Rawa Indah Almor Menarik Untuk Kegiatan Outbound

Ayo ke bondowoso - Almour Rawa Indah - Sudah tahu belum rawa indah? atau Almour? pastinya sudah tahu dengan wisata rawa indah atau wisata almor ini jika telah lama tinggal di Bondowoso. Tidak hanya untuk tempat wisata, ternyata Rawa Indah Almor Menarik Untuk Kegiatan Outbound juga lho.

Ketika anda berbicara tentang pariwisata ini, kali ini akan berbagi cerita tempat di Kota Bondowoso atau orang biasa menyebut Kota Tape. Mengapa disebut Bondowoso Kota Tape? Karena Bondowoso memiliki makanan khas yang disebut tape dan memproduksi tape manis tanpa pemanis buatan. Tidak hanya ini, di kota ini juga ada tempat wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya di kota-kota lain.

Wisata-wisata yang ada di Bondowoso adalah Kawah Ijen, Kawah wurung, air terjun, pemandangan dan banyak lagi. Sekarang, akhir-akhir ini Bondowoso telah membuat tempat wisata baru di Alas Somur (Almour) Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso.

Rawa indah dulunya rawa yang digunakan untuk memancing orang di desa. Anda cukup membayar mebayar tiket masuk dan tiket parkir rawa indah. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan yang tidak kalah menarik untuk tampil di depan kamera yang indah.


Di sana Anda juga bisa menikmati tumpangan perahu getek yang disediakan di sana, cukup membayar tiket masuk Almor hanya Rp. 5000, - saja, dan Anda juga dapat mencoba flying fox rides dan dapat menikmati pemandangan dari atas dengan menikmati pemandangan di alam sekitarnya, Anda akan tetap sama dengan Rp. 5000, - saja. 

Di tempat itu Anda juga tidak perlu khawatir mencoba perut atau kehausan, ada juga mereka yang telah menyediakan makanan di mana dan Anda dapat menikmati makanan sambil memanjakan mata Anda. 

Rawa Indah ini juga dapat dikatakan sebagai desa wisata, karena letaknya yang tidak jauh dari persawahan, selain itu juga udara yang sejuk di rawa indah dan pemandangan dengan panorama alami alam membuat betah ingin berlama-lama disini.

Rute menuju rawa indah almor cukup mudah jika dari Bondowoso, Anda harus pergi ke kecamatan Pujer, meminta anda untuk menemukan kantor kecamatan Pujer dekat pesantren Al Qurtubi dari sana 5 km dari Pujer - pertigaan Pakisan, dan jangan lupa untuk bertanya kepada masyarakat sekitar tentang lokasi di bawah ini yang indah, jika orang tidak mengerti Anda, Anda dapat menanyakan lokasi rabeh atau rawah, tidak sulit untuk menemukan yang satu ini, jadi mari membawa keluarga Anda ke tur rawa indah.

Ayo ke Bondowoso kunjungi rawa indah (Almor) Bondowoso dan juga wisata lainnya, jangan lupa membawa kamera kesayangan anda agar bisa mengabadikan moment liburan anda. Rawa Indah Almor Bagus Untuk Wisata Keluarga dan outbound jadi ayo ajak keluarga anda ke rawa indah pujer.

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait