Teknik Vokal Unisono Serta Organ Suara Manusia

Teknik Vocal Unisono dan Organ Suara Manusia - Menyanyi adalah kegiatan yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Jenis lagu ini sering disebut sebagai nyanyian individu. Sing Singa yang sempurna tidak bisa dilakukan sendiri tetapi dilakukan oleh sekelompok orang dengan satu suara. Saat bernyanyi serempak Membutuhkan kerja sama dan kepedulian. Suara yang dihasilkan menjadi harmonis.

1. Teknik Unisono Vocal

Kita sering mendengar tentang teknik pencarian bakat di bidang vokal komentar juri. Istilah-istilah ini termasuk: Kejelasan, kebenaran pemenggalan dalam kalimat (frasering), sikap dalam bernyanyi, dan kemampuan untuk menyanyikan nada tinggi dan rendah. Berikut ketentuannya.

A. Artikulasi adalah metode kata demi kata yang jelas dan bagus.

b Phrasering adalah aturan untuk memotong kalimat yang baik dan benar-benar mudah dan sesuai dengan aturan.

c. Intonasi adalah arti dari nada tinggi dan rendah yang harus tepat.


source img : Ilustrasi pemindai suara � 2016 YouTube

2. Teknik Pernapasan


Teknik pernapasan vokal dikelompokkan menjadi tiga sebagai berikut.

A. Pernapasan Dada
Lakukan dengan mengisi udara di paru-paru atas. Pernapasan ini sangat pendek dan tidak bisa diucapkan dengan huruf vokal. Dalam massa dada, bagian tubuh yang mengembang adalah dada. Jenis pernapasan ini digunakan untuk menghasilkan nada rendah. Namun, kelemahan bernyanyi penyanyi akan mudah digunakan

b. Pernapasan perut
Dikirim dengan membuat perut hampa yang besar. Pernapasan ini kurang efektif untuk vokal karena udara bisa keluar dari paru-paru menjadi lemah dan cepat lelah. Dalam pernapasan perut, bagian tubuh yang mengembang adalah perut. Jenis perawatan ini dapat berisi suara yang sangat keras. Namun, pernapasan perut tidak begitu bagus dalam bernyanyi.

c. Pernapasan diafragma
Ketika diafragma mengencang atau lurus, rongga dada dan rongga perut menjadi uang dan volume meningkat. Volume saat ini tumbuh lebih cepat. Lebih dari diafragma dan otot dari kiri. Pernapasan ini paling baik digunakan karena dapat mengambil napas sebanyak-banyaknya dan mengeluarkannya secara bertahap dan teratur.

Dalam menghirup diafragma udara mungkin sedalam mungkin dan disimpan di diafragma. Kemudian, udara dikeluarkan perlahan saat bernyanyi. Pernapasan ini memungkinkan kita menghasilkan Suara murni dengan nafas panjang.

Artikel Terkait