan otoritas domain dalam dua bulan ke depan maka Anda salah. Blog Anda harus dalam mode aktif selama beberapa waktu dan secara bertahap berkembang dari waktu ke waktu untuk meningkatkan lalu lintas, otoritas & DA.

Skor SEO on-page yang kuat

SEO akan selalu menjadi kunci untuk menentukan peringkat dengan baik di mesin pencari. Jika Anda dapat menulis konten ramah SEO yang sangat dioptimalkan menjaga riset kata kunci yang tepat, memformat, konten bebas kesalahan gramatikal dan artikel mendetail, otoritas domain situs Anda akan tumbuh tepat waktu.

Bangun Tautan Balik dari Situs DA Tinggi

Saya telah berbagi beberapa artikel tentang membangun tautan pada tahun 2016 seperti situs komentar blog dofollow PR yang tinggi, situs penyerahan direktori, situs pengeposan tamu terbaik, dan banyak lagi, dari mana Anda dapat dengan mudah membuat tautan. Lakukan sedikit cara lambat dan alami untuk membangun profil tautan berkualitas dan tingkatkan otoritas domain Anda.

Tulis konten berkualitas dengan kata-kata yang cukup

Konten adalah raja, aturan ini akan ada selamanya tetapi dengan sedikit perbedaan. Ini adalah usia penulisan artikel besar dan terperinci untuk membangun otoritas yang baik. Konten tipis atau konten duplikat akan mempengaruhi skor otoritas domain Anda dengan cara negatif.

Apakah Internal menghubungkan dengan cara yang tepat

Internal menghubungkan adalah cara yang baik untuk meningkatkan peringkat artikel utama situs web Anda. Anda dapat memberikan tautan seluruh situs ke pos lama utama Anda dengan beberapa kata kunci jangkar kaya kata kunci. Lihat cara saya menyimpan widget bilah sisi dengan artikel sumber daya bangunan tautan.

Dapatkan berbagi media sosial, mengiklankan merek Anda

Media sosial telah menjadi salah satu tempat paling berpengaruh untuk mendapatkan reputasi yang baik. Mulai bagikan konten Anda di banyak grup media sosial, bagikan artikel rekan blogger Anda juga untuk membagikan artikel Anda kepada mereka. Jika mungkin beriklan merek Anda di media sosial untuk mendapatkan beberapa share sosial yang baik yang lebih meningkatkan otoritas domain Anda.

Katakan TIDAK untuk Black hat Tactics

Di 2016 SEO tidak sama seperti sebelumnya. Seseorang tidak dapat memperoleh kesuksesan permanen dengan melakukan SEO topi hitam dan mendapatkan tautan besar dalam waktu singkat. Mesin pencari sangat pintar untuk mendeteksi praktik tersebut dan akan memastikan situs web Anda akan dihukum. Jadi, jangan kehilangan kerja keras Anda hanya untuk meraih kesuksesan dalam semalam.

Bangun hubungan dengan sesama blogger

Ini benar bahwa seseorang tidak dapat berhasil dalam blogging, jika Anda tidak membiarkan dunia tahu tentang blog Anda dan membangun persahabatan blogging. Hubungi semua blogger di niche Anda dan cobalah untuk membangun hubungan dengan mereka. Sesekali bagikan artikel mereka di jaringan Anda, tweet ulang tweets mereka dan bantu mereka ngeblog jika diperlukan. Sebagai imbalannya Anda juga akan mendapatkan beberapa sinyal positif juga.

Bersabarlah dan ikuti disiplin

Blogging adalah semua tentang mengikuti disiplin ketat dan terus melakukan praktik blogging terbaik setiap hari. Jangan tergesa-gesa dan coba capai hal-hal dalam waktu singkat. dengan mengikuti aturan sederhana ini Anda akan dapat memperoleh otoritas domain yang baik secara bertahap.

Jadi, apa otoritas domain situs web Anda? Silakan tulis komentar sederhana di bawah ini dan bagikan tips & trik yang Anda ikuti untuk meningkatkan DA blog Anda?

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait