Mantan Pendiri Twitter Mendirikan Platform Baru Dengan SEO Tinggi

Ayo ke Bondowoso - Dikenal sebagai raksasa media sosial yang bergerak lambat, Facebook baru-baru ini membuat satu langkah besar. Facebook meluncurkan versi baru dan lebih baik dari Catatannya dengan karakteristik yang sangat mirip dengan Media.

Sedang segar dari putaran pendanaan $ 57 juta yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz. Mantan pendiri Twitter Evan Williams dan Biz Stone menciptakan Medium karena orang ingin mempublikasikan konten tanpa rasa sakit saat membuat blog, bekerja untuk mendapatkan audiens, dan menerapkan desain yang indah.

Ini tidak ada bedanya dengan manfaat yang sekarang ditawarkan oleh Facebook dengan Notes.

Kemiripan antara platform menimbulkan pertanyaan: Apakah pendanaan baru-baru ini di pertengahan salah satu investasi startup terburuk dalam sejarah saat ini?

Sulit untuk mengatakan tidak.

Banyak dari kita bahkan tidak ingat bahwa Facebook Notes ada. Ini sebagian karena Facebook tidak ingin mempromosikan Notes karena memiliki desain yang buruk dan kurangnya fitur untuk mendorong penulisan. Namun, ada potensi yang sangat besar.

Sementara orang beralih ke platform penerbitan dengan penghalang rendah seperti Media dan WordPress.org sebagai outlet penulisan kreatif mereka, Facebook tahu bahwa mereka pada akhirnya akan menjadi platform penerbitan.

Langkah pertama adalah dengan mendesain ulang Notes terbaru.

Bagaimana saya bisa yakin bahwa Facebook akan menjadi tempat bagi para penulis, blogger, dan jurnalis?

Untuk meletakkannya dalam perspektif, Facebook memiliki 968 juta pengguna aktif harian rata-rata per Juni 2015. Dan pada bulan Mei, Medium mengatakan itu menarik 25 juta pengunjung unik per bulan.

Terlebih lagi adalah bahwa Facebook memiliki kapitalisasi pasar $ 260 miliar, dan putaran baru nilai pendanaan Menengah sekitar $ 400 juta.

Jelas bahwa Facebook memiliki tangan atas di medan perang ini. Berikut contoh Catatan baru Facebook:



Catatan sekarang memiliki antarmuka yang ramping, banyak ruang putih, gambar besar dan desain yang membentang di seluruh halaman. Selain itu, Anda sekarang dapat menambahkan foto sampul yang memberi lebih banyak konten pada konten Anda. Anda bahkan dapat memberi caption dan mengubah ukuran foto dan memformat teks Anda menjadi header, tanda kutip, atau bullet. Yang paling mencolok, ini terlihat seperti platform Medium di bawah ini:



Teman-teman saya yang mempublikasikan di Medium berbagi artikel mereka di Facebook dan Twitter. Ini adalah masalah signifikan untuk Media karena, dengan Facebook, Anda tidak perlu meninggalkan platform untuk berbagi konten tertulis. Segera setelah desain ulang Catatan baru menjadi hidup, seorang teman baik segera beralih platform:



Facebook Notes bukan satu-satunya senjata yang mengarah lurus ke Medium. Facebook berencana untuk merilis "Artikel Instan," sebuah proyek yang bertujuan untuk mendapatkan organisasi berita dan media lainnya untuk mempublikasikan konten di Facebook. Langkah untuk membuat Artikel Instan membuat cipratan besar. Akibatnya, The Washington Post baru-baru ini mengatakan akan memposting semua cerita mereka di sana.

Facebook juga mengalahkan Medium ketika datang ke data dan mengintegrasikan penemuan konten berkualitas dan percakapan. Namun, Medium sama sekali tidak mundur. Sebaliknya, mereka mengumumkan bahwa mereka sedang mengupayakan cara bagi pembuat konten untuk menggunakan langganan atau opsi pembayaran.

Sulit untuk membantah bahwa Facebook tidak dapat dengan mudah menerapkan fitur ini juga.

Tidak banyak platform yang sukses ketika bersaing langsung dengan Facebook. Ingat kegagalan Google+? Ini menyakitkan hanya untuk memikirkan karyawan miskin yang menghabiskan begitu banyak waktu untuk membuat situs media sosial yang gagal.

Untuk saat ini, perlu diingat bahwa lebih baik untuk membuat blog di platform yang Anda tahu akan terus ada. Dan tidak ada kemungkinan Facebook akan pergi dalam waktu dekat. Jangan biarkan tulisan berharga Anda naik dengan harapan bahwa Media dapat bersaing dengan Facebook; itu tidak layak.

Bagi beberapa orang terutama para pencari rejeki di Online, medium sangat membantu dalam menaikkan trafik blognya dan dapat muncul di halaman pertama pencarian google. SEO ini hanya beberapa orang saja yang mengetahui, sebagian orang belum tahu trik ini.

Trik terbaru dengan memanfaatkan medium sebagai angkutan menuju pageone google sangat ampuh, apalagi anda mempromosikan jualan anda. Cukup mempromosikan di medium tanpa keyword jitu dan membayar adsense, jualan anda akan tampil di pageone google. Dengan hadirnya medium, banyak pelaku bisnis mendapatkan untung yang sangat besar karena SEO begitu tinggi yang di miliki medium.

Thanks to http://joshuafechter.me/

Terima kasih telah mengunjungi website ini dan selalu kunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat.

Artikel Terkait